SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD. MEMET CETAK HATRIK

KONTES WBC BANJARNEGARA

Kenari Mulai Bergairah, Ij Martabak & Zeus Berbagi Juara

 

 

Edi, kenarimania asal Banjarnegara yang sering mengorbitkan sejumlah kenari, Minggu 19 Februari lalu tampak hadir di latpres WBC Banjarnegara. Pemilik outlet Martabak Fitriyah yang berada di pasar Gumiwang Banjarnegara ini, menggelandang kenari Ij Martabak.

Tampil perdana paska mabung, Ij Martabak langsung tuai juara 1 di kelas Bintang. Walau belum tampil maksi, Edi yang sekarang menekuni breeding kenari mengaku senang dengan hasil ini. “Bulu masih basah, volume belum pulih,” ucap Edi yang siap hadir di Latpres Dipayuda pada Minggu 26 Februari besok.

 

EDI MARTABAK FITRIYAH. SUKSES BREEDING KENARI, MONCER DI LOMBA

 

Persaingan ketat yang terjadi di kelas kenari, mengharuskan Ij Martabak harus berbagi juara dengan Zeus. Gaco milik Gigih S dari Bawang Banjarnegara, unggul di kelas mega bintang. Sedangkan Zahra milik Dita & Brewok milik Mr. Adianto Nouvo SF, bergantian duduk manis di peringkat dua.

Di kelas love bird, aksi menawan dipertontonkan Memet. Turun tiga kali, gacoan milik Heri berhasil mendulang kemenangan hatrik. Di peringkat dua di bawah Memet, ditempati tiga burung yang berbeda yaitu Numi milik Ari Anting, Maju Makmur milik Kurnia BF, dan Mayangsari milik Mr. Pras.

 

JUNI WANADADI. LB BANGIRENG GAET JUARA 3 KELAS BURSA

 

Kelas Bursa love bird yang makin banyak peminatnya, juara satu digondol Kliwon milik Abid dari Duta Kitara yang diikuti Sahara milik Bayu X-Joho di peringkat dua, dan Bangireng milik Juni Wanadadi duduk manis di peringkat tiga.

Kacer Antasena milik Ragil Wall Fortuna BF dan cucak ijo Marques milik H SWD Klaten yang dipoles Bowo Crystal, keduanya tampil mewah dengan hasil kemenangan nyeri. Atwan PRC SF yang turun di kelas cucak ijo, sukses menempatkan Sparta di peringkat dua.

 

RAGIL WALL FORTUNA BF. NYERI BERSAMA KACER ANTASENA

 

Kicaumania yang hadir di WBC Wanadadi, pekan depan tanggal 26 Februari kembali bertemu di Latpres Dipayuda Banjarnegara & sebagian hadir di Piala Bhumiphala Temanggung yang menyuguhkan hadiah utama 4 juta dengan tiket 200.Rb. Latpres WBC, kembali hadir pada Minggu tanggal 5 Maret 2017.

 

JUARA WBC BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ATWAN PRC SF. SPARTA RUNNER UP, LANJUT TAMPIL DI LATPRES DIPAYUDA

 

KATA KUNCI: wbc banjarnegara ij martabak zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp