PION SF. KENARI MANOHARA, JAGOAN BARU LANGSUNG MONCER


KONTES TLOGOREJO BC JOGJA

LB Granat Kembali Bangkit, Kenari Manohara Mengorbit

Sempat onleng di beberapa penampilannya, love bird Granat milik Aris Excellent yang kondisi dorong ekor, akhinya kembali bangkit dan langsung borong juara 1 dua kelas pada gelaran Tlogorejo BC, Selasa 12 Maret 2019.

Walau di kawasan Jogja dan sekitarnya sempat diguyur hujan. Agenda lomba TRBC  rutin setiap hari Senin, Kamis dan Jumat tetap berjalan lancar. Khusus gelaran pada hari Jumat panita membuka kelas komunitas Trucukan dan Kolibri.

 

PAK GUN TLOGOREJO. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN KICAUMANIA

 

Diakui Pak Gun peserta kali ini memang tidak seramai  biasanya. Salah satu penyebab karena hujan cukup lama. Namun demikian pak Gun tetap merasa bersyukur, hujan akhinya reda   dan lomba bisa dimulai. “Sebelum lomba dimulai hujan sudah turun di wilayah Pasar Tlogorejo, pesertanya memang tidak seramai biasanya,” jelas Pak Gun.

Love bird Granat yang dibawa oleh Othy Excellent kembali bangkit, setelah beberapa kali dalam laganya onlceng. Othy mengaku cukup cermas dan galau melihat di beberapa penampilan Granat. Othy yang sehari-hari merawat langsung Granat akhirya merobah total dalam perawantannya.
 

H. Sigit WMP selalu terbuka menceritakan rawatan Kusumo, termasuk rutin memberikan asupan MONCER-1. Ingin memaksimalkan penampilan burung Anda, bisa mengikuti caranya.

 

Salah satu cara pemberian Moncer 1, yang biasa diberikan di tempat air minum, Kali ini dengan cara diberikan langsung ke pakan, dengan cara dioleskan   jagungnya. “Moncer1 biasanya kita kasih ke tempat minumnya, sekarang kita kasih langsung ke pakan jagungnya, agar bisa langsung masuk ke burung dan hasilnya tenyata lebih maksimal,” jelas Othy.

Di kelas love bird A, Granat menang atas Jeni milik Heri dan Kamandanu milik Ali. Ada pun di kelas lovebird B Shiwo milik Bayu BS dan Ali Sentras. Om Bran juga harus mengakui kehandalan Granat.

 

OTHY EXCELLENT. GRANAT KEMBALI BANGKIT

 

N.W.P dari Pion SF merasa beruntung, betapa tidak mendapat jaguan baru yang didapat tadi malam. Sore harinya langsung dicoba ternyata tampil bagus dan bisa juara 1 di kelas Kenari A. Manohara berhasil menyalip Knock Out milik Bagus dan Golden Bulet milik Brothers. “Manohara baru dapat semalem, waktu main ke rumah teman. Sempat kaget melihat penampilannya, tak mengira di gantang langsung tampil nancep,” jelas salah satu Kru Pion SF.

Simbing salah satu peserta yang cukup rajin menyambangi lomba di Tlogorejo, kali ini turun bersama murai batu Alam. Dengan tampil apik, Alam kembali meraih juara 1, setelah berhasil mengalahkan Philips LV milik Wawan YSF dan Gerjagi milik Diman. “Alam sudah sering kita turunkan disini dan beberpa kali juara disini,” ucap Simbing.[RING BSR]

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp