DUL LENTERA BC RAIH DOORPRIZE KACER FULL SET


KONTES SPESIAL THR BnR MARKAS SRAGEN

Jungkel, Ireng Manis dan Mukti Makin Stabil, Duta Sragen Bersatu dan Papa Gaul rebut Juara Umum

Ramai dan meriah. Itu yang terlihat pada gelaran spesial THR BnR Markas Sragen, Senin 10 Juni 2019. Ramai dihadiri akar rumput penggemar love bird Solo Raya dan plecimania Sragen. Meriah karena panitia bagi-bagi doorprice THR.

Duta Sragen Bersatu yang dikawal oleh Joyo, Mbelet, Henry dan lainnya mendominasi pada setiap kelas yang dilombakan. Bahkan pada kelas ocehan seperti murai batu, kacer, cucak hijau dan kenari yang terus mengalami grafik kenaikan peserta di gantangan BnR Markas Cantel, nama Duta Sragen Cup terus memperoleh dukungan dari para kontestan.

 

AGUS TUGIE & MUL EPEK. MB JUNGKELL NYARIS NYERI

 

Di kelas murai batu, Jungkel milik Agus Tugie yang hampir saja meraih double winner dan Motorex milik Gendut turut menyumbang poin kemenangan bagi Duta Sragen bersatu. Kacer Ireng Manis milik Henry Batox walau belum menemukan performa terbaiknya sukses meraih juara pertama di kelas Kacer Vip dan juara tiga di kelas Kacer Bintang.

Kenari Mukti milik Ian tampil jadi primadona lapangan, burung yang baru saja memungkasi masa mabungnya ini sukses meraih double winner setelah tampil ngedur tanpa spasi sejak awal, tengah sampai akhir penilaian pada kedua sesi kenari yang diikutinya. Prestasi yang diraih Mukti semakin melambungkan perolehan poin bagi Duta Sragen Bersatu.

 

REHO SUKSES KAWAL MB MOTOREX MILIK GENDUT JUARA MB VIP

 

Kelas love bird terbilang ramai dihadiri peserta baik pemain kawakan maupun akar rumput yang memulai melatih burung kesayangannya di Markas Cantel. Rindy milik Nugroho sukses menjuarai kelas love bird Figter Vip. Tanjung bersama love bird balibu Munel memulai debut lombanya dengan meraih juara tiga kelas Losgan.

Parmuji dan Aldo, bapak dan anak bersama rekan-rekan sukses mengorbitkan sejumlah amunisi ke puncak juara yang berujung  pada gelar juara umum  bagi Papa Gaul SF. Nama kenari Satria, love bird  Larasati, Sujono, Juve dan juga cucak hijau Mboten Ngertos mengukuhkan Papa Gaul SF sebagai juara umum SF. “Persiapan buat turun di gelaran Kapolres Cup Sragen pekan depan,” cetus Aldo yang didampingi ayahandanya Parmuji.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sony selaku ketua BnR Sragen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada semua peserta yang turut mendukung suksesnya gelaran spesial THR BnR Markas Cantel. “Terima kasih dan mohon maaf apabila ada kesalahan. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya mewakili seluruh juri BnR dan panitia yang bertugas.

Pekan depan, Burungnews akan hadir di even yang lebih besar di wilayah Sragen. Ada Kapolres Cup IV Sragen hari Minggu 16 Juni 2019 di Lapangan Polres Sragen, kemasan lomba utuh tanpa potongan juga banjir doorprize menarik.

 

KICAUMANIA BAWA BENDERA DUTA SRAGEN BERSATU

 

IAN. SELESAI MABUNG KENARI MUKTI LANGSUNG NYERI

 

NUGROHO SRAGEN. RINDY JUARA 1 LB VIP
 

 

MUNEL JUARA 3 LB BALIBU LOSGAN

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD

 

DUTA SRAGEN BERSATU RAIH JUARA UMUM BC

 

 

PAPA GAUL SF REBUT JUARA UMUM SF

 

JURI-JURI BnR YANG BERTUGAS

 

SONY, PAK GURU & DONAT PENGURUS BnR SRAGEN

 

YONO BAWA BENDERA DUTA KAPOLRES CUP

 

DIRAMAIKAN PLEMAN SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial thr bnr markas sragen

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp