DEDE SHANDANG SF TEGAL. KACER MANDALIKA JAWARA KELAS BOB

KOPDAR KACER TEGAL LAKA-LAKA, #1

Digerudug Kacermania, Mandalika Jawara BOB, Bajing Ireng Double Winner, Jaguar dan New Bahari Melambung

Kacermania dari berbagai daerah menyambut hangat event yang bertajuk Kopdar Kacer Tegal Laka-Laka pada Minggu, 12 Februari 2023. Kacer Mandalika menjadi bintang lapangan pasca menjadi yang terbaik pada kelas BOB.  

Dimulai pukul 11.00 WIB, event yang berlokasi di gantangan Kaligung BC Talang-Tegal dan dikawal  juri Ronggolawe Nusantara berhasil menyedot animo kacermania dan kicaumania dari berbagai daerah. Tak ayal persaingan berlangsung seru dan ketat.

Rona kebahagiaan agaknya sedang menyelimuti Dede dan rekan-rekan dari Shandang SF Tegal. Pasalnya salah satu jagoan yang bernama Mandalika sukses menjadi yang terbaik pada kelas BOB. Terlebih Mandalika yang notabene burung pelapis dari team Shandang SF.

 

AJANG KOPDAR KACERMANIA TANAH AIR

 

Tampil mengejutkan, aksinya sukses mencuri hati sang pengadil lapangan. Misalnya pada kelas Nobita SF, Mandalika sukses menduduki podium ke-2. Yakin dengan performanya, kembali diturunkan di kelas Penyisihan C. Pada kelas inilah, Mandalika sukses menjadi yang terbaik sekaligus mendapatkan golden tiket menuju kelas BOB.

Di kelas BOB yang terisi 23 burung menjadi tontonan menarik di akhir gelaran. Suasana kondusif dan keakraban mewarnai kelas ini. Rasa was-was dan penuh harap juga tergambar jelas dari peserta yang mengikutinya.

Sesaat digantang, Mandalika langsung tancap gas mengumbar kemampuannya. Rol speed rapat, volume tembus dan kasar-kasar ditunjang kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan.

 

TOPIK L.A SF TEGAL. KACER PENGKI RUNER UP KELAS BOB

 

Banding-banding juri di akhir penilaian, nomor gantangan Mandalika pun dihujani bendera koncer A mutlak dan sekaligus berhak memboyong tropi BOB. Adapun Pengki milik Topik L.A SF Tegal dan Jurig milik Wakono Duta New SMN Berhias harus puas pada urutan ke-2 dan ke-3.

“Alhamdulillah atas pencapaian Mandalika, terlebih kan ini termasuk burung pelapis kami. Kebetulan Hyena yang diandalkan lagi kurang fit dan sempat kaget juga dengan performanya Mandalika. Terima kasih rekan-rekan team atas doa dan kerjasamanya, semoga kedepan tetap solid dan terus mengukir prestasi,” ungkap Dede dengan senyum sumringah.

 

JANGKUNG PORSELA SF COMAL. KACER BAJING IRENG DOUBLE WINNER

 

Datang bermodalkan kualitas dan optimis, Jangkung dari Porsela SF Comal juga dibuat sumringah lewat gaconya yang bernama Bajing Ireng. Bukan tanpa sebab, kualitas yang dimilikinya sukses menyita perhatian juri dan kacermania yang melihat aksinya.

Terlebih pada kelas Burisrowo SF yang menjadi partai utamanya, pada kelas ini performa Bajing Ireng tampil menyakinkan. Unggul dari segala lini, nomor gantangannya pun dihujani bendera koncer A mutlak. Kedigdayaanya berlanjut pada kelas Nobita SF dan kembali lagi menjadi yang terbaik.

Finish meraih juara 1,1 (double winner) juga disambut bahagia sang pemiliknya. “ Puji Tuhan dengan apa yang diraih Bajing Ireng. Bangganya lagi lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua tadi. Terima kasih buat panitia dan jajaran jurinya yang sudah menyuguhkan gelaran berkualitas,” ungkap Jangkung.

 

FAIZIN DM (MASKER) DM SF TEGAL. KACER JAGUAR KIAN MENGANCAM

 

Pelan tapi pasti, nama Faizin DM dari DM SF Tegal kembali menyita perhatian. Namanya kembali melambung lewat Jaguar burung kacer miliknya yang baru didapatnya. Terbukti Jaguar pada event kali ini sukses meraih juara 1 dan juara 2 pada kelas utama.

Keberhasilan Jaguar sekaligus menjadi tanda kembalinya seorang Faizin DM ke arena lomba. “Ya namanya hobi memang ngga bisa sepenuhnya saya tinggalkan, ya ini pelan-pelan mencari amunisi biar bisa bersilaturahmi kembali,” ungkap Faizin DM yang dikenal low profile.

 

TEAM ANEKA JAYA SF TEGAL. KACER NEW BAHARI MELAMBUNG

 

Event kali ini juga menjadi ajang perburuan bagi penikmat burung hitam putih. Salah satunya datang dari Koh Sanjaya Aneka Jaya SF Tegal. Dikenal luas sebagai kacermania dan namanya yang sudah kesohor, kembali memboyong salah satu kacer bidikannya.

Tidak butuh waktu lama, Koh Sanjaya langsung membidik salah satu burung yang tampil di kelas Muse See. Bidikannya pun tak meleset, hingga burung yang masuk radar pantaunnya menjadi yang terbaik. Hingga teamnya pun langsung mencari informasi pemiliknya, benar adanya dan tidak butuh waktu lama kata sepakat pun terjadi.

New Bahari menjadi nama burung yang baru dipinangnya. “Mudah-mudahan New Bahari bisa menjadi gaco andalan bagi team kami. Kebetulan Satria Bahari baru beres mabung juga jadi performanya belum pulih betul,” ungkap Koh Sanjaya dengan nada santai.

 

ULTRAMEN JUNIOR SF TEGAL. KACER NAGA HITAM MELAMBUNG

 

Ultramen dari Junior SF Tegal juga berhasil melambung lewat Naga Hitam (NH), namanya semakin bersinar seiring dengan prestasi gaco-gaco yang dimilikinya. Pada event kali ini NH sukes meraih juara 2, 4 dan 5.

Tak mau ketinggalan momen, Cuplis dari Warisan SF Batang juga berhasil membuktikan kualitasnya lewat Kuda Laut. Tampil spartan, Kuda Laut berhasil meraih juara 2,3 dan 3. “Yang utama silaturahmi dan bersyukur Kuda Laut masih kebagian nomor kecil ini,” tandas Cuplis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Wakono dari Duta New SMN Berhias juga dibuat sumringah lewat gaco andalannya yang bernama Jurig. Tampil heroik, Jurig sukses meraih juara 3 dan juara 2 pada kelas BOB. “Alhamdulillah Jurig masih mampu mengimbangi lawan-lawannya, bangganya lagi pada kelas BOB bisa meraih juara 2,” ungkap Wakono seraya menggalang dukungan pada event New SMN Berhias pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

Dodi dari Bendof SF Randudongkal dan Ojhan dari Banjaran Tegal juga berhasil mencuat sebagai team pandatang baru. Bendof SF berhasil melambung lewat kacer Raja Sawer yang sukses menduduki juara 4 kelas Penyisihan D. Adapun Ojhan bersinar lewat Balapatih yang sukses meraih juara 1 dan 2. [anton kendor]

 

WAKONO DUTA NEW SMN BERHIAS. KACER JURIG TAMPIL SPARTAN

 

CUPLIS WARISAN SF BATANG. KACER KUDA LAUT BUKTIKAN KUALITASNYA

 

DODI BENDOF SF RANDUDONGKAL. KACER RAJA SAWER EKSIS

 

 

OJHAN BANJARAN TEGAL. KACER BALAPATIH CURI KEMENANGAN

 

JADI AJANG KOPDAR KACERMANIA

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: kopdar kacer tegal laka laka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp