BLACK MAMBA AKHIRNYA DAPAT KARTU RECOM

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Demi Dapatkan Kartu Recommended, MB Black Mamba Diturunkan

Kemasan Subdenpom BC yang membuka kelas recommended untuk M1, berhasil menarik animo kicaumania. Memiliki kartu recommended sebagai syarat ikut kelas recommended, memaksa kicaumania menurunkan gaco andalannya saat latberan. Salah satunya adalah murai batu Black Mamba milik Hilal.

Hilal dari Sumber Jeruk Kalisat, yang datang bersama keluarganya, sebenarnya tidak ingin menurunkan gaco andalannya yang bernama Black Mamba di kelas latberan. Tapi Hilal yang sangat tergiur untuk main di M1 terutama kelas recommended, mau tidak mau harus menurunkan Black Mamba di latber Subdenpom BC pada Rabu, 22 September 2021.

 

 

LATIHAN DIHIASI HUJAN DERAS

 

Pasalnya kartu recommended yang menjadi syarat ikut kelas recommended, hanya bisa didapatkan saat latberan. Yang berhak mendapat kartu recommended, adalah yang berhasil menjadi juara 1. Perlu diketahui kelas recommended hanya untuk jenis burung murai batu dan cucak hijau saja.

Black Mamba sendiri adalah gaco yang paling disayang oleh Hilal. Selain stabil menorehkan prestasi, murai batu ekor putih ini juga yang membesarkan namanya di dunia kicaumania. Bahkan prestasinya hingga saat ini, sudah tak terhitung lagi.

 

MB BRIO CURI PERHATIAN DI SESI B

 

“Black Mamba biasanya saya mainkan paling tidak untuk latpresan. Tapi hari ini saya mainkan di latberan demi dapatkan kartu recommended. Soalnya kartu itu hanya untuk yang juara 1. Rugi dong jauh-jauh dari Kalisat ke sini kalau gagal dapat kartu,” kata Hilal.

Pada latberan yang diguyur hujan deras kali ini, Hilal nyaris dibuat putus asa karena tidak mendapatkan kartu recommended hingga sesi B. Karena saat sesi A dan B, Black Mamba hanya mampu bertengger di posisi juara 2. Sesi A dimenangkan oleh Wira Wiri milik Hendri dari Nugraha BF. Sementara sesi B dimenangkan oleh Brio andalan Ervan dari MBC Karimata.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untungnya ada sesi C yang membuat Hilal masih memiliki asa mengamankan kartu recommended. Benar saja, Black Mamba yang dikenal murai batu stabil, berhasil menjadi juaranya di sesi C saat bersaing sengit dengan Pamela dan MPX.

“Alhamdulillah akhirnya bisa dapat kartu ini di sesi C. Tinggal menyiapkan Black Mamba untuk M1. Semoga bisa tampil maksimal. Tadi sudah pesan tiketnya untuk kelas yang lain,” ujar Hilal sambil menunjukkan kartu recommended.

 

ROMA MASIH LANGGANAN JUARA

 

Sementara yang mendapatkan kartu recommended untuk kelas cucak hijau, diantaranya Abdullah lewat aksi Samosil di sesi A, Eril dengan gaco andalannya Bocil Jr di sesi B, dan Harianto berkat kehebatan Sang Pangeran di sesi C.

Kelas cendet yang semakin hari semakin ramai pesertanya, lagi-lagi dijadikan pembuktian Roma milik Amin Boy sebagai burung yang langganan juara. Meski di latihan kali ini gagal mendominasi tidak seperti Sundiata milik Deni, tapi Roma berhasil membuat peserta lain terpukau dengan aksinya saat tampil di sesi B.

 

SUNDIATA NYARIS NYERI

 

Bukan hanya Roma yang bisa mempertahankan prestasinya di Subdenpom BC, di kelas kenari juga ada Star Light milik Digo dari Forkam. Kenari kuning dengan postur bongsor ini, juga masih mampu menjaga nama baiknya di sesi A dengan meraih podium puncak.

Di akhir laga, Wawan yang bertugas sebagai ticketing untuk laga M1, kembali mengingatkan untuk segera pesan dan segera transfer tiket M1. Kabarnya, tiket sudah menipis terutama kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PRESTASI STAR LIGHT MAKIN MENTERENG

 

JAWARA KELAS LB FIGHTER SESI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kartu recommended m1 subdenpom bc black mamba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp