TEGAR EKO. CENDET ANGKAR RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK

KOPDAR CENDET PAHLAWAN, #1

Angkara Raih Predikat Burung Terbaik, DM Borong Juara, Duta Cendet Pantura Panen Dukungan

Kopdar Cendet Pahlawan Feat KCGK yang dilaksanakan pada Minggu, 20 November 2022 di Gantangan Handayani BC Wonosari diserbu oleh cendeters dari dalam dan luar kota. Di akhir lomba, Angkara milik Tegar Eko dinobatkan sebagai burung terbaik.

Diikuti kurang lebih 900 peserta, Kopdar Cendet Pahlawan Feat Komunitas Cendet Gunung Kidul (KCGK) berlangsung sukses. Selain diikuti oleh pemain-pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Cak Parno dan kawan-kawan ini juga dihadiri pemain luar kota seperti: Jogja, Bantul, Klaten, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Magelang, Temanggung, Pati, bahkan Kediri.

SUASANA LOMBA KOPDAR CENDET PAHLAWAN

 

 

Dengan kemasan 16-G, 24-G, dan 60-G, hampir semua kelas terisi penuh peserta baik untuk kelas umum maupun komunitas. Di kelas Cendet Diponegoro 16-G A yang merupakan kelas utama, DM milik Gendhis Prameswari keluar sebagai pemenang setelah menang adu tosan dari Leonidas (Eko King 99).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tampil stabil dan konsisten, DM juga berhasil menempati podium kedua di kelas Cendet Soedirman 24-G dan Cendet Patimura 24-G. Selain materi lagunya terdengar jelas dan powerful, DM berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang nerus dengan speed rapat.

 

BATIK SRIWIJAYA. CENDET DM RAIH JUARA 1, 2, DAN 2

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Angkara, amunisi milik Tegar Eko yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cendet Diponegoro 16-G B. Meski gaco-gaco yang turun di kelas ini terlihat lebih berat, Angkara mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan berhasil menduduki podium puncak.

Kembali diturunkan di kelas Cendet Patimura 24-G, Angkara berhasil menggadakan kemenangan setelah tampil menonjol dengan membawakan materi lagu kunti panjang dan tembus. “Keunggulan Angkara itu lagunya mewah, volumenya tembus, shownya juga lumayan, mainnya nagen,” ungkapnya.

 

ANGKARA RAIH CENDET TERBAIK

 

Keberhasilan meraih dua kali juara pertama ini sekaligus mengantarkan Angkara sebagai burung terbaik di Kopdar Cendet Pahlawan. Hasil ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Angkara setelah meraih berbagai prestasi di Temanggung dan sekitarnya. Menurut rencana, Angkara akan lanjut ke Anniversary Regunung BC besok Minggu, 27 November 2022.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Usung Duta Cendet Pantura yang akan menggelar event pada Maret 2023, Teguh Pati dan kawan-kawan berhasil membuat kejutan di kelas Cendet Komunitas A melalui Speed Turner dan Tri Sakti. Tampil nagen dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed rapat, Speed Turner tampil mencolok di partai pembuka ini. Tri Sakti, amunisi milik Gepeng juga berhasil menduduki posisi ketiga.

 

DUTA CENDET PANTURA. SUKSES BERSAMA SPEED TURNER DAN KERATON

 

Berikan perlawanan sengit pada Angkara, cendet Keraton milik Alik berhasil menduduki posisi runner up di kelas Cendet Diponegoro 16-G B. Keberhasilan tiga gaco tersebut membawa pulang piala di lomba kali ini menunjukkan apabila gaco-gaco asal Pantura Timur memang mumpuni dan mampu bersaing.

 

 

Teguh mengungkapkan apabila misi utama ke event kali ini adalah menggalang dukungan dan sosialisasi untuk Kopdar Cendet Pantura yang menurut rencana akan digelar pada Minggu, 5 Maret 2022. “Mohon dukungan dan partisipasi teman-teman blok tengah di Kopdar Cendet Pantura yang akan diadakan pada Minggu, 5 Maret 2023 di Lapangan Alugoro Pati. Rencananya main 13 kelas cendet dengan bandrol tiket 1500K, 1000K, 550K, 350K, 220K, 120K, dan 80K. Untuk penjurian, rencananya mau menggandeng Dewa 99. Tunggu saja informasi dan brosur selengkapnya,” terangnya.

 

CAK PARNO. SUKSES GELAR KOPDAR CENDET PAHLAWAN

 

Adapun gaco lain yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Bara, Merapi, Kaisar, New, Nasution, dan Cendana. Berbedanya nama-nama pemenang ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di kelas cendet di blok tengah. Kinerja gaco di lapangan menjadi kunci untuk meraih kemenangan. [asept]

 

DATA JUARA KOPDAR CENDET PAHLAWAN, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA PRADANA KLATEN:

 

BROSUR NONA KICAU CUP MAGELANG:

 

KATA KUNCI: kopdar cendet pahlwan angkara dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp