RAIH NYERI CH PANCASONA PASTIKAN TURUN KE M1

KONTES SUBDENOPM BC JEMBER

Berhasil Nyeri, CH Pancasona Mantap Menuju M1

Gelaran rutin setiap Minggu pertama (M1) Subdenpom BC Jember, memang selalu menjadi daya tarik kicaumania blok timur. Selain kemasannya diakui prestise, gelaran M1 menjadi ajang bertemunya gaco-gaco hebat di wilayah tapal kuda ini.

Salah satu kicaumania yang menyatakan siap berlaga di M1 besok (4/11),  adalah Urip dari SKR. Mengandalkan cucak hijau Pancasona, Urip sangat percaya diri gacoannya mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas di blok timur. Keyakinanya berdasar, karena Pancasona berhasil nyeri di kontes Subdenpom BC Jember (31/10). “Tadi langsung pesan tiket 2 kelas ke panitia, takut kehabisan lagi seperti bulan lalu,” Kata Urip usai mengambil hadiah dari panitia.

 

 

CH NARUTO MENANG DI SESI A

 

Pancasona memang salah satu cucak hijau yang stabil meraih juara diberbagai gelaran di kota Jember. Aksinya di atas arena, selalu menjadi terror untuk para kontestan yang membawa cucak hijau. Dibekali volume dahsyat, Pancasona juga rajin menyuguhkan lagu tembakan andalannya yaitu love bird dan kapas tembak. Gaya trokbulnya juga tak pernah hilang disetiap Ia berlaga.

Seperti di kontes Subdenpom BC kali ini yang Urip bilang pemanasan, Pancasona tampil memukau di dua kelas. Podium puncak cucak hijau sesi B dan C, berhasil Ia kuasai berkat aksinya yang mampu menghipnotis juri. “Memang harus dipanasi dulu biar tambah greget mainnya di M1 hari Minggu besok,” terangnya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Selain pancasona, di kelas murai batu ada Turbo yang juga menyatakan siap berlaga di M1. Murai batu yang memiliki jubah blorok milik Rudi Moses ini, tampil mengesankan di sesi A. Materi yang didominasi suara burung-burung kecil seperti srindit dan konin, sukses dibawakan sepanjang laga. Bersaing sengit dengan Killer besutan Yaman Rambiuji, Turbo berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

Pemenang murai batu di sesi B, disabet oleh Zimba milik Arief OMB. Zimba memperbaiki penampilannya ketika di sesi A yang hanya puas bertengger sebagai juara 4. Di kelas ini, Zimba nyaris saja di tumbangkan oleh Goten milik H. Riki dari Kudeta Team.

 

KELAS LB DEWASA MASIH RAMAI PESERTA

 

Pertarungan sengit saling adu durasi, terjadi di kelas love bird dewasa. Berjalan 3 kelas, tak satupun gacoan yang berhasil menggandakan kemenangannya. Ini membuktikan, kalau persaingan di arena Subdenpom BC memang selalu berlangsung sengit dan seimbang. Kendati di kontesan rutin, gaco-gaco hebat selalu turun di arena ini.

Di love bird dewasa sesi A, Scoopy andalan Dedy Bedors Superman SF, berhasil memimpin setelah mengoleksi poin tertinggi. Love bird yang selalu meretas prestasi disetiap penampilannya ini,tampil rajin menggelontorkan kekean berdurasi kereta. Bahkan dengan karakternya yang gacor, juri yang bertugas selalu dibuat kewalahan. Di sesi ini, Scoopy mendapat perlawanan sengit dari Neng Ricis milik Fadil dari Tempurejo Team. Meski Neng Ricis menang dari segi durasi, tapi dari segi kerajinan, Scoopy sulit tertandingi.

 

SCOOPY TETAP STABIL NAIK PODIUM

 

Gagal bertandang ke Bali di even Bupati Badung Cup 3, Scoopy dipastikan akan turun berlaga di M1. “Main di M1 saja, karena besok ada acara keluarga yang tidak bisa di tinggalkan,” ujar Dedy Bedors yang baru saja sukses menggelar even Road To Piala Superman Cup 1 Jember (28/10).

Sesi love bird dewasa B, podium puncak menjadi milik Gulali besutan Rosid Mayang BC. Gulali yang menempati nomer gantang pinggir ini, tampil mendominasi disepanjang penilaian dengan rajin melepas kekean yang stabil panjang. Sempat mendapat perlawanan dari Rambo andalan Sudi Hartono, Gulali semakin melejit mengumpulkan poin di akhir-akhir penilaian.

Sama dengan kelas love bird dewasa, di kelas love bird paud, juga tak ada gacoan dari peserta yang mengulangi prestasinya sebagai juara 1. Di sesi paud A, Temon milik Bambang dari Kawang Rejo yang berhasil menjadi kampiun. Sesi B kesempatan Geranium debutan Daffa DOB dari PBB BC yang mencicipi podium teratas. Sedangkan di sesi C, Mutiara andalan Pak Raden dari Clik SF yang meraih hasil emas.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Panitia yang terlihat sibuk melayani pemesanan tiket untuk M1 pada kontes ini, menyampaikan kalau pemesanan tiket sudah 80% terisi di kelas love bird paud, love bird dewasa, cucak hijau dan murai batu. Untuk kelas cendet, kacer dan kenari, juga sudah banyak yang memesan.

Untuk kicaumania yang belum memean tiket, segera hubungi bagian tiketing  di nomer 0823 3111 2677 sebelum kehabisan.“Yang tidak kebagian tiket, masih ada kesempatan di hari H, mungkin ada tiket yang dicancel. Tapi kesempatan itu sangat kecil,” kata Wawan selaku panitia.[Vilman K-Conk]

 

 

TURBO MENGANCAM M1 DI KELAS MURAI  BATU

 

NENG RICIS NYARIS TUMBANGKAN SCOOPY

 

PEMENANG DI KELAS KACER A

 

MB ZIMBA MEMBAIK DI SESI B

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp