MB AVATAR

KOPDAR KE-5 AMM FEAT KOMUNITAS + DATA JUARA

MB Avatar dan MS Nyeri, AM Moh. Salah Hatrik

Kopdar ke-5 AMM feat Komunitas, Minggu 11 September, di Gantangan D’Tukad Kertalangu kembali terselenggara dengan lancar. Antusiasme kicaumania Bali sangat luar biasa, kali ini menggandeng tiga komunitas yaitu branjangan, anis kembang dan cucak ijo.

Dari 17 kelas yang dibuka nyaris full semua, apalagi di kelas Murai Batu sampai ada yang tidak kebagian tiket. Gelaran kali berbeda dengan sebelumnya, panitia menyuguhkan beberapa kelas spesial G-36, mengantisipasi pemain yang di event sebelumnya tidak kebagian tiket.

 

ARB DAN MANG GOES UBUD PANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Kuota sudah dinaikkan dari 24-G ke 36-G, tetap saja ada yang tidak kebagian tiket. Spesial G-36 memang masih dalam uji coba dengan konsep penjurian yang sama pada G-24.

Secara keseluruhan, penerapan penilaian pada 36-G dengan sistem yang diterapkan pada 24-G, ternyata masih bisa efektif. Meskipun demikian, panitia terus bergerak melakukan perbaikan demi kenyamanan dan kepuasan kicau mania.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mang Goes Ubud selaku ketua AMM didampingi Ajik Rahtut Bagus (ARB), memantau langsung jalannya lomba dari awal sampai selesai lomba.

“Adanya spesial G-36 di beberapa kelas ini, memang masih dalam uji coba. Ke depannya terus akan kami kaji, astungkara sangat efektif dan tidak ada kendala. Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang ikut serta memeriahkan gelaran ini, kalian semua luar biasa,” ungkap Mang Goes Ubud.

 

MR. KADEK, MB MS

 

Di kelas Utama, murai batu Avatar milik Mang Goes Ubud kembali menorehkan hasil memuaskan. Performanya maksimal,  hingga menduduki podium utama, disusul Pecut Sakti milik Mr. Baim di podium ke dua. Moncer Go milik Ciprit menduduki posisi berikutnya, podium ke tiga.

Di kelas lain, Avatar juga menyabet juara 1 dan 5. Hasil akhir, juara 1, 1, dan 5.

 

 

Sebelumnya di kelas pembuka, pendatang baru murai batu Dinamit milik D’yan Samurai yang baru-baru ini di-take over, tampil heboh hingga mencuri perhatian penonton. Dinamit akhirnya menorehkan kemenangan memuaskan podium utama.

Menyusul di belakangnya, Panglima milik D’tukad di podium ke dua, dan Turbo milik Suminto menduduki podium ke tiga.

Murai batu MS milik Mr. Kadek meraih double winner. Tampil dengan show kekinian sembari sujud-sujud, materi lagu yang variatif dengan tembakan yang panjang, didukung durasi kerja ngedur, mengantarkannya meraih dua kemenangan.

 

AWI INDOBIRD, AM MOH SALAH

 

Anis merah Moh. Salah milik Awi Indobird kembali menorehkan hasil sangat memuaskan, sapu bersih di tiga kelas alias hatrik. Nama Moh. Salah di kancah aniser Bali sudah tidak asing lagi, track recoud-nya semakin cemerlang setelah beberapa kali naik podium di AMM.
Volume, power, irama lagu, gaya semi, durasi kerja, dan kestabilannya patut diacungi jempol.

Di bulan Oktober, ada event spektakuler AMM feat Arya Busana SF, memperebutkan hadiah sepeda motor. Minggu 18 September, banyak kicaumania Bali merapat ke Yogyakarta mengikuti Piala Raja. [irul, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA JUARA KOPDAR KE-5 AMM FEAT KOMUNITAS:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

JADWAL PIALA RAJA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

CREW D'YAN SAMURAI, MB DINAMITE

 

G-24 FULL

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

G-36 FULL

 

PESERTA TERTIB DAN TANPA TERIAK

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

KATA KUNCI: kopdar ke-5 amm feat komunitas mb avatar mb ms am moh salah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp