SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SESI MURAI BATU

KONTES WONK LAWAS ENETERPRISE

Tampil Konslet Tanpa Lihat Lawan, MB Exsotic Jadi Bintang Arena

Berada di nomer pinggir, murai batu Exsotic yang tampil konslet berhasil menjadikannya bintang lapangan di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (09/10). Tampil stabil, cendet Sambel Korex nyaris nyeri.

Hery dari Potlot SF tidak menduga, jika gaco barunya yakni murai batu Exsotic menjadi sorotan para kicau mania berkat aksi konsletnya. Saat digantangkan di nomer pinggir, Exsotic terlihat kerja dengan apik walaupun lawan-lawannya yang berada tepat disebelahnya tidak ada yang connect.

 

 

HERY BERHASIL ORBITKAN GACO ANYARNYA MB EXSOTIC

 

Meski powernya tidak setajam gaco lamanya, tapi durasi kerja yang mumpuni saat membawakan roll tembak bernadakan gereja tarung dan kenari membuat Exsotic terlihat mencolok. Alhasil, Exsotic pun berhasil menjadi kampiun utamanya saat mengikuti sesi murai batu A.

“Alhamdulillah debutan baru saya bisa kerja dengan apik. Exsotic baru saya tampilkan 2 kali, dan kerennya dari kedua penampilannya sama-sama mendapat hasil bagus dengan menjadi juara 1. Semoga Exsotic bisa menjadi gaco yang istimewa seperti gaco lama saya Pangeran Muda yang sudah terjual 30 juta di pemain besar,” beber Hery.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak hanya Exsotic, penampilan murai batu Ranjau milik Yanuar juga berhasil mengukir prestasi apik saat berlaga di sesi B. Burung yang dikawal oleh Abhi ini menyuguhkan gaya tarung hyper dengan variasi lagu dari burung-burung kecil yang nikmat didengar.

Durasi kerjanya yang apik, membuat Ranjau berhasil mengibarkan bendera Duta Galaxy di puncak podium pada kontes kali ini. “Tadi saat sesi A birahi tarungnya rendah sekali sehingga kinerjanya tidak maksimal. Begitu sesi B hendak naik saya tambahi EF 2 ekor jangkrik untuk menaikkan birahinya dan ternyata sukses besar,” jelas Abhi.

 

ABHI (KIRI) BERSAMA TJIPTO GM SF SAAT MONCERKAN MB RANJAU

 

Pada sesi cendet, Sambel Korex kesayangan Alip dari Plat AE menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara. Materi lagu seabrek dengan durasi kerja yang nyaris tanpa lelah ditunjukkan Sambel Korex pada 2 sesi cendet yang diikutinya.

Tak sekedar materi lagu dan durasi kerja, gaya nagennya saat bertarung di tangkringan atas juga membuat Sambel Korex semakin nikmat untuk dipandang. Hasilnya, Sambel Korex berhasil meraih gelar juara 1 dan 2 pada dua sesi yang dilakoninya. “Stabilnya Sambel Korex memang istimewa. Semoga saja stabilnya bisa terus bertahan,” harap Alip.

 

ALIP STABILKAN CENDET SAMBEL KOREX DI TANGGA JUARA

 

Fauzan dari PEPSI yang datang terlambat dengan membawa cendet Naruto turut menghibur para cendeters lewat aksi menakjubkannya. Gaya nyeklek sambil mengobral irama gereja tarung yang rapat menjadi jurus Naruto dalam menarik perhatian para juri.

Ditambah dengan powernya yang tembus membuat Naruto berhasil mendapat nilai penuh dari para juri yang bertugas. Tak heran jika bendera koncer A secara mutlak diraih Naruto saat tampil di sesi cendet B. “Ya walaupun datang terlambat tapi tidak apa-apa karena melihat Naruto kerja dengan bagus hari ini,” ucap Fauzan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara itu di kelas cucak hijau A, Pesona milik Hadi yang sudah menjadi langganan juara di gantangan Wonk Lawas Enterprise menunjukkan tajinya. Gaya jamtrok serta tembakan kasar hasil berguru dari cucak jenggot dan tengkek buto dilontarkannya dengan speed rapat.

Kinerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Pesona sukses menjadi yang terbaik dengan mengungguli Zombie dan Kancil yang berada di posisi kedua dan ketiga. “Alhamdulillah mas Pesona masih stabil di tangga juara,” pungkas Hadi. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FAUZAN BAWA PULANG TROPI PERTAMA SESI CENDET B BERKAT AKSI NARUTO

 

PESONA RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes wonk lawas eneterprise mb exsotic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp