JUNED DAN ASELOLE JUARA 1 LOVE BIRD C DENGAN SEBUTAN SUPER.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Seram, Ada Adu Ngekek Super, LB Aselole, OTW, Bongkar dan Korupsi

Adu kekean super dipertontonkan 4 gaco sekaligus dalam satu kelas love bird C antara Aselole, OTW, Bongkar, dan Korupsi pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 31 Agustus.

Korupsi milik Email Tatto dari Trifal SF membuka kemenangan dengan sebutan super pada kelas love bird paud A, burung berusia 4 bulan ini sering memperoleh sebutan super dalam keikutsertaaanya di arena kontes rutin hingga even. “Dalam satu sesi Korupsi pernah mencatatkan sebutan super 3 kali di kelas paud, bahkan saat turun di kelas dewasa juga sering koncer,” bangga Email Tatto kepada burungnews.

 

 

EMAIL TATTO DAN KORUPSI SETIAP HARI MEMBAWA 4 PIALA.

 

Setiap harinya, Korupsi selalu membawa pulang gelar juara di dua kelas paud dan dewasa. “Empat piala selalu saya bawa pulang setiap hari, karena Korupsi wajib turun setiap hari kalau sampai libur hilang lagi ngekek semi konsletnya,” tambah cowok berambut gondrong yang kerja di dunia seni tatto tapi tidak mempunyai tatto.

Untuk menambah pengalaman di kelas dewasa, Email Tatto selalu menurunkan gaconya di kelas love bird dewasa C dan D. Hari ini Korupsi turun pada sesi C dan bersaing ketat dengan Aselole, OTW, dan Bongkar. Keempat pemenang tersebut mendapatkan sebutan super dari tim pengadil di gantangan Wonk Lawas Enterprise.

 

H. SAMSUDIN MENGAWAL OTW JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Saking ketatnya, Korupsi yang mendapatkan sebutan super sekali dan beberapa kali poin akhirnya menempati posisi empat. Aselole, OTW, dan Bongkar sukses menempati posisi teratas sesi C. “Edan, Korupsi dapat sebutan super hanya menempati posisi 4,” heran Email Tatto.

Sementara sang pemenang Aselole milik Juned dari Tembok sukses berkali-kali mendapatkan sebutan super. Juned berharap bisa membawa pulang gelar pada sesi awal hingga akhir, tapi sayangnya pada sesi awal Aselole terkena penutup lantai dan tidak mau kerja.

 

 

“Teman saya kurang hati-hati saat memasang lantai dan mengenai Aselole yang akhirnya membuat dia tidak bisa kerja maksimal. Tapi begitu pada sesi C saya sendiri yang pegang dan saya pasang dengan hati-hati akhirnya bisa bekerja seperti biasanya,” terang Juned kepada burungnews.

Aselole yang berusia 6 bulan sudah mendapatkan banyak gelar pada gelaran rutin atau kontes prestasi dan even yang diikutinya. Burung yang ditebus 550 ribu dari seorang teman ini sejak awal sudah terlihat fighter dan membuat Juned tertarik meminang dari usia 3 bulan.

 

MILAN JUARA LOVE BIRD B BERKAT RAJIN NGEKEK.

 

“Kalau ketemu moodnya, durasinya bisa sampai super sampai 3 kali. Jedanya juga tidak terlalu lama berangkat ngekek lagi. Kalau dalam beberapa hari ini bisa sampil stabil lagi, tidak menutup kemungkinan akan saya turunkan pada even besar,” ujar Juned.

Pada love bird A, OTW milik H. Samsudin dari Sam Power juga mendapatkan sebutan super dan menjadi juara pertama disusul Rembes dan Bongkar. Pada sesi B giliran Milan yang menjadi pemenangnya tanpa sebutan super tapi rajin mengeluarkan kekean dengan durasi rapat.

 

SONITA UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Rembes milik Hasan dari Semut kembali menduduki posisi kedua pada sesi B disusul Lara Djongrang andalan Pak Gun dari Duta CLBK Gresik Cup I. “Rejeki Rembes hari ini adalah menjadi juara 2 dua kali,” terang Hasan kepada burungnews.

Pada kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, Sonita milik H. Nasir menjadi pemenangnya di sesi A disusul Hummer dan Janoko. Naruto andalan Abah Sujud dari Goyang Family menjadi juara pertama di sesi B diikuti Conan dan Ninja.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HL PEMENANG DI KELAS KACER.

 

TEMBAK MILIK LUCKY JUARA DI KELAS CENDET.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MBAH UNTUNG DAN MAMEK PERWIRA MENANG DI KELAS PAUD B.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD DEWASA FULL GANTANGAN DI GANTANGAN WONK LAWAS.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise surabaya wonk lawas enterprise surabaya wonk lawas enterprise otw aselole korupsi bongkar email tatto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp