DHE MUH. MB ROCKSTAR TAMPIL GEMILANG

KONTES SPESIAL WIROGUNO TEAM

Rock Star Tampil Gemilang, Kebo Putih dan Pelapis Menang Nyeri

Murai batu Rock Star milik Dhe Muh berhasil meraih juara pertama dan kedua kontes spesial Wiroguno Team. Tampil menawan, kenari Kebo Putih dan PAUD Pelapis berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri.

Kontes spesial Wiroguno Team yang digelar pada Minggu, 29 September 2019 diserbu oleh kenarimania Solo dan sekitarnya. Selain jadi ajang adu gaco, kemasan di sesi Kenari Embun yang menawarkan hadiah tanpa potongan ternyata menjadi magnet tersendiri bagi kenarimania.

 

 

KENARIMANIA DI SPESIAL WIROGUNO TEAM

 

Tak hanya tanpa potongan, Mr. Lilik rupanya juga berbagai rejeki dengan memberikan tambahan bonus t-shrit untuk semua peserta dan voucher 5 juta rupiah untuk pembelian mobil bagi juara 1, 2 dan 3. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedualiannya untuk mengangkat kembali pamor kelas kenari.

Di kelas ini, Lek Ngarso milik Diana Ridho keluar sebagai pemenang diikuti oleh New Ranger dan Ceriwis. Turun di kelas Sendang dan Pleret, Kebo Putih (K-P) andalan Mr. Raja - VIP Soba berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas Sendang dan Pleret.

 

VIP SOBA. KENARI KEBO PUTIH MENANG NYERI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari putih dengan postur jumbo ini terlihat paling menonjol dibanding rival-rivalnya. Dengan kemenangan ini, VIP Soba akan kembali turun di Gesang Cup.

Menurunkan murai batu Rock Star, Dhe Muh berhasil meraih podium pertama dan kedua di kontes kali ini setelah tampil apik dengan tonjolan ciililin dan kenarian. Meski ekor hitam, Rock Star tampil perkasa di dua sesi yang diikuti sehingga menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Kemenangan ini tentu saja menjadi pelipur lara bagi Dhe Muh setelah Rock Star gagal masuk nominasi di 2nd Anniversary KNI Solo Raya. “Pokoknya hari ini istimewa, udah ketemu dulur KNI dan Wiroguno Team. Menang kalah tu kan sudah biasa, yang penting silaturahmi,” ungkapnya. Ia mengingatkan apabila besok Jumat, P2-3B Ngebong akan menggelar latihan prestasi, datang dan ramaikan!

 

JUARA CUCAK HIJAU WIROGUNO

 

Di kelas cucak hijau, podium juara diraih oleh Satria (Daffa) dan Temon (Mbak Keyysha) yang tampil apik sepanjang perlombaan. Menurunkan PAUD Pelapis, Imung - Gesang SF berhasil mencetak double winner di kelas PAUD Sendang A dan B.

Siap mengadakan lomba pada Minggu, 6 Oktober 2019, Duta Gesang Cup yang dimotori oleh Bayu Tatto juga terlihat hadir untuk melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan. “Jangan lupa besok Minggu merapat ke Gantangan Dirgantara Colomadu. Kutunggu kedatangan dulur-dulur semua,” pintanya.

 

DUTA GESANG CUP. JANGAN LUPA MINGGU, 6 OKTOBER

 

Mewakili juri dan panitia, Mr. Angga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di kontes kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Salam kicaumania, salam sedulur saklawase.

 

DATA JUARA SPESIAL WIROGUNO TEAM LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: wiroguno team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp