OBOS GAGAL KONCER DI SESI FIGHTER A


KONTES SUBDENPOM BC

Gara-gara Ini LB Obos Gagal Juara di Sesi A, Bul Bul dan Semar Mantap ke M1

Love bird Obos andalan HBS Sampoerna, gagal tampil apik di sesi fighter A saat turun di kontesan Subdenpom BC Jember. Kata sang joki, ada kesalahan yang membuat love bird peraih hattrik di even Danyonif Cup ini malas bunyi. Kesalahan apa itu?

Obos saat ini menjadi bintang di Jember. Pasalnya kiprah di lomba dari level latberan, spesialan, latpres, dan even nasional, love bird warna josan ini kerap memborong tropi kejuaraan bahkan gelar terbaik. Yang membuat namanya cepat melejit, Obos wajib main setiap hari untuk menjaga performanya.

 

 

BROSUR M1 BULAN JUNI

 

Namanya semakin melambung setelah menjadi milik HBS Sampoerna. Kabarnya, HBS Sampoerna rela merogoh kocek sampai 30 juta untuk memiliki love bird yang berdurasi menitan dengan tipikal fighter ini.

Tapi kemarin (2/6) saat turun di kontesan Rabu Subdenpom BC, Obos yang sempat membuat kontestan lain nyalinya ciut sebelum bertarung, malah ogah-ogahan bunyi. Namanya hanya tercatat sebagai juara 4 di bawah Romla, TnTT, dan Jarwo.

 

MURAI BUL BUL DUA KALI JUARA 1

 

Setelah burungnews menanyakan kepada Sewol sang joki, ternyata Obos malas ngekek dikarenakan tidak dikepung lawan. “Padahal tadi sudah pilih nomer tengah, tapi malah gak dikepung lawan. Obos ini dijamin 90% kerja bagus kalau dikepung lawan, karena jiwa fighternya tinggi,” tutur Sewol.

Tak ingin mengulangi kegagalan untuk yang ke dua kalinya. Sewol akhirnya memilih nomer tengah yang sudah pasti terkepung lawan di sesi fighter B. Benar saja, baru saja sangkarnya naik gantangan, Obos langsung mengamuk dengan melepas kekean berdurasi panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengumpulkan poin di atas 200, Obos keluar sebagai juara 1 tanpa ada perlawanan yang berarti dari lawan. “Kalau tadi pesertanya lebih ramai, kerjanya malah lebih edan lagi. Semoga di M1 pesertanya bisa ramai biar Obos kerjanya maksimal,” harap Sewol.

Sementara di kelas murai batu, gaco milik Imron dari Duta 58 yang bernama Bul Bul dan Jibril, sama-sama meraih hasil membanggakan. Bul Bul yang notabene muda hutan, berhasil meraih dua kali juara 1. Sedangkan Jibril yang berjenis bordan, meraup hasil juara 2 di sesi A dan juara 4 di sesi B.

 

EAGLE EYES SIAPKAN AMUNISI UNTUK M1

 

Imron mengatakan kalau Bul Bul dan Jibril akan diturunkan di laga M1 mendampingi Lirboyo yang menjadi gaco andalannya. “InsyAllah menurunkan 3 murai batu besuk di M1 mumpung kondisinya siap tempur semua,” bilang Imron 58 yang tak lain seorang juri di EO Ronggolawe.

Di kelas cendet pada laga kali ini, tim Eagle Eyes yang diperkuat oleh Hendrik dan Wawan, nyaris mengusai kejuaraan di sesi A. Hanya saja Jaguar besutan HnH SF, menjadi penghalang walau menempati posisi ke 4 daftar juara.

 

CH SEMAR SIAP TURUN DI M1

 

Menurunkan 4 gacoannya, Eagle Eyes sukses menempati podium 1 lewat Fortuner, juara 2 lewat Kurcaci, juara 3 lewat Mandau Dayak, dan juara 5 lewat Kambing Balap. “Kami melakukan seleksi gaco untuk turun di M1 besuk. InsyAllah Fortune dan Kurcaci yang akan kami mainkan di M1,” ujar Hendrik.

Arifin putra dari H. Jamhari Saoulmate BC, juga melakukan pemanasan untuk gaco barunya yang diberi nama Semar sebelum turun di M1. Nama Semar sengaja dipakai lagi oleh H. Jamhari setelah Semar yang sebelumnya laku terjual.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Aksi Semar yang baru ini, cukup membuat juri terpukau. Selain gencar memuntahkan lagu roll tembak, show trokbulnya juga hiper. Meraih juara 1 di sesi A dan juara 3 di sesi B, sudah cukup menjadi modal bagi H. Jamhari menatap laga M1.

Info penting dari panitia, ada perubahan jadwal lomba untuk M1 besuk. Sesi BOB murai batu dan cucak hijau yang sebelumnya menjadi sesi ke dua, kini menjadi sesi pertama. “Kami taruh sesi pertama, karena kasihan kicaumania yang tidak kebagian tiket BOB kelamaan nunggu sesi selanjutnya,” kata Rossi salah satu panitia Subdenpom BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERUBAHAN JADWAL M1 SUBDENPOM BC

 

KELAS CENDET SEMAKIN RAMAI PESERTA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc obos m1 tatang jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp