MESKIPUN HUJAN DAN LAPANGAN DIGENANGI AIR, PARA PEMAIN TETAP NEKAT. (FOTO IST)

KONTES STONOBETEK KEDIRI

Arena Banjir, Peserta Tetap Nekat

Meskipun diguyur hujan dan arena STB di Pasar Stono Betek Kediri banjir, para pemain tetap nekat menggantangkan gacoanya. Inilah hebatnya para pemain Kediri, nyali tak akan surut oleh hujan dan banjir.

Inilah satu bukti begitu antusiasnya para pemain Kediri untuk menjajal gacoanya, meski kondisi cuaca tak bersahabat. Bahkan lapangan yang digenangi air pun tak membuat nyali para pemain surut. "Edan STB Kediri, meskipun banjir, panitia dan para pemainnya tetap fighter," tulis Erick Langgeng Mulya di WA yang dikirim ke Burungnews pada Jumat, 15 Desember.

 

 

SAMBER MOTO MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Gaco Cucak hijau yang biasanya tampil ogah-ogahan ketika dipaksa turun di kondisi cuaca seperti ini, ternyata tidak terlihat di arena ini. Performanya tetap oke dan banyak gaco yang tampil maksi. Salah satunya adalah Samber Moto andalan gagan dari Duta Ohara Cup I yang tampil bersama Black Berry andalan Paiden juga dari payung yang sama, Duta Ohara Cup I.

Samber Moto berhasil merangkum prestasi puncak dari kelas A dan B, sedangkan Black Berry mengikutinya di urutan II di kelas Cucak Hijau A. Samber Moto juga mendapat lawan tangguh saat tampil di kelas B. Kali ini Tio andalan Budi yang lagi-lagi juga dari Duta Ohara Cup I.

 

PERCIL RAIH PODIUM EMAS KELAS KENARI.

 

Kelas kenari yang seharusnya tak bergairah, justru sebaliknya. Bukan hanya pemiliknya saja yang fighter, tapi gaco yang ditampilkan juga tampil maksi. Percil andalan Udin dari oyo Manuk berhasil moncer di papan atas diikuti Pepe orbitan GS dari Shakti SF dan Rege milik Gagan Duta Ohara.

Lain dengan kelas Muray Batu. Kondisi cuaca ekstrim relatif tak berpengaruh, karena gaco muray batu memiliki karakter fighter yang tinggi. Di kelas A, Wisangeni andalan STDK dari Kediri DK berhasil menjadi yang terbaik. Sedangkan di kelas B, Cobra andalan Yudi dari Banaran berhasil merebut mahkota terbaik. 

 

JAWARA DI KELAS MURAY BATU.

 

Kelas love bird paling banyak menjaring kontestan. Bahkan untuk kelas Dewasa, dibuka empat kelas sedangkan kelas balibu dibuka 2 kelas. Untuk juara I love bird Dewasa, hampir semua kelas dikuasai Duta Ohara. Satu-satunya gaco yang tidak bernaung di bawah payung Duta Ohara adalah Sekar andalan Arno dari Sangkar Mas.

Di kelas Balibu A, Sedut Senut milik Deky dariKediri berhasil meraih podium puncak, sedangkan di kelas Balibu B, juara I direbut Lia Jr oebitan Mr Jeck dari Gendhis BF. "Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania yang sangat benyali. Meskipun hujan dan lapangan tergenang air, masih tetap fighter dan mau menurunkan gacoannya. Selamat atas prestasi yang diraih," kata Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA OHARA CUP I KUASAI PODIUM PUNCAK KELAS LOVE BIRD.

 

PODIUM LB BALIBU B DIREBUT LIA JR.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes stonobetek kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp