CAWETER SF BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD & KENARI, REBUT JUARA SF

KONTES SUKA-SUKA SLEMAN BC

Kacer Gerhana Mencuat, Caweter SF dan Babe Agus BC Juara Umum

Poin penuh berhasil disumbangkan kacer Gerhana untuk memenangkan Babe Agus BC sebagai juara umum di kontes Suka-Suka Sleman BC pada hari Jumat, 6 Juli 2018. Kacer orbitan H. Didot tersebut sukses mencetak juara 1 dan 3.

Kemenangan Restu Ibu milik Yosie dan The Kurcaci milik Angga/Qyla di kelas cucak hijau semakin melesatkan nama Babe Agus BC sebagai pendulang poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum.

 

 

H. DIDOT. KACER GERHANA JUARA 1

 

The Kurcaci yang pekan lalu meraih meraih juara di Lindu Aji Cup Semarang, kini tampil garang, bongkar habis lagu-lagu andalannya. “The Kurcasi kondisinya memang lagi topform, sayang tampil kedua tadi dikasih makan tidak mau makan, sedikit kurang greget,” jelas Babe Agus sesepuh Center Point.

Adapun, Yudi Enggal Makmur dengan bendera Cawet SF keluar sebagai juara Single Fighter. Antara lain unggul di kelas love bird dan kenari. Yudi yang punya usaha di bidang percetakan rajin menyambangi gantangan. “Lomba sekaligus ajang silaturahmi, tak jarang malah sering banyak dapat order dari kawan-kawan perlengkapan lomba seperti brosur, piala dan tiket,” jelas Yudi sambil tersenyum.

 

THE KURCACI IN ACTION

 

Gus Aly yang pekan lalu di Krajan nyaris memborong juara 1 empat kali.  Lewat jagoan love bird Songgo Langit, kali ini turun dua kelas berhasil meraih juara 1 dan 2. Di kelas love bird bebas aksi  A SBC, Songgo Langit unggul atas Alonso milik Aiko dan Babone milik H. Mansur Mustopa.  “Ini hanya untuk pemanasan aja, untuk Minggu besok turun di Piala Canting Cup Pekalongan,” jelas Gus Aly yang akan mengibarkan Duta Kapolda Cup Jateng di Piala Canting III.

Secara keseluruhan, even spesial bulanan persembahan Sleman BC ini berjalan lancar dan sukses. Ares Setia dan Bayang mewakili segenap panitia mengaku cukup gembira dan puas atas dukungan yang senantiasa diberikan kicaumania kepada Sleman BC.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

BABE AGUS. JUARA BIRD CLUB

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN

 

DIDIK, CH SURYA MENGANCAM

 

JUARA 1 LOVE BIRD BEBAS  A SUKA

 

 

GUS ALY PANASKAN LB SONGGO LANGIT, SIAP KIBARKAN KAPOLDA CUP JATENG DI PIALA CANTING PEKALONGAN

 

KATA KUNCI: sleman bc gus aly songgo langit ares setia restu ibu h didot gerhana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp