OSCAR MILIK RAFFI JUARA 1 TIKET UTAMA

KOPDAR #2 SATELIT BC MOJOKERTO

Oscar, Ferrari, dan Mumun Naik Podium

Hanya memainkan kelas murai batu, Kopdar #2 Satelit BC, Sabtu 24 Juni 2023 terasa istimewa. Bagaimana tidak, burung-burung yang datang adalah gaco-gaco yang sering meraih hasil bagus di beberapa event. Mereka yang datang pun tak hanya Kicaumania dari Mojokerto, tapi ada dari beberapa daerah. Sebut saja Abah Wilson, Eka Jaya, Johan Joker, dan Alfen Bodrex.

Di kelas murai batu VIP ada Oscar milik Raffi dari Trawas yang juara 1 di tiket utama. Sedang di kelas murai batu B, ada pendatang baru Ferrari milik Agam Putra SF yang tampil mewah, namun sayang mental dan terkena P1. Karena dapat peringatan 1, Ferrari yang baru dibeli Agam dari Lecep Team Mojokerto harus puas di posisi 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Main lagi di sesi C, Ferrari masih mewah, sayang di menit akhir penjurian yang tinggal beberapa detik burung ini melantai. Pemiliknya pun hanya bisa geleng-geleng kepala. "Baru dapat, rencana mau diajak main di SKN atau SKM," ujar Anto Agam Putra SF.

Di kelas murai batu bursa A, ada Mumun milik Gus Gubfron yang berhasil juara 1. Burung ini punya durasi kerja yang rapat. "Banderolnya 25 juta,” ujar Gus Gubfron sambil tersenyum.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya? berikut ini data juara selengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

FERRARI MILIK AGAM PUTRO SF TAMPIL MEWAH

 

MUMUN MILIK GUS GUFRON KUASAI KELAS BURSA A

 

 

JUARA 1 DI KOPDAR SATELIT BC

 

JOHAN JOKER MONCER 2

 

 

NAIK PODIUM DI EVENT KOPDAR SATELIT BC

 

PANGERAN ALIT MONCER DI KELAS BURSA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar 2 satelit bc mojokerto oscar ferrari mumun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp