MEGUMI, TITIN DAN JAROT BERSAING SENGIT DI KELAS PAUD

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Megumi, Titin, dan Jarot Bersaing Sengit, De Mystic Come Back

Persaingan di kelas love bird paud dalam kontes rutin Subdenpom BC Jember pada Rabu, 23 Mei 2018 berlangsung sengit, meski dari awal sampai akhir gelaran, kontes ini sudah diiringi hujan deras disertai angin kencang . Megumi, Titin dan Jarot, saling unjuk kualitasnya dalam melepas kekean berdurasi panjang. Sehingga di dua kelas yang dibuka panitia, tropi 1, 2, dan 3 menjadi milik ke tiga love bird belia ini.

Megumi besutan Mario dari Kantra SF berhasil unggul saat turun di kelas paud A. Kekean berdurasi panjang, beberapa kali digelontorkan love bird josan ini yang menempati gantangan 59. Bersaing saling berebut perhatian sang pengadil lapangan, Megumi memang tampil lebih cerewet ketimbang Titin andalan Unicorn SF. Sehingga harus memaksa Titin menempati tangga podium kedua, disusul Jarot andalan Rony Tebes SF di podium ke tiga.

 

 

 

Saat di sesi paud B, lagi-lagi Titin, Megumi, dan Jarot merepotkan juri saat menilainya. Dimana saat disesi ini, ulah ke tiga love bird belia tersebut sempat membuat juri adu argument untuk menetukan siapa yang akan menjadi kampiun. Setelah juri saling bermusyawarah, akhirnya di sesi ini Titin dinobatkan sebagai peraih emas, diikuti Megumi di podium kedua. Untuk Jarot, kembali parkir diposisi ke tiga.

“Memang dari ke tiga love bird tadi memiliki poin yang sama. Tapi kami sebagai juri harus bisa memilih yang terbaik. Dan tadi love bird di nomer gantangan 59 disesi kedua, kami pilih sebagai pemenang. Karena love bird itu menang di start dan nada kekeannya lebih mengalun,” jelas Wawan salah satu juri senior di arena Subdenpom BC.

 

BILQIS JUARA DI KELAS LB DEWASA B

 

Di kelas love bird dewasa, JJR andalan Riefka dari DnR Jember, keluar sebagai pemenang di kelas A. Bersaing sengit dengan Rekha milik Chum’s dan Aurora gacoan Syam Bawang, JJR tampil lebih rajin melepas kekean berdurasi panjang lanjut. Sehingga membuat love bird biru mangsi ini tampil paling mendominasi dari para pesaingnya.

Di sesi dewasa B, giliran Bilqis milik Toyan dari Orde Lama BC yang tampil perkasa dengan mengalahkan Sesat Timur dan De Sumo. Dew Dew orbitan Erick Alung yang menempati urutan ke empat di sesi B, kini bisa sukses memuncaki tangga juara saat berlaga di sesi C.

 

DE MISTIC RAIH DOBEL WINNER PASCA MABUNG

 

Kemenangan ganda di raih oleh kenari De Mystic gaco lawas Emmili yang turun di kelas kenari bebas. Tampil ngedur dari awal sampai akhir penilaian, kenari yang baru selesai ganti jubah ini, dengan mudah menaklukkan hati sang pengadil lapangan untuk menancapkan bendera koncer A di dua sesi kenari bebas.

“Aksinya sudah hampir pulih seperti sediakala. Tinggal mengembalikan durasinya saja ketitik 1 menit up,” tandas punggawa M2M SF ini kepada burungnews.

 

 

Penampilan gemilang juga diperagakan oleh kenari Slank andalan Endarto dari Pithung F BC di kelas kenari kecil. Meski ditengah derasnya hujan, Slank tak sedikitpun mengendorkan daya tempurnya. Sedangkan para kompetitornya, banyak yang terlihat ogah-ogahan untuk mendendangkan nyanyian merdunya.

“Terimaksih atas partisipasinya dalam kontes rutin hari Rabu Subdenpom BC. Sampai jumpa kembali di kontes rutin hari Minggu,” tutup panitia di akhir gelaran yang sempat molor karena kondisi cuaca yang kurang mendukung.

 

 

CUCAK HIJAU MANIA ANTUSIAS MESKI HUJAN DERAS

 

CH ANGLING DHARMA TETAP MAKSIMAL DITENGAH DERASNYA HUJAN

 

 

HUJAN DERAS KN SLANK SEMAKIN MENGGILA

 

JRR TAMPIL PERKASA DI KELAS LB DEWASA A

 

SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

KATA KUNCI: subdempom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp