MAK LAMPIR HATRIK JUARA PERTAMA DAN SIAP DI LEPAS 150 JUTA.

KONTES SPESIAL WONK LAWAS BC

Mak Lampir Hatrik Dengan Sebutan Super 2, Siap Dilepas 150 Juta

Mak Lampir  dan Susan gaco andalan Abah Nor dari Simo, tampil impresif dengan memborong semua gelar juara pertama pada kontes prestasi Wonk Lawas BC, Selasa 01 Mei. Mak Lampir meraih hatrik juara pertama dengan sebutan super 2.

Setelah sukses menjadi juara 2 di Kapolda Jatim Cup, Mak Lampir melanjutkan trend positifnya dengan menyabet hatrik jaura pertama pada kelas love bird A, C, dan D. Di sesi B giliran Susan gaco lain Abah Nor yang menjadi juara pertamanya.

 

 

MAT DERI SUKSES MENGAWAL MAK LAMPIR DAN SUSAN GACO ABAH NOR.

 

Dalam beberapa Minggu ini, Lampir nama panggilan harian burung yang dikawal Mat Deri tampil stabil di jalur juara. “Kalau sudah drop dan tidak mau kerja, saya wajib menganti sangkar dan pangkringan, baru Lampir mau kerja lagi,” beber Mat Deri tentang rahasia Lampir tampil stabil.

Tidak ada rawatan khusus buat Lampir yang sempat ditawar 100 jutaan tapi masih dipertahankan oleh sang pemilik. “Untuk pakan saya berikan dari produk milik Ebod ditambah EF jagung dan kangkung menjelang lomba. Yang utama adalah kebersihan sangkar jadi kunci sukses Lampir ngekek yang terpantau sampai 2 menit 31 detik,” buka Mat Deri.

 

MAT DERI DAN SYAIFUL KMS SBY PEMENANG LOVE BIRD D.

 

Mat Deri mengingatkan, bila Lampir di atas gantangan sudah ngering sambil berputar putar, awas pasti keluar kekean panjangnya. “Ngekek Lampir sebenarnya lebih dari 3 menit, tapi saya tidak sempat merekamnya. Denger-denger pak bos rela melepas Lampir dikisaran 150 juta,” bisiknya.

Penampilan stabil juga diperlihatkan Celeper gaco milik Saru dari Suramadu yang berhasil membawa pulang 3 gelar juara 2, 2, dan 5. Selain koncer lewat Celeper, Boros gaco mudanya juga sukses menjadi juara pertama pada kelas love bird paud A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

H. Imam dari Woles BC juga berhasil memborong penghargaan lewat gaconya Mona dan Pikacu. Mona sukses merebut 2 gelar juara 3 dan 1, sedangkan Pikacu berada di posisi 8 dan 10. “Mona siap mengancam karena sempat mendapatkan sebutan tertinggi L3 dan beberapa kali rajin mengeluarkan kekean M1, M2, dan M3,” terang sang perawat.

Bendrat milik Agus Bendrat dari Holdem SF membuka kemenangan di kelas cucak hijau A, tampilan apiknya dengan gaya ngedruk jambul serta tonjolan cucak cungkok dan kapas tembak membuat tim juri memberikan bendera koncer A. Pada sesi B dan C berhasil diamankan oleh Madubala gaco Niko dari Arwon dan Teraniaya milik Abah Ali.

 

BENDRAT SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU A DENGAN TONJOLAN ANDALAN CUCAK CUNGKOK.

 

Petir andalan Novi dari Margodadi tampil stabil pada 2 kelas murai batu yang diikutinya. Pada sesi A Petir menjadi yang terbaik disusul Grojokan Sewu dan Kopaja, sedangkan di sesi B giliran Mustika Dewa sebagai pemenang pertama diikuti Aphone dan Petir.

Peyek Urang milik Bhima HK dari KMS Surabaya menjadi yang terbaik di kelas kenari A, disusul New Sancaka dan Arek Cilik. Pada sesi B New Sancaka tampil perkasa dengan merebut juara pertama diikuti Hitler di tempat ke dua.

 

MONA GACO H. IMAM DARI WOLES SF JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD PAUD.

 

KMS Surabaya yang turun membawa beberapa gaconya di kelas love bird, murai batu dan kenari berhasil menorehkan prestasi apik. “Peyek Urang juara di kelas kenari, Black Dahlia juara 4 kelas murai batu, dan Alfa gaco saya sendiri juara 2 di love bird D,” beber Syaiful ketua KMS SBY.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A.

 

NEW SANCAKA NYARIS NYERI  DI KELAS KENARI.

 

RAJA GODA PEMENANG KELAS CENDET.

 

 

KRU SURAMADU SUKSES HANTARKAN BOROS DAN CELEPER.

 

JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

BOROS KACER MILIK JANES TJS JUARA 1 SESI A.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

BOROS MILIK SARU SABET JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial wonk lawas bc wonk lawas bc surabaya mak lampir susan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp