CH MAHADEWA GACO BARU FERRY FJT

KONTES SUBDENPOM BC

CH Mahadewa Raih Hatrik Disangka Pandawa Main Latberan, Ferry FJT Beri Klarifikasi

Banyak yang berbisik, kalau cucak hijau yang raih hattrik di latber Subdenpom BC pada Rabu kemarin (28/10), adalah Pandawa. Apa benar Pandawa yang levelnya sudah nasional, diturunkan latberan ? Ferry FJT sang pemilik, akhirnya buka suara.

Meraih hasil hattrik di arena Subdenpom BC, entah itu lomba skala latberan, laga M3 ataupun M1, sangat sulit untuk terukir. Kalaupun ada gaco yang berhasil meraihnya, pasti kualitasnya di atas rata-rata. Tapi kemarin di latber Rabu Subdenpom BC, gaco cucak hijau milik Ferry FJT berhasil ukir hattrik.

 

 

 

Terdengar bisik-bisik pemain, gaco yang diberi nama Mahadewa itu adalah Pandawa. Sekilas penampilannya memang mirip dengan Pandawa, gaco yang Ferry FJT beli dari Mursid dengan mahar 50 juta awal tahun lalu.

Gaya trokbulnya hiper sampai badannya bergetar. Volumenya juga lantang menguasai arena. Dari segi lagu, bertipikal roll sambung tembakan berdurasi panjang. Durasi kerjanya juga dari awal sampai akhir. Dari ciri-ciri itu, sama dengan Pandawa.

 

DIGIMON NYARIS DOBEL WINNER

 

Tapi Ferry FJT langsung menyanggah hal itu. “Mahadewa ini bukan Pandawa. Burung ini saya beli tadi pagi setelah saya pantau di kontesan PKOG beberapa hari lalu. Untuk tipikal tarungnya sekilas memang mirip dengan Pandawa. Tapi ada plus minus diantara keduanya. Saya sadar diri, tidak mungkin saya menurunkan Pandawa di latberan. Sekalipun kondisi Pandawa kurang stabil, tetep mainnya minimal di latpresan,” tegas Ferry FJT.

Ferry juga menjelaskan secara rinci antara Mahadewa dan Pandawa. Kalau Pandawa saat di paddock, tidak digantung. Sedangkan Mahadewa harus digantung. Pandawa wajib pakai krodong warna abu-abu, sedangkan Mahadewa saya masih pakai krodong bawaan dari pemilik aslinya, warna biru.

 

JIBRIL SI BORNEO YANG RAIH KONCER A

 

Untuk di atas arena, Ferry kembali menjelaskan lebih detail lagi antara Pandawa dan Mahadewa. Kalau Pandawa bawa lagunya lebih panjang ketimbang Mahadewa melihat kerjanya tadi. Dan lagi, Pandawa mainnya satu titik di tangkringan atas. Pada latber kali ini, Mahadewa memang masih ada geraknya, main tangkringan atas dan bawah.

Jika dicermati penjelasan dari Ferry FJT, memang semuanya benar bagi yang faham dengan kinerja Pandawa. “Semua gaco saya kerjanya hiper. Fortuner hiper buka ekor, BMW juga hiper. Karena menurut saya, cucak hijau yang bagus itu, tarungnya menekan. Ngentrok jambul sambil bisa bongkar isian,” jelas Ferry FJT yang baru saja take over murai batu De Sultan 30 juta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk yang masih penasaran dengan performa Mahadewa, Ferry FJT berencana akan menurunkan Pandawa dan Mahadewa pada laga M1 Subdenpom BC pada Minggu, 1 November 2020. Bahkan niatan Ferry, ingin gantang gandeng dengan Pandawa. Tiket untuk Pandawa sudah aman terpesan. Sedangkan untuk Mahadewa, Ferry berharap mendapat tiket cancelan.

Info dari panitia tiketan, untuk tiket BOB cucak hijau dan murai batu sudah ludes terpesan. Sedangkan kelas lain, menyisakan beberapa lembar tiket saja. Tapi bagi kicaumania yang kehabisan tiket, masih ada harapan bisa berlaga di M1 Subdenpom BC.  Pasalanya panitia menerapkan aturan ketat bagi pemesan tiket.

 

REOG TANGGUH DI SESI MURAI BATU B

 

Untuk pemesan tiket M1 besuk, wajib melakukan pembayaran pada hari Jum’at (H-2) pukul 19.00 WIB, baik secara langsung maupun transfer. Bisa juga datang langsung pada hari Sabtu di arena Subdenpom BC untuk melakukan pelunasan. Jika tidak, tiket akan dibongkar tanpa terkecuali.

“Aturan pembelian tiket akan kami terapkan. Ini bertujuan agar panitia tidak terganggu saat hari H dengan pembongkaran tiket. Pada hari H, panitia hanya melayani pembelian sisa tiket jika masih tersedia. Jadi kami himbau bagi yang pesan tiket, segera melakukan pelunasan,” ujar Wawan salah satu kru Subdenpom BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAIN SETIAP HARI KUNCI STABILNYA PANJALU

 

 

PUSOKO KUASAI SESI KACER A

 

SENOPATI DIDAPAT DARI OMBYOKAN

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: pandawa mahadewa ferry fjt m1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp