KOPDAR GMI

KOPDAR GMI DI AGROWISATA SONDOKORO

Pertama “Melawat” ke Luar Kota, Sediakan Hadiah Mulai Sepeda Motor Honda Beat

Sejak di”deklarasi”kan, GMI (Garasi Murai Indonesia) sudah menggelar sejumlah event, baik di Garasi Arena juga di Taman Kuliner, semua masih di Jogja. Kini, akhirnya ada YANG “ngunduh” GMI untuk menggelar event di luar kota, tepatnya di Agrowisata Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar, Solo Raya.

Selaku host, atau tuan ruah, atau pengunduh, adalah Asha Solo dan Mr. Awang Soba. Keduanya sejak awal dikenal sebagai penggemar berat murai batu, dan sudah ikut bergabung dengan GMI.

 

AWANG SOBA. RASAKAN AURA LOMBA YANG SESUNGGUHNYA, 10 MARET DI SONDOKORO KRA

 

Keberanian keduanya untuk menggelar event GMI di Solo Raya, tentu setelah melihat perkembangan GMI. Dari sejumlah event yang sudah berlangsung, secara umum selalu sukses, baik penyelenggaraan secara umum, jalannya penjurian, hingga kemeriahan peserta.

“Selama beberapa kali menggelar event di Jogja, secara partisipasi peserta selalu meriah, dan secara umum juga menerima hasil penilaian kami. Tentu saja, kami masih menerima beberapa kritik dan masukan dan bagi kami itu hal lumrah bahkan hal yang sangat positif dan bagus, menunjukkan kepedulian mereka pada kami,” jelas Ungki, salah satu eksponen GMI.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Awang Solo, yang sejauh ini kerap hadir hampir di semua gelaran GMI, juga melihat sesuatu yang bagus dan terus menunjukkan peningkatan dari kinerja panitia dan team juri GMI. “Saya juga bawa burung, tidak juara juga kalau memang kurang. Secara umum saya suka pemlihat penjuriannya, juga keteraturan manajemen lombanya.”

Itu sebabnya, bersama Asha Solo, keduanya pun berani menjadi tuan rumah digelarnya event Kopdar GMI. “Kami optimis GMI bisa diterima di Solo Raya dan sekitarnya, termasuk sebagian Jawa Timur. Lokasinya juga sudah familiar, sudah bebapa kali digunakan untuk menggelar event prestis, mulai SFF, SFF 2, Samurai, hingga Bupati Cup Karanganyar,” ujar Mr. Supri Asha dalam kesempatan terpisah lewat jejaring whatsapp.

 

Mr. SUPRI ASHA. KOPDAR GMI, BAGI YANG INGIN LOMBA SESUNGGUHNYA

 

Baik Asha maupu Awang, diketahui memiliki jaringan pertemanan yang luas, selain Dhona, Teddy, dan kawan-kawan di Jogja. Mereka diketahui juga rajin turun di berbagai event prestisi seperti SMM. “Insya Allah, beberapa sahabat yang selama ini rajin turun di SMM juga bakal datang.”

Meskipun begitu, Asha, Awang, dan Dhona menggarisbawahi, para kicaumania yang merasa jam terbang belum terlalu jauh, tidak perlu kawatir dan takut. “Teman-teman yang biasa turun di SMM kan juga sudah mengukur, mereka tidak akan bawa burung andalan utama yang selama ini sering juara di SMM.”

 

 

Sebaliknya, mereka justru ingin sembari mantau dan berburu jago baru. “Mereka juga tahu, Solo Raya dan Jawa Tengah, DIY, juga sebagian Jatim bagian barat, adalah gudangnya burung bagus yang prospek. Jadi, siapkan saja burung sebaik mungkin, siapa tahu, tanpa harus juara, ada di antara mereka yang tertarik untuk meminang burung Anda,” imbuh Supri.

Kopdar GMI membuka kemasan mulai 500K hadiah mulai 3,500K; 750K hadiah mulai 5.200K; 1.000K hadiah mulai 7.000K, dan 2.000K hadiah mulai sepeda motor Honda Beat. Semuanya digelar dalam format 24-G. [team burungnews]

 

SEBAGIAN TEAM JURI GMI. MENGUASI TEKNIS DAN DIKENAL BERINTEGRITAS

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KOPDAR GMI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: kopdar gmi gmi dhona gmi abah hudan garasi all star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp