JUARA BOB LOVE BIRD. DISABET OLEH JENGGO GACO ANDALAN LEGOWO GROUP.

KONTES TENGER BC GRESIK

Legowo Group Kuasai Kelas Love Bird

Legowo Group yang dikomandani Abah Brodien berhasil memborong juara kelas lovebird, pada gelaran rutin Tenger BC Gresik, Sabtu 20 Januari 2018. Jenggo sabet hatrik plus juara BOB love bird.

Tengok saja di deretan juara, nyaris di hampir tiap kelas love bird, burung-burung milik Legowo Group bertengger di deretan juara. Ada Jenggo, Katemi, Narnia, Nonik, Atamak dan yang lain, saling bergantian menjadi juara di love bird dewasa.

 

 

YAKIN SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK? Burung kontes membutuhkan nutrisi yang berbeda, Tweet Song menjawab kebutuhan itu, dengan kualitas yang terjaga. Berikan, lalu lihat perubahan yang terjadi.

 

Di kelas love bird balibu yang melombakan 3 kelas, Suro, Vcrit, dan Reisya menguasai sesi A. Sindo Rondo, Cungkring, dan Naila menjuarai sesi B serta Berlin dan Adel memenangi sesi C.

Sementara itu di kelas murai, Jerangkong milik Ibramovic Sumari BC berhasil menang nyeri. Sedangkan di kelas cucak hijau, ada Mario milik H. Teguh yang nyaris menggaet double winner. "Sabtu kemarin memang giliran Tenger menggelar latpres. Pesertanya cukup lumayan," terang Adi, pelaksana lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes tenger bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp