PANITIA. KOLABORASI ZONA KM & KKBC WONOSARI, GUNUNGKIDUL

KONTES ZONA KM FEAT KKBC WONOSARI

Si Jack & Rata-Rata Tampil Oke, Bento SF & Kumalasari BC Juara Umum

Even spesial kolaborasi Zona KM Wonosari bersama KKBC sukses terlaksana pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Dusun Aji Indah, Jajar 3, Wonosari, Gunungkidul. Si Jack tampil sebagai bintang di kelas cucak hijau dan sekaligus mengantarkan Bento SF juara umum.

Sementara itu, Kumalasari BC yang mengusung seabrek jagoan terbaiknya sukses meraih gelar juara umum BC. Salah satu poin kemenangan Kumalasari BC diperoleh dari prestasi puncak yang dicetak Rata-Rata di kelas kacer.

 

 

BENTO SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mr. Sonic SF dari Yogyakarta yang turut meramaikan even di Gunungkidul ini sukses mengantarkan beberapa jagoannya meraih juara, antara lain lewat aksi Siena di kelas Love Bird C.

Hasby milik Agung Wahyudi berhasil membawa 1 kemenangan dari kelas Murai Batu B, setelah bersaing ketat dengan Braok milik Yudi BF dan Meygan milik Randat dari Pasar Pahing Team.

 

KUMALASARI BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Tidak kalah serunya dengan kelas murai batu dan love bird, di kelas pleci yang juga ramai, persaingan sengit tak terelakkan. Di kelas Pleci A, nama Tokyo, Curiez dan Indigo bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. Ada pun di kelas Pleci B, nama Tokyo dan Indigo kembali memanaskan persaingannya dan akhir Tokyo yang di sesi pertama meraih juara 1, kali ini harus mengakui keunggulan Indigo dan puas di posisi ketiga.

“Alhamdulilah, even kecil-kecilan dari rekan-rekan Zona KM di Wonosari berakhir sukses. Semoga ke depan lebih baik lagi,” ungkap Endri Pitik mewakili panitia kepada burungnews. “Jangan lupa, kontes rutin Zona KM Wonosari diadakan setiap Rabu dan Sabtu,” imbuhnya seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania.

 

DATA JUARA ZONA KM FEAT KKBC, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: zona km wonosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp