KONTES THE QUEEN RAMAI DI KELAS LOVE BIRD

KONTES THE QUEEN JOGJA

Bajingan Kota Menggebrak Pascamabung, Putra Plataran Tampil Mengejutkan

Turun pertama pascamabung, kenari Bajingan Kota tampil mengejutkan di kontes prestasi The Queen Jogja Senin, 23 Oktober.Gaco Nardi dari Bintang Tengah ini langsung menggasak gelar juara 1 dan 2.

Persaingan di gelaran yang dihelat di area parkir Jogja Bay ini berjalan ketat. Tak ada burung yang meraih podium teratas dua kali. Hanya Bajingan Kota yang nyaris meraihnya.

 

 

NARDI MENGORBIT BERSAMA BAJINGAN KOTA

 

Bajingan Kota sukses juara 1 di kelas STD Bebas. Turun kembali di kelas STD A, Bajingan Kota harus mengakui keunggulan Rossi yang meraih juara 1.

”Bajingan Kota baru selesai mabung dan pertama kita turun, masih sedikit kendor masih bisa kita kencangkan lagi,” jelas Nardi Mantap.

Rossi milik Teeto yang di kawal oleh Cak Safiri, Omen dan kawan-kawan penampilannya memang cemerlang. Selain punya volume dahsyat kerjanya juga ngedur.

 

EMANG ENAK SF TAMPIL SOLID DENGAN ROSSI

 

”Rossi kondisinya lagi prima, siap ke lomba besar,” ujar Cak Safiri sambil menurunkan burung dari gantangan.

Tontonan menarik juga terjadi di kelas murai batu. Soak milik Dedi, Elite milik RD dan Ajuna kepunyaan Cahyo Palhingan saling bersaing dengan ketat. Di akhir Soak berhasil bertengger di podium teratas.

 

MB SOAK JUARA 1 

 

Sementara itu, Putra Plataran milik Sigit tampil mengejutkan di kelas love bird. Putra Plataran menjadi kuda hitam di kontes ini karena sebelumnya tak diunggulkan sama sekali.

Namun ia malah tampil rajin ngekek panjang-panjang dan berhasil meraih juara 1.Gelaran yang rutin dihelat tiga kali dalam satu bulan ini kini juga menjadi tempat para pemburu jago-jago prospek.

 

PUTRA PLATARAN JADI KUDA HITAM

 

Sebut saja Putra Baron dari Klaten yang kini sering mengawal jago-jago bos Eric R-CR84 dari Bandung. Putra Baron datang memang tidak membawa burung tapi hanya melihat jago-jago prospek khususnya kenari.

”Saya baru bulang dari lomba Pakde Karwo, ke Klaten langsung kesini liat-liat burung kenari, siapa tau ada jago bagus dan di jual harganya cocok,” jelas Putra Baron.

 

PUTRA BARON (KIRI) PANTAU JAGOAN

 

Ricky Donald yang belakangan rajin belanja burung murai batu, juga hadir hanya melihat-lihat khususnya burung. ”Kebetulan rumah saya kan dekat dari sini, jadi sambil lihat-liat, siapa tau ada yang cocok dihati dan dijual,” celetuk Ricky.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

RICKY DONALD JUGA PANTAU JAGOAN

 

PANITIA UCAPKAN TERIMA KASIH

KATA KUNCI: bajingan kota wueen jogja putra plataran rossi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp