ARJUNA FC & KENARI F#MINOR. SAPU BERSIH KENARI KALITAN

KONTES WKC KLATEN

Kenari #Minor Nyeri, LB Brintik Beraksi

 

 

Hujan deras yang mengguyur Klaten dan sekitarnya pada Sabtu siang 23 Juli di Klaten dan sekitarnya, membuat suasana kontes WKC menjadi kurang greget. Peserta memang terasa berkurang sekali.

“Ya bagaimana lagi, kalau hujan deras begini, banyak calon peserta yang urung berangkat, pilih di rumah. Kita maklum lah. Tapi terimakasih sekali buat yang tetep semangat ikut kontes di sini, sampai selesai,” ujar Joko Suranto, ketua panitia WKC.

BRINTIK MILIK GUNAWAN MULAI UNJUK GIGI

 

3 kelas love bird  tetap ramai peserta. Persaingan yang seru, ketat, dan cukup berimbang, membuat juara diraih oleh jago yang berbeda. Brintik milik Gunawan dari Wedi memimpin di kelas A, meninggalkan Kempling milik Herry dan Big Cola milik Dedy Setyawan.

Di kelas B, Rabies milik Darwin Zian CKP unggul atas Big Cola yang menempati urutan kedua. Naik satu level  daripada di kelas A yang masih berada di tempat ketiga. Ada pun Brilin’s milik Iwan, menang di kelas C, setelah menyisihkan Nyomi dan Linx Linx.

Bagong milik Nurhadi unggul di kelas Kenari Standar Besar A, diikuti oleh Golden Green milik Kurnia Adi dan Royalti milik Teddy. Royalti akhirna menang di kelas B, disusul oleh Oasis milik Rivai dan Boncel milik Damai.

JOKO SURANTO, KETUA PANITIA

 

Hasil nyeri diraih di kelas kenari kecil oleh jaogan Arjuna FC bernana F#Minor. Di kelas A, mematahkan perlawanan alot dari Helikopter milik Naza R dan Pokemon milik Rivai. Di kelas B. F#Minor menjungkalkan Pokemon milik Rivai dan Takeman milik Arif.

Para peserta hendak kembali meramaikan sejumlah latpres di Klaten, seperti BnR Pandanaran pada Rabu 27 Juli besuk, kemudian PKM Plembon Klaten pada Jumat 29 Juli. Khusus para kenarimania, juga mulai bersiap-siap menuju Road to Parikesit Award pada 28 Agustus.

 

JUARA WKC KLATEN 23 JULI, LIHAT DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp