TRIO SATU HATI PENGGAGAS JUARA UMUM DISETIAP KELASNYA

KONTES TRIO SATU HATI BnR BENGRAH

Raja Langit Melejit, Madrid dan Ujung Tombak Nyeri

 

 

Lovebird Madrid dan kacer Ujung Tombak jadi bintang di arena Trio Satu Hati BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabayam, Minggu lalu (24/09). Dua jawara itu menang nyeri, sementara jago lain hanya menang sekali di tiap kelasnya.


Pada sesi pembuka kelas cendet A Aku Rapopo milik H. Muniri Piss Team langsung menggebrak dengan mengalahkan  duo cendet andalan H. Sukadi Menganti. Yakni, Jarum Neraka posisi kedua dan Pangeran pada posisi ketiga dengan selisih poin yang sangat tipis. Di sesi B, giliran  Jarum Neraka memenangkan pertandingan sehingga berhak trophy menggondol juara umum terbaik.

 

JUARA UMUM LOVE BIRD TERBAIK

 

Madrid andalan Aldo MJ Setrum SF tampil stabil di love bird dengan meraih juara 1, 2 dua kali, juara 5 dan 10 sekali. Pada sesi B, Radja jagoan Ayah Pengky tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan Kazumi gaco Ghofur Raider SF dan Kuncung milik Dewa dari BSF. Sedangkan di kelas B,C Kuncung dan Beckleed andalan KH. Sukarno ATM-SF bergantian sebagai juaranya. Madrid mulai tampil konsisten di kelas D dengan menyabet juara pertama mengeliminasi Denok jagoan Sulaiman KBC.

 

 

Untuk kelas love bird E F,  Madrid hanya mampu menjadi runner up setelah di kelas love bird E dikandaskan Sulastri jagoan Cak Man Apel BC. Kemenangan Sulastri kali ini seakan membalas kekalahannya di beberapa sesi lalu. Di kelas F lagi-lagi Madrid harus puas di posisi kedua setelah dikalahkan Restu Mama (RM) milik Idjun Exotic dengan selisih poin lumayan jauh.

Akhirnya Madrid berhasil membalas kekalahannya dari RM  di kelas BOB.  Madrid juara 1, 2 RM dan 3 Putri Salju milik Safi MJ. Dengan menang di kelas D dan BOB, Madrid berhak mendapatkan trophy juara umum terbaik.

 

JUARA UMUM CUCAK IJO TERBAIK

 

Raja Langit andalan H. Sukadi Menganti kurang beruntung pada sesi cucak ijo A dengan nilai poin yang sama dengan Raidon gaco Idwan Surabaya Hore. Akhirnya Raja Langit harus kalah karena mendapat nomor gantangan besar. Keberuntungan akhirnya di dapat pada sesi cucak ijo B setelah mendapat poin tertinggi dengan mengungguli Grandong gaco Totok Kebonsari.

Pada sesi cucak ijo C gantian Grandonglah yang menjadi jawaranya dengan mengalahkan Raja Langit, untuk juara umum terbaik kelas cucak ijo jatuh pada Raja Langit dengan poin tertinggi.
Gandrong membuka kemenangan di kelas murai A dengan mengandaskan Jinggo milik H. Sukadi maupun Hantamrata. Meskipun poin keduanya sama, namun sesuai tata tertib lomba maka yang jadi pemenangnya adalah  nomor gantangan terkecil.

 

JUARA UMUM MURAI BATU TERBAIK

 

Sementara pada sesi murai B dan C tiga gaco Hantamrata, Jarwo dan DNA bersaing ketat.  Untuk sesi murai B Hantamrata milik Jie-Go Kremil BC jadi jawaranya dengan menyingkirkan Jarwo serta DNA. Sedangkan di sesi murai C giliran DNA milik Yung Maestro yang menyabet peringkat atas.

Kacer Ujung Tombak gaco W2 D'Champ berhasil menggaet juara 1 dua kali alias nyeri. Dengan Keberhasilan itu Ujung Tombak berhak mendapatkan trophy juara umum terbaik kelas kacer dengan poin tertinggi (200 poin).
"Lomba kali ini sangat spesial dan satu-satunya lomba di Surabaya  yang menyediahkan juara umum di setiap kelasnya. Demikian mohon maaf bila ada kesalahan," ujar Henip Simo, ketua pelaksana.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

SESI PEMBUKA MAINKAN KELAS CENDET

 

 

JUARA UMUM CENDET TERBAIK

 

 

JUARA UMUM KACER TERBAIK

 

 

JUARA I BOB LOVE BIRD

 

 

JUARA II BOB LOVE BIRD

 

 

JUARA III BOB LOVE BIRD

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah trio satu hati raja langit madrid ujung tombak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp