SUASANA KONTES PRESTASI ZONA KM JOGJA

KONTES ZONA KM JOGJA

Ibu Hamil Tua Antar Pancasona Runner-up, Pajero Kembali Topform

Hamil tua tak jadi halangan bagi Putri untuk turut berpartisipasi di Kontes Zona KM Jogja, Senin 09 Oktober. Putri bersama keluarganya tercinta mantap menggantang gaconya, Pancasona di kelas Paud B. Tak sia-sia, Pancasona berhasil meraih runner-up.

Pancasona, di data juara tertulis dimiliki oleh Farel, yang tak lain putra pertama Putri. Putri mengaku punya hobi burung sudah lama.

”Pancasona di rumah sehari-hari yang rawat saya. Suami saya merawat kacer. Kita bisa lomba bila suami kebetulan tidak kerja,” jelas Putri bersama suami dan anaknya.

 

 

PUTRI BERSAMA KELUARGA KOMPAK KAWAL PANCASONA

 

Penampilan mewah juga diperlihatkan anis merah Pajero milik Wawan Wim’s dari Turi, Sleman. Pajero yang sempat ngambek tidak mau jalan, kini sudah kembali topform. Di gantangan ia langsung teler kepala goyang kanan kiri lebar hingga mentok pinggir sangkar.

Pajero sebelumnya tembus 5 besar dalam even Piala Raja lalu. Wawan Wim’s mengaku cukup gembira, Pajero sudah kembali tampi seperti dulu lagi.

 

PAJERO BERSAMA WAWAN WIM’S

 

”Pajero sempat dipegang kawan, dan sempat ngambek tidak mau jalan, kita coba pegang sendiri lagi Alhamdulillah sudah mau nampil seperti dulu lagi,” jelas Wawan.

Andalan Wawan ini turut mengantarkan Gudeg Bromo menjadi juara Bird Club. Keberhasilan Gudeg Bromo juga berkat prestasi paud Dewi Umma, Cempluk dan cucak hijau Zeus.

 

GUDEG BROMO JUARA BC

 

Sementara di perebutan juara Single Fighter, terjadi persaingan alot antara Sonic SF dan Militan Kalasan SF. Selisih poin keduanya tipis. Namun di akhir sesi Sonic SF berhasil keluar sebagai juara.

Poin penuh Sonic SF antara lain berkat aksi memikat cucak hijau Copet dan love bird paud Pangeran. Kesuksesan Sonic SF meraih juara Single Figter mengulang kembali torehan beberapa bulan lalu. Total, Sonic SF secara berturut-turut tiga kali sabet juara SF di even ini.

Berikut data juaranya:

 

 

SONIC SF JUARA SF TIGA KALI BERTURUT-TURUT

 

KOMUNITAS CIBLEK KOMPAK RAMAIKAN ZONA KM

 

SEGENAP PANITIA

KATA KUNCI: zona km jogja hamil putri pancasona gudeg bromo pajero sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp