GANTANGAN PLOSO BC JOMBANG, IBU-IBU PUN TURUT MENGGANTANG JAGOANNYA

KONTES TERMINAL PLOSO BC – JOMBANG

Sanjay, Polwan, dan Guntur Nyeri, CH ATM Jadi Burung Terbaik

Pagi harinya, tak jauh dari gantangan Terminal Ploso BC-Jombang, di duan gantangan ada gelaran yang bertajuk louching dan latpres. Usai di gelaran dua tempat itu, seperti tak habis lelah, para ngekekmania dan kicaumania berlanjut mengikuti kontes burung di Ploso BC, Jombang, yang menggelar lomba kekean dan kicauan pada sore harinya. Jumlah peserta yang datang ke gantangan Ploso BC masih mengembirakan sore itu, Minggu 24 Juni 2018.

Di kelas love bird VIP, Sanjay milik Yossy dari Soewirek SF menguasai podium utama mengalahkan Kalinyamat milik Dony dari RRH yang duduk di posisi 2, sementara di posisi 3 ada Tim-Tam milik Cak Kan dari Sambeng BC.

 

 

CH ATM MILIK NUAFAL JADI BURUNG TERBAIK DI PLOSO BC

 

Sanjay masih mendominasi di kelas love bird A. Ia menjadi juara 1, sedang di posisi 2 ada LB Tik milik Cak Di dari Bawangan Ploso. Sedang posisi 3  Sri Uning milik Sinyo dari Polama BC, dengan selesih poin yang tidak jauh-jauh amat dengan juara 1 dan 2. Sanjay berhasil nyeri di kelas VIP dan love bird A.

Di kelas love bird balibu juga terjadi hasil nyeri diraih oleh Polwan milik Tuwek Joss dari BBC yang ada di urutan 1 , A dan B. Dan posisi 2 ada Nutrisari milik Rojul dari Putra Gembala IBE, sedang posisi 3 ada LB ABC milik Arif R3 dari Ploso. Di sesi B, Polwan mengalahkan Pesek milik Clenk  yang ada di posisi 2, sementara posisi 3 ada Titan milik Mbah Ziwo dari Sae SF.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Di kelas love bird baby, lagi-lagi ada burung yang menyabet hasil nyeri, yaitu Guntur milik Feni dari Los Plos. Di sesi baby A, Guntur yang ada di posisi 1 mengalahkan Mas Amir milik Kolik dari IRBC yang ada di posisi 2. Sementara posisi 3 ada Galileo milik Sugeng dari Netral SF.

Ketaguhan Guntur masih tidak terkalahkan di sesi B. Ia mampu mengalahkan Sembleb milik R Blewah dari Gazebo SF yang ada di posisi 2, sementara itu ada Mas Amir yang ada di posisi 3, padahal di sesi baby A, ia berada di posisi 2.  

Sementara itu, penghargaan The Best Ploso BC-Jombang, yang sore itu diperuntukkan burung cucak hijau jatuh pada ATM milik Nauval dari IRBC. ATM tidak sempat berada di urutan pertama di kelas VIP dan A, namun karena nilai poin yang diperoleh melebihi yang lain maka ia layak menyadang predikat cucak hijau terbaik itu.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LB BABY A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU VIP

 

DI KELAS LOVE BIRD BALIBU PERSAINGAN SENGIT

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

KATA KUNCI: ploso bc sanjay polwan guntur atm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp