MB KATANA KEMBALI INGAT CARA MERAIH PODIUM

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

MB Katana Kembali Exis, Wulan, Disco dan Alphard Melejit, Gun’s BC Sabet 2 Tropi Terbaik

Reza Madani dari Room 27 SF, patut merasa lega setelah murai batu kesayangannya yaitu Katana, kembali ingat cara kerjanya. Berakhir penancapan bendera koncer A, Katana tampil garang saat turun di kontes Subdenpom BC Jember pada Minggu, 9 Desember 2018.

Sempat turun di beberapa even akbar pasca tampil hebat di gelaran Pakde Karwo Cup VIII (14/10), Katana mengalami ngambek dan ogah-ogahan untuk tampil maksimal di atas arena. Terakhir di even Arya Wiraraja pekan lalu (2/12), Katana membuat kepala Reza Madani pusing 7 keliling karena gaco andalannya ini enggan tampil sesuai harapan.

 

 

PARA PERAIH GELAR BURUNG TERBAIK DI ARENA SUBDENPOM BC JEMBER

 

Tapi saat mengurungkan niatnya untuk melawat ke Bupati Sleman karena Katana tidak dalam kondisi terbaiknya, justru Reza membawa Katana berlomba di arena Subdenpom BC Jember. Perlu diketahui, kendati hanya sekedar kontes rutin, tapi peserta di kelas murai batu selalu ramai di arena yang berlokasi di markas CPM Jember ini.

Turun di sesi murai batu B, Katana seakan ingat kembali cara kerjanya. Materi-materi yang mampu meluluhkan hati para pengadil lapangan, berhasil dimuntahkan dengan volume lantang  disepanjang Katana beraksi di atas arena. Gaya sujud saat memamerkan tembakannya, juga kembali diperagakan di arena Subdenpom BC Jember ini.

 

WULAN CALON SUKSESOR LAILA

 

Dengan kembalinya Katana, Reza Madani kembali berhasrat untuk membawa Katana berlaga di even-even akbar selanjutnya. “Mungkin Katana kecapekan karena setiap Minggu main ke luar kota terus dengan jarak tempuh yang lumayan jauh. Sementara main di even-even yang deket-deket dulu biar gak ngambek lagi,” pungkas pemilik usaha property di Jember ini.

Sama dengan yang dirasakan Reza Madani, Mr. Hendro dari Nusantara BC yang datang bersama sang istri Ny. Rany, juga merasa kembali bergairah untuk menatap even-even akbar kedepan setelah memiliki gaco baru yang bernama Wulan di kelas love bird paud. Pasca kematian gaco andalannya yaitu love bird Laila karena kendala egg bidding, Mr. Hendro memang lama menepi dari hingar bingar lomba burung.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Meski Mr. Hendro sudah belanja besar-besaran hingga lebih dari 50 ekor love bird untuk mencari pengganti Laila, tapi tak satupun yang bisa membuat pria yang berprofesi sebagai arsitek ini merasa puas. Tapi setelah mendapatkan Wulan, rasa puas itu ada. Menurutnya karakter dari Wulan hampir sama dengan Laila, yaitu ngekek panjang bervolume tembus dengan gaya nyeklek.

Terlihat di sesi love bird paud C, Wulan yang berwarna pastel hijau ini tampil mendominasi dan berhasil menjadi kampiun. Tampil receh, Wulan juga rajin lepas durasi panjangnya. Meski hanya kebagian 1 sesi saja karena datangnya terlambat, tapi Wulan sudah menujukkan masa depan cerah untuk bersaing di kelas dewasa.

 

YUDHA BURSA BAWA DISCO RAIH NYERI DAN SABET TROPI TERBAIK KELAS CUCAK HIJAU

 

“Sudah 2 Minggu ini Wulan setiap hari saya mainkan, sering juga meraih nyeri bahkan hatrik. Padahal burung ini bukan burung untulan. Bukannya serakah, tapi untuk melihat Wulan apakah di tangan pertama ada doopingan atau tidak. Ternyata setelah saya amati, murni tanpa dopingan. Untuk besok saya atur jadwal mainnya agar ketika masuk kelas dewasa, tidak rusak,” ujar Mr. Hendro yang selalu ditemani sang istri kala ke arena lomba burung.

Satu-satunya gaco yang meraih nyeri dalam kontes rutin Subdenpom BC kali ini adalah, cucak hijau Disco besutan Yudha Bursa dari Yudis Cell. Selain membawa 2 tropi juara 1 dan sekali juara 6, Disco mempersembahkan tropi terbaik untuk Yudha.

 

ALPHARD ANCAMAN BARU DI KELAS KENARI

 

Aksi Disco di atas arena memang terlihat paling mendominasi dari kontestan yang lain. Materi rancak yang dibawakan dengan panjang-panjang, berhasil disuguhkan di hadapan Tatang dan juri yang lainnya. Gaya trokbulnya juga tak sedikitpun terlepas saat Disco bertarung sengit dengan para cucak hijau hebat dari wilayah Jember. “Persiapan untuk M3 besok di arena ini mas,” kata Yudha yang juga membawa Zombi meraih tropi juara 3 di kelas love bird dewasa A.

Ada pendatang baru di kelas kenari yang akan mengancam para kenari mania di kota Jember. Dia adalah Alphard polesan tangan Eric dari Angker BC Jember sektor selatan. Meraih juara 1 di kelas kenari kecil dan juara 3 di kelas kenari bebas B, Alphard siap mempersengit kelas kenari pada M3 besok (16/12) di arena Subdenpom BC ini.

 

 

Selain tampil ngedur membawakan lagu standart cengkok, kenari berpostur mungil ini juga memiliki volume yang cukup pedas di telinga para juri. Pembawaan lagunya yang berdurasi kereta,  juga selalu utuh setiap kali Alphard menyanyikannya. “Uji nyali main ke kota. Ternyata Alphard masih bisa bersaing,” bangga Eric.

Gun’s BC dalam kontes kali ini, berhasil memborong banyak kemenangan, diantaranya di kelas love bird paud, love bird dewasa, kenari, dan puyuh. Selain itu, 2 tropi terbaik di kelas love bird, juga diboyong oleh tim yang memiliki amunisi lengkap di semua kelas ini. Tropi terbaik di kelas love bird paud, diraih oleh GL besutan Rony, sedangkan untuk terbaik di kelas love bird dewasa disabet oleh Ramadhan milik Radit.

 

GUN'S BC BAWA 2 TROPI LB TERBAIK KELAS PAUD DAN DEWASA

 

GL yang masih berusia belia, sudah mampu menunjukan bakatnya dengan sangat rajin melepas kekean berdurasi panjang. Turun 2 sesi, GL menjadi kampiun di sesi paud A dan juara 4 di sesi paud B. Sedangkan untuk Ramadhan, meski hanya sekali menempati podium puncak di sesi dewasa C, tapi aksinya sangat menghibur berkat kekeannya yang dibawakan dengan durasi panjang.

Di kelas kenari, Gun’s BC diharumkan oleh aksi Dorayaki andalan Budi Edonk yang keluar sebagai runner-up di sesi kenari bebas A setelah bersaing sengit dengan Ronaldo andalan Kasen BKS 999 SF. Di kelas puyuh yang pesertanya hampir memenuhi gantangan, Gun’s BC mencatatkan namanya lewat aksi Brewok milik Arik RT di sesi B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GEGER SF BONDOWOSO PUAS BERLAGA DI ARENA SUBDENPOM BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

NYI RONGGO PECAH REKOR NGEKEK TERPANJANG DI ARENA SUBDENPOM BC

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember mb katana wulan disco alphard gun’s bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp