AMBON (KIRI) MENGAWAL JENG SRI KUASAI KELAS KEKEAN USIA MUDA.

KONTES ZAHABAT feat RI BANGKALAN

Bertabur Bonus, Jeng Sri Kuasai Kelas Love Bird Paud

Untuk pertama kalinya peserta gelaran non kontes (lomba besar) dimanjakan dengan bonus melimpah. Bertajuk Mega Latpres Selasa, 13 Februari 2018 di Pasar Seninan Bangkalan menjadi moment penting yang tidak mungkin dilupakan oleh kicau mania setempat.

Suguhan hasil kolaborasi Toko Zahabat Bangkalan bersama Radjawali Indonesia benar-benar menjadi moment luar biasa bagi peserta, terutama yang memiliki prestasi apik. Betapa tidak, meski gelaran ini hanya mematok tiket terjangkau yakni Rp 30 ribu, Rp 20 ribu dan Rp 10 ribu, panitia memberikan binus melimpah.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Total bonus yang ditaburkan oleh panitia untuk peserta berjumlah total Rp 2.900.000,-. “Kami melakukan semua ini untuk memanjakan peserta. Ini bukti bahwa kami tidak main-main dalam mengemas acara,” jelas Zainal Arief, sang pimpinan gelaran.

Adapun kelas yang mendapatkan kucuran bonus adalah Cendet, Kacer dan Kenari. Khusus untuk kelas Kenari, berapapun peserta yang ada bonus sebesar Rp 50 ribu tetap keluar. Bonus lain juga diberikan kepada peserta yang menggunakan sangkar merk Radja.

 

JURI RADJAWALI INDONESIA BANGKALAN MEMBERIKAN YANG TERAIK UNTUK PESERTA.

 

“Saya memberikan tiket gratis bagi peserta yang memakai sangkar Radja, baik sangkar love bird ataupun burung kicauan. Berapapun sangkar Radja yang mereka pakai, saya tetap menggratiskan tiket,” terang H. Huda agen sangkar Radja di Madura.

Tidak itu, saja bonus yang tidak kalah menggiurkan adalah HP Samsung A7 dan C5 yang bakal diberikan pada peserta yang berhasil meraih prestasi hatrik di kelas love bird. Namun sayang. Sampai acara berakhir, tak satupun peserta di kelas kekean ini meraih prestasi bagus dan gagal membawa pulang hadiah besar tersebut.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator yang telah memberikan donasinya untuk meramaikan acara di Seninan,” lanjut Zainal Arief. Lebih lanjut Zainal mengaku akan terus menggelar kegiatan yang sama dengan bonus yang mungkin bisa lebih besar lagi. Karena yang pasti informasi yang berkembang, akan ada tambahan donator yang siap menambah jumlah rupiah untuk bonus.

“Kemasan seperti ini akan terus kami lakukan setiap gelaran Mega latpres Zahabat feat Radjawali Indonesia di Pasar Seninan, Selasa siang,” imbuh Zainal Arief. Rasanya sangat rugi jika kicau mania sampai melewatkan gelaran ini karena yang pasti kemasan seperti ini masih belum berani dilakukan penyelenggara lain yang ada di Bangkalan.

Sementara itu, Ambon sukses meraih hasil bagus. Beberapa jago handalnya di kelas love bird Paud yakni Jeng Sri berhasil memboyong posisi kejuaraan. “Hari ini adalah hari keberuntungan saya. Jago yang saya bawa bisa membawa pulang kejuaraan plus bonus serta membawa hasil banyak,” kata Ambon. sebanyak 345 peserta dari Kota Bangkalan dans ekitarnya hadir dalam gelaran kali ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes zahabat feat ri bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp