ARTHA AK 47 SF. CH JHON KEY MAKIN MENGANCAM

KONTES TRIWULAN LASKAR SUKOWATI SRAGEN

Jhon Key Makin Mengancam, Gharud Muda, Mr Gelex, Black dan Rio Terus Berkibar

Jhon Key kembali jadi ancaman di kelas cucak hijau. Dimainkan dua kali,  gaco milik Mr Artha dari AK 47 SF langsung menunjukkan kualitasnya di gantangan Technopark Sragen dalam gelaran Kontes Triwulan Laskar Sukowati, Kamis (26/4).

Meski tidak meraih juara pertama dan hanya menduduki runner up sebanyak dua kali, Jhon Key masih  dianggap sebagai yang terbaik di kelasnya. Hal ini di buktikan saat Jhon Key beraksi di gantangan banyak cucak hijau mania ikut memberikan dukungan kepada Jhon Key di pinggir lapangan.

Gaya tarungnya ngedur, materi lagunya komplit dari tonjolan cililin,jenggot, kapas tembak dan burung kecilan di bawakan dengan volume tembus. Rentetan prestasi yang di cetak Jhon Key baik di kancah lomba lokal dalam kota maupun luar kota sudah cukup untuk menegaskan burung prestasi ini sebagai burung mapan.

 

PASTIKAN BURUNG ANDA DALAM KONDISI SIAP TEMPUR. Untuk menjaga penampilan, berikan MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Kontes Triwulan Laskar Sukowati kali ini untuk mensosialisasikan lomba Bupati Cup Sragen yang akan tayang 13 Mei 2018 mendatang di gantangan Technopark Sragen. Maka dari itu, dari awal lomba Triwulan tadi kami dari Laskar Sukowati mengundang perwakilan dari seluruh EO dan pemain untuk mendukung gelaran ini, pemberian simbolis piagam untuk perwakilan EO juga atas permintaan langsung dari Bupati Sragen yang sangat mendukung diadakannya gelaran lomba burung di Technopark Sragen. Alhamdulillah dukungan positif mengalir dari mereka semua dan siap menghadiri lomba,” ucap Ndan Narto selaku ketua Laskar Sukowati Sragen.

Kembali ke berita lomba, kelas ocehan yang ramai dihadiri burung-burung berkualitas selalu menjadi keunggulan gantangan Technopark, selain lokasinya yang mendukung diadakan lomba burung dengan suasana rindang pepohonan membuat lomba di lokasi ini menjadi tempat favorit warga Sragen untuk menggantang gacoannya.

 

 

MR MARYANTO DT KMP. KACER GHARUD MUDA JADI YANG TERBAIK

 

Mr Maryanto dari Duta KMP Radjawali Indonesia Sragen menurunkan  gaco andalannya yaitu kacer Gharud Muda. Bersaing dengan kacer-kacer berkualitas di wilayah Sragen dan Solo Raya seperti Sephia Muda, dan Raja Goyang, Gharud Muda sukses unggul di kelas Kacer Vip.

Tampil mewah dengan materi isian mewah, didukung dengan aksi ngobra dan buka ekor didukung volume tembus membuat Gharud Muda menjadi primadona di kelas Kacer Vip Mengungguli Sephia Muda milik Nardi Kismi. Performa Gharud Muda yang stabil di jalur juara membuatnya menjadi salah satu kacer terbaik di wilayah Sragen.

 

PENCHOR HIO BC. PAUD MR GELEX MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Mr Penchor dari Hio BC Sragen kembali mengorbitkan love bird juara baru, kali ini bersama Mr Gelex berhasil memboyong juara di kelas Paud Sejati B dan sebelumnya berada di posisi juara tiga di kelas Paud Sejati A. Seringnya Penchor mengorbitkan love bird juara baik dari breeding sendiri maupun membeli burung prospek membuatnya dikenal sebagai penyedia love bird prestasi di kalangan love bird mania khususnya Sragen dan Solo Raya.

Kelas love bird dewasa masih di dominasi oleh Rio milik Nico dari One Piece SF, kali ini dengan pengawalan Basyid  Noor Mu’alim Rio dapat kembali stabil di jalur juara setelah sempat vakum beberapa minggu.

 

BASYID KAWAL LB RIO JADI YANG TERBAIK DI KELAS DEWASA

 

“Alhamdulillah berkat kesabaran dan ketekunan tidak mengingkari hasil, performa Rio kembali kesemula dengan dorongan pakan Jahanam MM, pakan pendatang baru ini sudah cukup dikenal love bird mania di Sragen,” ucap Basyid yang kali ini di percaya Nico untuk mengawal Rio di gantangan Tehnopark.

Duta Ronggolawe Sragen turut meramaikan gelaran kontes Triwulan Laskar Sukowati, menurunkan murai batu jawara dan juga love bird baik dewasa maupun paud. Karyono bersama murai batu Black sukses mencuri podium juara di kelas Murai Batu Vip, penampilan Black yang mendominasi membuatnya diganjar bendera koncer A mutlakoleh para juriyang bertugas, sementara itu di kelas love bird Agus membawa Marinda yang menduduki posisi runner up love bird dewasa.

 

DUTA GAJAH MUNGKUR CUP WONOGIRI

 

Mr Maryanto, Nardi Kismi, Kolis dari bersama gaco-gaco andalan mereka juga membawa bendera Duta Gajah Mungkur Cup bersama Radjawali Indonesia yang akan dihelat pada tanggal 29 April 2018 di Gor Giri Mandala Wonogiri.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir  meramaikan gelaran Triwulan Laskar Sukowati Sragen. Jangan lupa tanggal 13 Mei 2018 di tempat yang sama nanti ada Bupati Cup Bersama Laskar Sukowati, persiapkan gacoanda mulai dari sekarang, jangan sampai dilewatkan,” ucap Ndan Narto seraya mengundang kehadiran kicaumania pada gelaran Bupati Cup Sragen.

 

AGUS DT RONGGOLAWE. LB MARINDA RUNNER UP KELAS VIP

 

SILATURAHMI DUTA RONGGOLAWE SRAGEN

 

GANTANGAN TECHNOPARK SRAGEN. RINDANG DAN PARKIR LUAS

 

PANITIA LASKAR SUKOWATI SRAGEN

 

UNDANGAN LOMBA BUPATI CUP KEPADA PEMAIN DAN PERWAKILAN EO DI SELURUH SRAGEN

 

NANANG VAVIN SF. KI JIPANG JUARA 3 CUCAK HIJAU BINTANG

 

PAK NARTO KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA 

 

PENGHARGAAN LASKAR SUKOWATI

 

PENGHARGAAN LASKAR SUKOWATI

 

PENGHARGAAN LASKAR SUKOWATI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp