MR. AME. KENCANA WUNGU PARBLUE SABLE VIOLET JAGO NGEKEK SEJAK PAUD.

KONTES WONK LAWAS BC JUMAT

Kencana Wungu Parblue Jago Ngekek, Putra Cerme Nyeri

 

 

Tak banyak love bird jenis parblue yang jago ngekek, salah satunya adalah Kencana Wungu  yang mampu tampil apik di sesi B dengan raihan bendera koncer A. Raihan bagus juga diperoleh Putra Cerme yang merajai kelas kenari.

Kencana Wungu sukses menjadikan dirinya parblue yang suka ngekek, selain berwarna cantik kekean burung andalan Mr. Ame sangat komplit. “Hari ini Kencana Wungu meraih sebutan panjang sebanyak 2 kali dan beberapa kali sebutan pendek. Bahkan pernah meraih sebutan super,” ujar Mr. Ame.

 

 

Pada kontes Wonk Lawas BC hari Jumat, 5 Oktober, burung berjenis Parblue Sable Violet berusia 5 bulan ini turun pada kelas dewasa dan merebut juara 1 pada sesi B. Dua bulan sebelumnya banyak turun di kelas paud dan sering meraih juara 1,2, atau 3. “Prestasi Kencana Wungu di kelas paud sudah menghasilkan 30an piala,” tambahnya.

Centil milik H. Samsudin tampil mempesona pada kelas pembuka dengan merebut koncer A disusul oleh Jepang andalan Gondrong dan Yanto gaco Edy-Onny. “Hari ini kelas love bird A dan B, semua burung pada rajin ngekek dan membuat tim penilai harus bekerja extra,” terang Mbah No, salah satu pentolan Wonk Lawas BC.

 

CENTIL. JUARA I PADA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Putra Cerme menjadi salah satu burung yang sukses mendominasi dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali pada kelas kenari A dan B. Gaco milik Abah Win dari PBC Team mendapatkan perlawanan ketat dari Dewa Goyang yang menjadi runner-up pada kedua kelas yang dilombakan.

“Putra Cerme kami persiapkan pada even Nasional Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VII, hasil hari ini menjadi modal penting untuk menyongsong kontes burung terbesar di Jawa Timur untuk menemani gaco kami lainnya Exotic, Ongis Nade, Putra Odin, dan Mahakarya,” terang Budi Gendut, sang mekanik kenari PBC Team.

 

PUTRA CERME DAN DEWA GOYANG. RAJAI KELAS KENARI A DAN B.

 

Jazz milik H. Nasier mampu membuka kemenangan pada kelas cucak hijau A yang mendapatkan perlawanan  ketat dari Elvira dan Bintang sebagai juara 2 dan 3. Pada sesi B giliran Jokowi yang tampil apik dengan ciri khasnya ngedruk dipadu lagu dengan isian yang komplit, disusul Pasuruan dan Jinggo di posisi ke dua dan ke tiga.

Di kelas lainnya cendet A, Black Dog menjadi yang terbaik diikuti Kipas dan Viking, Zamorano, Pelangi, dan Sambalado juaa pada kelas kacer. Untuk kelas murai batu yang semakin ramai peserta disabet Iblis disusul Siteba dan Jarang Goyang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BLACK DOG. GACO H. MEMET SFN SABET JUARA 1 KELAS CENDET A.

 

JAZZ MILIK H. NASIER SABER BC JUARAI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

NONI JUARA 1 LOVE IRD PAUD B MILIK OCID HKS.

 

TUKUL. GACO BARU H. IWAN GIGI YANG LANGSUNG MONCER JUARA 2 LOVE BIRD B.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc jumat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp