DIKAWAL HUDA MB RONGGOLAWE SUKSES RAIH TROPI PERTAMA PADA SESI A.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

MB Ronggolawe Makin Mengkilap, Wawan Sukses Orbitkan CH DPR Raih Runner Up

Keterampilan murai batu Ronggolawe andalan Haris dari Diponegoro Team dalam mengolah vokal sukses membuatnya menjadi bintang lapangan pada kontes Wonk Lawas Enterprise Jum’at 07 September 2018.

Huda yang mengawal langsung murai batu Ronggolawe sukses menjadi pusat perhatian. Olah vokal tembakan beruntun dari cililin yang disambung besetan ala tengkek buto berhasil memikat hati juri maupun kicau mania yang menontonnya.

 

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUMAT 07 SEPTEMBER 2018.

 

Gaya agresif dengan volume lantangnya semakin menambah daya tarik Ronggolawe. Ganjarannya, bendera koncer A pun mutlak diraihnya. “Cuma manasi saja hari ini, karena hari Minggu besok rencananya burung ini akan tampil di even lokal yang ada di Surabaya,” jelas Huda dari Diponegoro Team.

Wawan yang membawa gaco baru milik Beny dari Rayap Laut yakni DPR turut mengukir prestasi apik pada sesi cucak hijau A. Tampil dengan gaya andalan ngentrok jambulnya yang berpadu akan lantunan tembakan beruntun gereja tarung serta love bird membuatnya sukses menjadi runner up.

 

WAWAN (KIRI) SUKSES ORBITKAN CH DPR RAIH RUNNER UP.

 

“Gaco utama sedang proses finishing mabung dan rencananya akan istirahat total hingga Piala Raja. Makanya saya membawa gaco-gaco baru untuk diajari agar nantinya ada penerus kalau gaco utama mabung seperti sekarang,” ungkap Wawan.

Gaya eksostis dengan gaya ekor ngobra dari awal hingga berakhirnya penjurian yang ditunjukkan kacer Jambu Alas milik Denny membuat para kacermania geleng kepala. Roll speed rapat ala kenarinya dengan durasi di atas rata-rata sudah cukup meyakinkan para juri untuk menjadikannya jawara pada sesi A.

 

Mau ikut PIALA RAJA? Yang sudah atau belum pesan tiketnya, wajib kuasai JADWAL. Ingat, tinggal menyisakan beberapa kelas/jenis burung saja, konfirmasi hubungi 0817.0422.330

BROSUR LENGKAP, KLIK DI SINI

 

“Musuhnya tadi juga bagus-bagus tapi Jambul Alas dari awal sudah menunjukkan gaya ekornya yang 1 titik. Tapi tadi ngerollnya juga sangat rapat dan panjang sehingga sudah cukup nilainya bagi juri untuk memberikannya poin bendera koncer A,” ujar Denny.

Cut Tari andalan Aap dari BMSF BC yang menjadi langganan juara membuktikan tajinya pada sesi love bird B. Meski durasinya hanya keluar hingga sebutan panjang namun Cut Tari membuat juri kewalahan lantaran kinerjanya yang sangat lecek. “Durasinya tidak seperti biasanya tapi leceknya yang super rapat masih menjadi senjata utama Cut Tari untuk koncer pada hari ini,” kata Aap.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER JAMBU ALAS MONCER PADA SESI A.

 

LB CUT TARI MASIH BERTAJI DENGAN MERAIH KONCER PADA SESI B.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise wonk lawas enterprise wonk lawas bc ronggolawe diponegoro team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp