KONTES STB BC STONOBETEK KEDIRI

Fatimah Satukan Tahta Kelas Paud dan Dewasa

Nyeting love bird paud agar bisa ketawa di kelas paud dan dewasa tentu tidak mudah. Namun, K Te dari Jayati mampu melakukannya. Fatimah andalannya bisa meraih podium puncak di kelas Balibu dan Dewasa.

Kelas love bird masih menjadi kelas favorit di Kontes STB BC yang digelar di Pasar Burung Stono Betek Kediri pada Jumat, 9 Maret. Selain pesertanya penuh, kualitas gacoannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

 

 

JUARA LOVE BIRD B DAN JUARA LOVE BIRD.

 

Contohnya gaco milik Erick Langgeng Mulya SF. Meskipun di even ini Erick hanya melakukan pemanasan, namun di kelas B, Guntur salah satu gaco koleksinya berhasil meraih juara I. Guntur berhasil mengalahkan Sarkali andalan Iwan Prast dari Jayati serta Artomoro andalan Arjun dari Pegasus BC yang berhasil menguasai podium puncak di kelas A.

Gaco-gaco andalan yang diturunkan Jayati BC juga bukan gaco lapis dua. Meskipun Sarkali gagal memboyong tropi emas, namun skuad lainnya justru menorehkan prestasi hebat. Yakni Fatimah andalan K Te. Gaco ini begitu special, karena meski masih berusia paud atau balibu, namun sudah bisa "dipaksa" bertarung di kelas Dewasa.

 

JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Hasil yang diraih juga mencengangkan. Di kelas Balibu A, Fatimah berhasil mengisi line up teratas dan ketika turun di kelas Dewasa C juga mengisi line up teratas. Fatimah berhasil merangkum juara I atau nyeri. "Fatimah bukan hanya rajin ketawa, tapi juga fighter. Meskipun usianya masih paud, tapi sudah bisa koncerdi kelas dewasa," kata Rona, Ketua STB BC.

Kelas Cucak Hijau juga menjadi ikon di kontes STB BC. Di kelas A, Demit andalan Paijo dari Pare sukses membungkus tropi terbaik setelah berhasil meredam teriakan Soimah andalan Sancoko dari Jamsaren serta Calula Panji milik Boy dari Bangsal.

 

JUARA MURAY BATU A DAN B.

 

Di kelas Muray Batu, Yogurt andalan Ertha dari Duta Nae Team mengikuti jejak Demit yang berhasil bertengger di podium puncak kelas A. Yogurt berhasil mengatasi perawanan Agnes andalan Sancoko dari Jamsaren. Sementara rekan Erta dari Duta Nae Team, Gagan Ohara berhasil meraih podium tiga lewat aksi Jhos. "Selamat atas prestasi yang diraih dan mohon maaf bila ada kesalahajn dari panitia," kata Rona Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc stonobetek kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp