KENARI MANIA JADIKAN ARENA SUBDENPOM SEBAGAI AJANG UJI KUALITAS

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Ajang Pemanasan Untuk Gelaran M1, CH Petir Siap Mengancam

Gelaran M1 Subdenpom BC Jember yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Juni 2018 pukul 10.00 WIB, memang menjadi sorotan para kicaumania blok timur setiap bulannya. Karena pada gelaran rutin di Minggu pertama setiap bulannya ini, banyak gacoan papan atas dari berbagai kota yang turun untuk saling unjuk kualitas.

Kabar dari panitia bagian tiketing, pesanan tiket sudah hampir penuh di semua sesinya. “Pemesan banyak yang dari Jember. Tapi luar kota seperti Lumajang, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso juga banyak yang pesan,” ucap Wawan Psb saat ditemui burungnews di kontes rutin Subdenpom BC Rabu, 30 Mei 2018.

 

 

SUMIT CPM ORBITKAN CH PETIR

 

Dalam kontes Rabu kali ini, cucak hijau Petir milik Sumit dari CPM tampil memukau saat turun di sesi C sehingga keluar sebagai kampiun. Sebelumnya di sesi B, Sumit juga sempat mencatatkan namanya di daftar kejuaraan di posisi 4. Dimana podium puncak pada sesi B ini, ditempati oleh Tampil Beda andalan H. Tony HRF dari HKRT Jember.

Saat beraksi di sesi C, Petir terlihat mendominasi jalannya lomba dari awal sampai akhir penilaian dengan mengumbar segenap lagu isiannya yang membuat juri terpana. Gaya ngentrok jambul hyper di tambah aksi nagen 1 titik, menambah kesempurnaan penampilannya. Banyak juga dari penonton yang memuji penampilan Petir saat di sesi C ini, sehingga ada yang berani untuk meminang Petir dengan harga cukup fantastis.

 

 

“Tadi ada yang tertarik dengan Petir, tapi gak tau gimana kelanjutannya. Kalau belum laku, saya beranikan turun di M1, itung-itung uji nyali bertemu cucak hijau papan atas,” pungkas Sumit dengan rasa percaya diri tinggi. Jika aksi Petir bisa stabil, bisa dipastikan cucak hijau ini akan menjadi batu sandungan para cucak hijau yang akan berlaga di gelaran M1.

Bumble Bee milik Cupank dan Combet gacoan Malla untuk kesekian kalinya menyuguhkan pertarungan sengit di kelas kenari bebas di arena ini. Itu dikarenakan kedua burung ini, sedang terlibat kejar-kejaran poin untuk mengunci siapakah yang menjadi sang jawara liga di kelas kenari bebas. Dimana sebelumnya Combet menempati klasmen teratas dengan perolehan poin 350, dan Bumble Bee berada di kelasmen ke dua dengan poin 300.

 

CH TAMPIL BEDA SIAP TURUN DI GELARAN M1 SUBDENPOM BC

 

Di sesi kenari bebas A, Combet berhasil mencuri poin meski keluar sebagai juara 3 di bawah Sang Maestro dan De Mystic. Di sesi ini Bumble Bee kurang tampil maksimal sehingga gagal meraih podium. Bumble Bee akhirnya bisa tampil perkasa saat turun di sesi kenari bebas B, sehingga podium puncak berhasil di tempati oleh kenari andalan tim Djarum BC ini. Tapi Combet juga kembali mendapatkan poin meski meraih juara 2 di bawah Bumble Bee.

Dengan berakhirnya perburuan poin liga di kontes kali ini, Combet tetap memuncaki klasmen di susul Bumble Bee di posisi ke dua, dan James Bond di posisi ke tiga. “Seru juga kalau ada perburuan liga. Tapi ini laga terakhir Bumble Bee, karena akan masuk masa mabung. Tadi saja saya paksakan tampil untuk berburu poin,” pungkas Cupank yang berharap kelas kenari kembali ramai.

 

 

Di kelas murai batu, Cindelaras milik Yanu juga sukses mengamankan gelar liga meski harus puas di posisi 3 di bawah Jeg Gejeg besutan Alfa, dan Untung milik Kek. Gelar itu di amankan berkat penampilan apik dari Cindelaras saat di sesi A dengan menyabet juara 1. “Tampil sekali saja buat manasi untuk gelaran M1, pokok poin liga sudah aman,” kata Yanu.

Rossi mewakili panitia mengingatkan bahwa gelar juara liga akan diserahkan di sela-sela gelaran M1. “Jadi kami himbau bagi para pemenang liga, harap bisa hadir dalam gelaran M1 besok Minggu. Lomba kita mulai pukul 10.00 WIB,” tutupnya di akhir acara.

 

YANU PANASI MB CINDELARAS UNTUK BERLAGA DI GELARAN M1

 

BILQIS TAMPIL GEMILANG DI SESI B

 

LB PAUD JACKO SIAP PANASKAN LIGA BULAN JUNI

 

 

KATA KUNCI: subdempom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp