LATPRES TELAGA BAHARI BC. Berhasil diikuti 805 peserta.

KONTES TELAGA BAHARI BC

Membludak Hingga 805 Peserta, Awe Nyeri di Kelas LB

 

 

 

Latpres Telaga Bahari BC di Lapangan Semolowaru Bahari Kompleks TNI AL hari Sabtu (29/10) berhasil menyedot kicau mania di Surabaya dan sekitarnya. Diikuti 805 peserta, terbagi dalam 20 kelas mulai dari Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Cendet, Kenari, Cucak Jenggot, Tledekan, dan Pleci.

Kelas Love Bird dan Cucak Hijau menjadi favorit para peserta pada lomba yang memiliki kriteria penilaian Irama atau Lagu, Suara atau Volume, Fisik atau Gaya dan Bendera Favorite. “Antusias peserta kali ini sangat bagus, terutama untuk kelas love bird yang berhasil membuat penuh gantangan kami yang berjumlah 46 gantangan,” jelas Sinyo Bahari, Panitia Latpres Telaga Bahari BC.

ASHOKA MILIK TALIBAN DARI LEMAH ABANG BC BERHASIL JUARA I KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Love Bird Awe milik H. Anshori dari Pelet Biru BC meraih juara pertama di dua kelas love bird A dan B.  Prestasi Awe diikuti oleh Yumeka milik Tony Asami yang berhasil menjadi juara kedua pada kelas love bird B dan juara pertama di kelas love bird C.

Sementara di kelas Cucak Hijau, Ashoka milik Taliban dari Lemah Abang BC mampu meraih yang terbaik di kelas Cucak Hijau A, sedangkan di kelas Cucak Hijau B dan C mampu direbut Pangeran milik Edhi W dan Katrok milik Eko.

”Ashoka adalah burung baru yang sekaligus menjadi andalan kami. Untuk bisa tampil bagus setiap turun lomba, Haji Badrus sebagai perawat selalu membuka kerodong sebelum lomba dimulai, kalau kerodong ditutup Ashoka tidak bisa nembak dengan bagus,” jelas Taliban.

GRANDONG & AWALIZA. Sukses juara di Kenari A berkat di Umbar tiap pagi.

 

Grandong milik Iksan Plat AB dari CLC Jogja mampu menjadi yang terbaik pada kelas Kenari A. Sayangnya pada kelas Kenari B Grandong tidak bisa melanjutkan dominasinya, karena dicuri oleh Adipati milik Luis Yudi dari KKSF Team.

Pada Kelas Cendet terjadi persaingan seru antara Mr. Bean milik H. Husaini dari Saber BC dan Drakula milik H. Faiz dari Jangkar SF. Pada kelas A, Mr Bean memaksa Drakula menjadi runner up. Di kelas B, giliran Drakula yang menjadi juara dan Mr. Bean sebagai Runner-up.

H Husaini bersama Mr. Bean yang meraih juara I kelas Cendet A.

 

“Latpres ini adalah kegiatan rutin bulanan yang selalu digelar setiap akhir bulan dan kami memiliki jadwal rutin lainnya seperti latber setiap Selasa dan Sabtu serta even berskala Nasional yang kami gelar 4 (empat) kali dalam setahun,” tutur Kiki AL perwakilan dari Telaga Bahari BC.

Kiki AL menambahkan, untuk KICAU MANIA seluruh Nusantara diharapkan bisa menghadiri even Surabaya Culinary Cup pada 4 Desember 2016 mendatang yang dilangsungkan di Lapangan Semolowaru Bahari Kompleks TNI AL Surabaya.

 

JUARA LATPRES TELAGA BAHARI BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TONY ASAMI (KANAN), membawa Yumeka menjadi jawara love bird C.

 

LIHAT BROSUR SURABAYA CULINARY CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes telaga bahari bc awe yumeka ashoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp