AVATAR DIUSIA 9 TAHUN MASIH TAMPIL GARANG

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Usai 9 Tahun, MB Avatar Mampu Ukir Hattrik dan Mantap Turun di M1

Selain memiliki materi dan durasi kerja dahsyat, daya tempur murai batu Avatar milik Sobri Jr dari Boma SF, juga layak diacungi jempol. Turun 3 sesi di latber Subdenpom BC Jember, podium utama dikuasai murai batu seri F4 yang sudah berusia 9 tahun ini.

Kembali dibukanya gantangan Subdenpom BC Jember, seakan menjadi angin segar bagi kicaumania yang merindukan lomba fair play dan tanpa teriak. Meski harus mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat seperti cek suhu badan, wajib mencuci tangan, dan memakai masker, kicaumania tetap antusias untuk turun berlaga di arena yang disebut sebagai barometer kicaumania di Tapal Kuda ini.

Seperti saat latberan hari Rabu (1/9) yang dimulai pukul 14.00 WIB kemarin, kicaumania yang datang 100% mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, jika tidak mematuhi protokol kesehatan, panitia dengan tegas tidak melayani pembelian tiket dan tidak mengizinkan seorangpun yang masuk dalam arena Subdenpom BC.

 

 

GUNAWAN DARI BANYUWANGI SIAPKAN JACK POT KE M1

 

Pada kontes kali ini, ada murai batu yang berhasil mencuri perhatian lewat aksinya. Murai batu yang bernama Avatar milik Sobri Jr dari Boma SF ini, sukses menyapu bersih 3 podium puncak. Bukan hanya materi lagu, volume, dan durasi kerjanya saja yang membuat kicauamania terpukau, daya tempurnya juga membuat juri dan kicaumania geleng-geleng kepala.

“Tadi yang sulit mencari juara 2 dan seterusnya. Kalau juara satunya sudah gak bisa digeser lagi dalam 3 sesi tadi,” kata Sulhan Black salah satu juri di Subdenpom BC.

Sobri Jr mengatakan kalau Avatar adalah gaco lawasnya yang sudah berusia 9 tahun. “Burung ini seri F4. Kemarin saat gantangan libur, saya ternak. Ini saya angkat lagi untuk persiapan main di M1 besuk. Semoga kerjanya semakin bagus dari hari ini,” bilang Sobri Jr.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk laga M1 yang akan digelar pada 5 September besuk, memang bukan laga main-main. Bisa dipastikan gaco-gaco terbaik di lingkaran Tapal Kuda, akan saling adu kualitas di arena Subdenpom BC.

Info dari Wawan selaku panitia bagian tiket khusus M1, tiket kelas BOB untuk murai batu dan cucak hijau sudah full terpesan. Sedangkan di kelas lain juga 90% terpesan. Tapi dengan aturan yang baru, bisa saja kicaumania masih berkesempatan untuk berlaga di kelas BOB.

 

KELAS KENARI SELALU RAMAI PESERTA

 

“Kami mengatakan pesenan BOB full, tidak mengatakan semua tiket terjual. Jadi walaupun full pesanan, kami masih bisa melayani pemesan yang transfer. Karena kami sekarang memakai aturan baru, siapa yang pesan tiket tapi tidak transfer dalam waktu 2 X 24 jam, pesanannya akan tergeser jika ada pemesan yang langsung transfer. Intinya kami mengutamakan pemesan yang transfer terlebih dahulu, agar saat hari H, panitia fokus pada penjualan tiket di lokasi,” jelas Wawan.

Bagi kicaumania yang ingin mengetahui info lomba dan kuota tiket untuk laga M1 besuk, bisa menghubungi Wawan di nomer 082331112677. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kabar gembira. Sekarang, kesempatan mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya semakin terbuka lebar. Segera beli TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk anjing, kucing) di toko hobi terdekat. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan hadiah secara langsung, tanpa diundi. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar.

 

KATA KUNCI: subdenpom bc avatar m1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp