NYARIS PENUH SESI LOVE BIRD KEMBALI MEMANAS


KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE: Kharisma Rajai Sesi LB A, Bergaya Teler MB G-308 Moncer

Bermodalkan ngekek panjang berdurasi lebih dari 1 menit, Kharisma berhasil rajai sesi love bird A pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (16/10). Lewat gaya sujudnya, G-308 raih podium utama sesi murai batu B.

Di kota Surabaya dalam beberapa bulan ini, kontes untuk love bird terlihat sedang naik kembali pamornya. Meski berbeda dengan dulu dimana tidak ada perbedaan kelas, namun kemunculan kelas love bird fighter sepertinya menjadi obat rindu para ngekek mania terutama ‘akar rumput’ untuk menggantangkan gaconya.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya yang turut membuka kelas love bird Fighter pun terlihat nyaris penuh pada setiap kontes rutinnya. “Kelas bebas kurang diminati para ngekek mania akar rumput karena banyak burung konslet di Surabaya. Mereka sudah drop duluan sebelum acara dimulai karena dengar suara minor burung konslet, akhirnya sebelum kelas naik banyak yang dicancel tiketnya,” buka Mbah No sang pengelolah gantangan.

Pada sesi love bird A, Kaji Manab dari HKS yang membawa gaco kesayangannya Kharisma berhasil unjuk gigi di depan para ngekek mania. Kharisma ngekek dengan sebutan paling panjang pada kontes kali ini yakni super 3 (durasi 1 menit up).

 

KHARISMA PUNCAKI PODIUM SESI LB FIGHTER A

 

Tak hanya sekali, Kharisma terpantau ngekek kembali dengan durasi 1 menit lagi serta beberapa kali sebutan panjang (durasi 40 detik up). Hasilnya, Kharisma sukses merebut juara pertama dari sang rivalnya HP yang berada di urutan kedua. “Alhamdulillah 2 pukulannya tadi durasi 1 menit up semua. Saya akui untuk mesntabilkan burung fighter memang susah tapi inilah tantangannya,” cetus Kaji Manab.

Bergeser pada sesi murai batu A, Oops yang membawa gaco andalannya Don King sukses menjadi yang terbaik. Walau menjadi yang pertama pada sesi ini, Don King terlihat harus bekerja ekstra lantaran sang rivalnya yakni Sang Raja merupakan burung langganan juara.

 

DON KING RAJAI SESI MB A

 

Walau tidak mempunyai gaya apik, namun irama lagu yang dinyanyikan Don King sangat dahsyat akan powernya. Mulai dari cililin, gereja tarung hingga kenari dilontarkannya dengan sangat fase dan tembus hingga penjuruh lapangan. “Kebetulan Don King sedang on fire. Semua lagunya dimainkan dengan powerfull hari ini,” pungkas Oops.

Sedangkan pada sesi murai batu B, giliran G-308 milik Teguh dari Ring Teboe Sby yang menunjukkan tajinya. Saat awal penjurian G-308 langsung menunjukkan gaya tarung teler alias sujudnya yang nikmat dipandang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Karakter roll tembak yang dikeluarkannya dengan syahdu dari irama burung-burung kecil menjadikan G-308 semakin mencolok di mata para juri. Alhasil, G-308 pun berhasil keluar sebagai kampiun utamanya. “Kinerjanya tadi belumlah maksimal. Sebenarnya burung ini sedang trouble, jadi saya sedang mencari-cari settingan yang pas dan membuatnya bisa tampil maksimal seperti dulu,” beber Teguh.

Si Bolang yang menurunkan gaco kebanggannya yakni cucak hijau Anak Rimba berhasil mengukir prestasi apik. Anak Rimba yang berlaga pada sesi cucak hijau B benar-benar menunjukkan kualitasnya dengan gaya jamtrok sambil membawakan irama lagu kasar dari gereja tarung dan tengkek buto.

 

TEGUH (KANAN) BERHASIL MONCERKAN MB G-308

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata turut menunjang Anak Rimba mendapat nilai penuh dari para juri independent yang bertugas. “Walau sesi A tidak maksimal tapi akhirnya Anak Rimba menunjukkan kemampuan apiknya pada sesi B,” kata Si Bolang dengan senyum lebarnya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SI BOLANG BERHASIL TAMPILKAN CH ANAK RIMBA SECARA MAKSIMAL

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise kharisma mb g-308

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp