SESI LOVE BIRD, PRAMUGARI REBUT JUARA BOB

KONTES WINGKO BC LA

Pramugari & Arthur Nyeri

 

 

 

Keramaiannya memang sedikit berkurang dibandingkan even rutin serupa periode sebelumnya. “Hujan lebat sudah mengguyur Babat dan sekitarnya sejak sebelum dimulai. Banyak teman-teman kontak minta maaf membatalkan kedatangannya,” jelas Jefry, ketua penyelenggara.

Namun, yang datang tetap ramai, dan mengikuti jalannya lomba sampai rampung. Banyak burung tetap kerja bagus, termasuk cucak hijau, yang biasanya sensitif dengan hujan. Gaco milik Mr. Bangor misalnya, tetap mau tampil dan menempati urutan ketiga.

 

Mr. BANGOR. MESKI HUJAN LEBAT, CUCAK HIJAUNYA MASIH MAU TAMPIL

 

“Sudah bagus tetap mau tampil, mengingat kondisi hujan yang lebat. Memang tidak semaksi kalau cuaca cerah dan panas,” ujar Mr. Bangor.

Lovel Bird Pramugari milik Mr. Yuyun dari Agro BC menjadi bintang lapangan, setelah dua kali meraih juara 1 di kelas B dan BOB. Peraih nyeri lainnya adalah pleci Arthur milik Allan Spline dari Kompi Bjn.

 

LB SHINTA MILIK SALEHO RANKING 3 BOB

 

“Terimakasih atas partisipasinya, dan mohon maaf bila ada kekurangan, terutama kekurangnyamanan karena situasi hujan lebat yang diluar kemampuan kami. Tak lupa kami segenap pengurus Wingko BC mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Sampai ketemu pada kontes berikutnya seusai lebaran.”

 

JUARA LATPRES WINGKO BC 26 JUNI, LIHAT DI SINI

AGENGA LOMBA BURUNG, LIHAT DI SINI

 

 

 

GUS MUH PENGASUH PONPES GILANG. JAGOANNYA MASUK PAPAN ATAS

 

KM SUKODADI. PUAS DENGAN PENILAIAN JURI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp