KONTES TELAGA BAHARI BC,

KONTES TELAGA BAHARI BC

LB Kunir dan CH Ekor Emas Juara BOB, Bajilon dan Guntur Nyeri

 

 

Kontes Telaga Bahari BC menyuguhkan pertarungan seru di kelas BOB Love Bird dan Cucak Hijau. Love bird Kunir akhirnya menjadi yang terbaik di BOB Love Bird, sementara BOB Cucak Hijau dimenangkan oleh ekor emas.

Kontes digelar di gantangan Telaga Bahari BC, Semolowaru Bahari Komplek TNI AL Surabaya, pada 28 Januari 2017, Lomba pun berjalan ramai dan semarak dengan hadirnya lebih dari 1.000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Cucak Hijau Bajilon dan milik Fajar Mes Pro dan Kacer Guntur milik H. Hanafi yang mengibarkan Green SF masing-masing meraih juara 1 dua kali alias nyeri.

 

BOJES DAN WANDA MBC, Mampu antarkan Kunir juara BOB Love Bird.

 

Kemenangan love bird Kunir di kelas BOB, setelah sebelumnya mendapat tiket berkat raihan juara kedua di kelas Love bird C. “Kami membawa dua gaco terbaik kami, Tumbar dan Kunir . Kami tidak menyangka kalau Kunir yang berhasil meraih juara BOB,” jelas Mr Bojes dari MBC.

Di kelas BOB Cucak Hijau, Bajilon yang sebelumnya nyeri gagal menunjukkan kinerja terbaiknya. Akhirnya, Ekor Emas milik Agus S dari Bangkalan yang memenangkan kelas pemuncak ini. “Kami bersyukur bisa menggondol juara BOB Cucak Hijau lewat Ekor Emas,” jelas H Nurul, pemilik Trans Lee yang merebut juara di Cucak Hijau A, rekan dari Agus S.

 

JUARA KONTES TELAGA BAHARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H Nurul dan Agus S Bangkalan, Ekor Emas sabet BOB Cucak Hijau.

 

JAWARA BC, Hayumi meroket, Bazoka posisi empat BOB.

 

KATA KUNCI: telaga bahari bc kunir ekor emas mbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp