SUASANA GANTANGAN PLOSO BC

KONTES TERMINAL PLOSO BC JOMBANG

LB Sinar Mas Unggul di VIP, Paud Cerewet & Kacer Upo Nyeri

 

 

Penampilan love bird Ladusing milik Badri dari Lamongan cukup pagus. Selain rajin, ngekeknya juga panjang. Di Lamongan, kerap meraih juara. Namun saat turun di Jombang, harus mengakui keunggulan jago tuan rumah, Sinar Mas.

Begitulah situasi persaingan yang ketat saat digelar kontes rutin Ploso BC, di timur terminal Ploso Jombang, Minggu sore 4 Juni. Dua kelas lain yaitu A dan B, masing-masing dimenangkan oleh Ocha milik Ivan P dari Jombang dan Betet milik Brian dari Nganjuk.

Ada pun dua kelas Paud, juaranya diborong oleh Cerewet. Jago milik Habib dari Jombang ini memang tampil paling menonjol. Selain rajin, juga sudah relatif panjang ngekeknya, kendati suara “bocah”nya maasih kental.

Kelas lain juga ramai peserta, seperti cucak hijau dan murai batu. Persaingan pun tak kalah seru. Apalagi di kontes Ploso BC, juga kerap didatangi jago handal luar Jombang seperti dari Lamongan, Mojokerto, Kediri, hingga Nganjuk.

Midin mewakili panitia pun mengaku bersyukur dengan suksesnya gelaran ini. “Bersyukur karena hari ini dikaruniai cuaca yang kondusif. Peserta jadi bisa ramai. Jago yang turun juga bagus-bagus, bahkan berdatangan pula dari luar kota. Semoga kepercayaan teman-teman terbayarkan oleh kinerja panitia dan juri yang bisa diandalkan. Kalau masih ada kekurangan, mohon maaf dan jangan sungkan bila ingin memberikan masukan pada kami.”

 

JUARA DI PLOSO BC JOMBANG 4 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes terminal ploso bc jombang sinar mas cerewet upo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp