KELAS MURAI BATU, SUDAH PAKAI SANGKAR SERAGAM

KOPDAR AMM KE-3 + DATA JUARA

Makin Banyak Pemain dari Luar Bali, MB Tores Raih Honda Beat

Kopdar AMM 3, Minggu 29 Mei 2022, kembali berlangsung di gantangan D’tukad Kertalangu. Tak semata meriah, tampak semakin banyak peserta yang datang dari luar Bali.

Mang Goes Ubud pun tampak semakin puas dan bangga. “Sesuai tujuan awal, keberadaan AMM itu bukan semata ajang lomba burung, bukan semata forum having fun, tapi kita ingin ini juga bisa jadi ajang yang punya magnet untuk mendatangkan kicaumania dari luar pulau Bali.”

 

PENGURUS AMM

 

Mang Goes ingin menunjukkan dan membuktikan, lomba burung juga bisa jadi ajang yang efektif untuk mempromosikan pariwisata. “Kemarin kita semua merasakan, dunia pariwisata yang jadi urat nadi Bali mati suri selama pandemi. Tentu ini jadi tanggungjawab kita semua termasuk para penghobi burung untuk bisa ikut menggerakkan kembali ekonomi di Bali, sesuai bidangnya masing-masing. Kita ya lewat jalur lomba burung. Puji syukur, mulai terlihat hasilnya.”

Mang Goes Ubud selaku ketua AMM pun menyampaikan terimakasih kepada Team dan peserta Kopdar AMM. Tak lupa, Mang Goes juga mengajak para kicaumania untuk kembali bisa menyatu di di event  Road to ARB CUP 1, sebelum gelaran sesungguhnya ARB Cup 1. Kedua gelaran ini akam berlangsung di bulan Juni, dengan menyediakan motor Yamaha N-Max.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara umum, jalannya lomba berlangsung lancar dan kondusif. Panitia memang menjaga jalannya lomba dengan cukup ketat, supaya sepanjang jalannya lomba ketertiban terjaga, sehingga semua bisa merasakan kenyamanan.

Mang Goes Ubud ingin gelaran AMM, dari sisi para peserta juga bisa menunjukkan karakter yang membuat semua pihak merasa nyaman. “Kalau nanti sudah jadi kebiasaan, sudah jadi tradisi, tentu tanpa pengawasan pun orang akan tertib dengan sendirinya, orang akan malu kalau tidak  tertib seperti berteriak. Tanda-tanda ke arah itu juga sudah terlihat. Teman-teman dari luar pulau tentu akan lebih merasa nyaman, pengin kembali, mengajak serta yang lainnya.”

 

YUDHI HJ, BAWA MOTOR LEWAT MB TORES

 

Pertarungan seru trejadi kelas utama murai batu. Terlihat Tores milik Yudhi JH saling adu pukul dengan Avatar milik Mang Goes Ubud, juga si pendatang baru Zamorano milik Yudhi HJ.

Ketiganya mempunyai materi variasi lagu ciamik, durasi kerja penuh, ditunjang gaya tarung kekinian.Tores akhirnya sukses naik podium utama, menggandol 1 unit sepeda motor. Avatar dan Zamorano tetap naik ke podium 2 dan 3.

Murai batu Tores dan Zamorano yang dirawat di Jember, belum pernah mengikuti Kopdar AMM. Jadi ini adalah pertama kali ikut lomba di AMM. Perawat tiba di Bali di hari Jumat.

 

 

Joko SM dari Tabanan, mengaku sangat terkesan dengan event AMM. “Mulai dari tempat parkir, gantangan, tentunya juga penjuriannya. Saya tak pernah absen, selalu mengikuti terus gelaran di sini.”

Joko berharap, ke depan untuk kelas anis merah bisa menggunakan sangkar seragam AMM. Tujuannya, selain untuk kerapian dan keindahan, tentunya hal tersebut juga akan mendukungan fair play. Dilaporkan, saat ini sangkar seragam anis merah memang sedang disiapkan, dengan ukuran 38. [bilal, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA KOPDAR AMM KE-3:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ARYA SF

 

JOKO SM TABANAN, TAK PERNAH ABSEN DARI AMM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PIALA KELAS MURAI BATU

 

SUMPAH JURI

 

 

TEAM CB SF

 

VIJAYA SF, MB MATSURO DAN AMBAR MASUK KEJUARAAN

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar amm ke-3 murai batu tores

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp