LB PAUD JAROT KUNCI GELAR LIGA

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Jarot Kunci Gelar Liga, James Bond Kembali Melejit

Meski masih menyisakan satu gelaran lagi, perebutan liga di kelas love bird paud, juaranya kini menjadi milik Jarot andalan Rony dari Tebes SF. Gelar itu terkunci berkat raihan juara 1, 1 dan 2 dalam kontes rutin Minggu (27/5), sehingga poinnya sudah tidak bisa disalip oleh para kompetitornya di perburuan juara liga. Sedangkan Megumi andalan Mario dari Kantra SF  yang sebelumnya di klasmen liga berada di posisi 4, berhasil merangkak ke podium ke dua berkat meraih juara 1, 2, 2.

Pertarungan sengit kembali terulang di gelaran Subdenpom BC antara Jarot dan Megumi, setelah sebelumnya pada gelaran rutin hari Rabu (23/5) kedua love bird ini juga bertarung sengit saling umbar kekean panjang. dalam kesempatan ini Jarot berhasil mengungguli prestasi yang diraih Megumi.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD C

 

Berkat penampilannya yang stabil, Jarot sempat mendapat pinangan dengan harga yang cukup fantastis untuk love bird yang masih belia yaitu 5 juta. Sayangnya Rony masih belum bergeming dengan harga sebesar itu.“Alhamdulillah, dengan hasil ini Jarot bisa istirahat di kontes Rabu besok karena poin liga sudah aman. Saya fokuskan untuk even M1 (3/6). Untuk tawaran tadi belum cocok hehehe,” kekeh Rony.

Sedangkan Megumi yang memang memiliki durasi di atas rata-rata, juga siap turun dalam gelaran M1. “Rabu besok harus bisa meraih hasil maksimal biar bisa mempertahankan posisinya meski sudah tidak bisa di klasmen puncak,” pungkas punggawa Kantra SF ini kepada burungnews.

 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

Di kelas love bird dewasa, Viper yang termasuk love bird papan atas di blok timur kini juga turun dalam gelaran Subdenpom BC. Berhasil menjadi kampiun di sesi A, Viper bersaing sengit dengan Suliyana andalan Daffa DOB dari PBB BC Jember.

“Sudah lama Viper tidak turun di arena ini karena sempat mengalami serak. Dan kali ini saya buat pemanasan di arena ini untuk turun di gelaran M1 besok, sekalian pesan tiket biar gak kehabisan” ujar kicaumania asal Bondowoso ini.

 

SUASANA DI KELAS KENARI SEMAKIN RAMAI PESERTA

 

Di kelas kenari bebas yang semakin ramai pesertanya di arena ini, James Bond gaco lawas Yudha GLC SF sukses menyabet 2 tropi dengan hasil juara 2 di kelas bebas A dan juara 1 di kelas bebas B. Penampilannya memang paling memukau, sejak awal di gantangkan James Bond sudah langsung tancap gas dengan aksi ngedur dari awal sampai akhir penilaian. Variasi lagu dan volumenya juga mampu membuat sang pengadil lapangan terpukau.

“Ini modal untuk berlaga di gelaran M1. Karena tadi aksinya sudah mulai pulih seperti dulu. Semoga saja di M1 bisa bersaing dengan kenari papan atas yang biasanya turun di M1,” tandas Yudha yang kembali bergairah main kenari karena pesertanya mulai meningkat.

 

KN JAMES BOND SIAP TURUN DI GELARAN M1

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, Koplak milik Abel dari BTB Jember juga menjadi calon batu sandugan cucak hijau papan atas dalam gelaran M1 mendatang. Dalam gelaran ini, Koplak tampil gemilang dengan berhasil menyabet juara 1, 2 dan 4.

Besetan jenggotan dan tembakan tengkek, berkali-kali Koplak muntahkan di atas arena yang mampu menghipnotis juri. “Bicara kualitas tadi Koplak cukup memuaskan. Tapi lebih memuaskan kalau bisa juara di M1 besok,” jelas Abel yang menyatakan sudah memesan tiket di semua sesi untuk M1.

 

CH KOPLAK SIAP JADI BATU SANDUNGAN DI GELARAN M1

 

Persaingan di kelas murai batu juga tersaji sengit. Junior andalan Azmi Jaya Bersama, kini kembali mengorit dengan memucaki podium di kelas A setelah cukup lama vakum. Sedangkan di sesi murai batu B,  Cindelaras besutan Yanu 180˚SF keluar sebagai pemenang, setelah di sesi A hanya mampu bertengger di podium ke tiga.

Rossi selaku panitia menuturkan, bahwasanya pemesanan tiket untuk gelaran M1 sudah hampir penuh di semua kelas. “Masih kurang 1 Minggu, tapi tiket sudah 70% terjual. Banyak dari pemesan tiket yang berasal dari luar kota Jember,” jelasnya.

Dengan banyaknya pemesanan tiket, tentunya gelaran M1 Subdenpom BC akan menjadi gelaran pembuktian burung jawara di blok timur.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DJARUM BC SETIA DI JALUR KENARI

 

KRJ TEAM RAIH PRESTASI LEWAT LB UNTULAN

 

MB JUNIOR KEMBALI SETELAH LAMA VAKUM

 

 

KATA KUNCI: subdempom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp