KELAS LOVE BIRD SELALU MERIAH.

KONTES STB BC STONOBETEK

Kediri Menggeliat, Rege dan Zilong Berbagi Podium

Even Harmoni Cup pada 4 Februari kemarin, serta Ohara Cup yang bakal digelar 18 Februari mendatang adalah tanda kebangkitan Kicaumania Kediri. Imbasnya, arena STB di Pasar Burung Stonobetek Kediri kian ramai.

Bambang Dewa ketika hadir di even Harmoni Cup Kediri di Goa Selomangkleng Kediri, Minggu, 4 Februari mengatakan, Kicaumania Kediri mulai menggeliat. "Ini tidak lepas dari peran aktif Kicaumania Kediri yang mulai intens menggarap even-even berskala nasional, seperti Deklarasi Panji bulan lalu, Harmoni Cup dan Ohara Cup mendatang," katanya.

 

 

MERAJAI KELAS LOVE BIRD.

 

Yup, memang tidak bisa disangkal, sejumlah gelaran akbar itu menjadi tanda-tanda mulai guyubnya para pemain Kediri, apalagi kini sudah kembali memiliki PBI yang telah lama beku. Tanda-tanda kebangkitan Kicaumania Kediri juga bisa dilihat dari meriahnya gelaran Latberdi sejumlah arena, salah satunya STB BC Kediri yang rutin menggelar Latbersetiap hari Senin dan Jumat Sore.

Pada Jumat, 2 Februari, arena STB BC diserbu pemain. Sejumlah tokoh kicauan Kediri ngluuk gelaran ini untuk menjajal gacoannya. Salah satunya Wiwit Lion dari Duta Lion Country Kediri. Sudah dua kali Wiwit ngluruk STB membawa kenari andalannya, Zilonk.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Jumat, 26 Januari lalu, Zilong berhasil nyeri juara I di kelas kenari. Jumat ini, 2 Februari, Zilong hanya diturunkan di kelas Kenari B. Hasilnya, Zilong masih menjadi yang terbaik. Gaco keanri yang sukses menguasai podium puncak di kelas A adalah Rege andalan Rozak dari Kediri yang memiliki durasi panjang dan lagu mewah.

Kelas Love Bird masih menjadi milik Dewa andalan Erick Langeng Mulya yang sudah beberapa pekan merajai arena STB. Kali ini, Dewa yang hanya diturunkan dua kali di kelas A dan B berhasil menyapu bersih juara I.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Duta Ohara di even ini kembali menjadi penguasa kelas Muray Batu. Di kelas A, Joyoboyo andalan Panjul berhasil bertengger di puncak, mengalahkan Pancali andalan Huda yangjuga dari Duta Ohara. Di kelas B, giliran Metrix milik Gagan yang menjadi penguasa. Gaco ini sudah belasan kali meraih juara I di STB dan even lain di Kediri Raya.

Di kelas Cucak Hijau, Duta Ohara kembali bergema lewat dua amunisinya. Di kelas A, Metrik milik Agus meraih juara II dikalahkan Soimah andalan Sauloka dari Jamsaren, sedangkan di kelas B, Sonak andalan Agus berhasil merebut mahkota.

 

PEMAIN TAK PEDULI HUJAN, TETAP FIGHTER.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Sebelum turun di Ohara Cup pada 18 Februari mendatang, terus pantau perkembangan gaco anda di arena STB BC. Tim juri yang bertugas sudah punya jam terbang tingi dan profesional, penilain dijamin fairplay," kata Rona, Ketua STB BC Kediri.

 

AGEDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes stb bc stonobetek bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp