KENARI MANIA MENYERBU ARENA SUBDENPOM BC JEMBER

KONTES SPESIAL SUBDENPOM BC JEMBER

Kenari Mania Serbu Arena Subdenpom BC

Kontes spesial yang di gelar setiap minggu ke-3 setiap bulannya, kembali di gelar oleh panitia Subdenpom BC Jember pada Minggu, 20 Mei 2018. Dalam kesempatan ini, terlihat kelas kenari semakin ramai pesertanya dibandingkan pada gelaran sebelumnya. Gerpas BC dan DKS 86 BC yang memang dikenal memiliki kenari papan atas, mendominasi dalam gelaran yang diprakarsai Wawan dkk ini.

Combet milik Malla Gerpas BC tampil apik mendendangkan lagu merdunya yang memiliki cengkok yahud dengan durasi kereta. Tampil ngedur dengan gaya gela-gelo, sayangnya Combet harus puas berada di posisi runner up setelah bersaing ketat dengan  Sang Maestro besutan Oky DKS 86 BC yang juga tampil memukau.

 

 

GERPAS BC DOMINASI KELAS KENARI

 

Sedangkan saat berlaga di kelas bebas B, disinilah Combat membuktikan kedigdayaannya sebagai kenari papan atas dengan menjadi kampiun diikuti Mini Coper milik Setya Panji di posisi kedua. Selain lewat Combat, Malla juga meraih prestasi dengan kenari mungilnya yang bernama D’Trex.

“Kami memang memilih arena ini untuk uji kualitas gacoan kami. Karena sang pengadil lapngan di arena ini sudah di akui ke-fair play-annya,” tandas Malla yang juga mengaku lebih sering kondangan ketimbang menangnya saat melatih calon gacoannya.

 

DKS 86 BC SUKSES DENGAN KENARI ANDALANNYA

 

DKS 86 BC juga memimpin di kelas kenari kecil. Doraemon debutan terbaru Ghoz Riyadi memimpin di kelas kenari kecil B. Memiliki durasi yang sulit disaingi oleh para kompetitornya, Doraemon juga mahir dalam mengolah lagu miji-mijinya. Meski memiliki postur yang mungil, Doraemon dianugrahi volume yang bisa tembus terdengar sampai luar arena.

“Alhamdulillah, gacoan tim kami masih bisa berprestasi di arena yang dikenal paling prestis di Jember ini,” ujar Oki mewakili rekan timnya di DKS 86 BC. Oky juga menuturkan, para gacoannya yang turun kali ini memang disiapkan untuk berlaga di gelaran M1 bulan Juni di arena ini.

 

 

Di kelas cendet, Superman andalan Dedy Bedor kembali tampil perkasa dengan menyabet 2 emas alias nyeri juara 1. Grojokan lagu gereja tarung dengan beberapa versi, sukses dimuntahkan Superman di atas arena. Gaya tegap membentuk angka 1 di satu titik pangkringan, juga dipamerkan Superman saat juri menilainya.

Dengan prestasi ini, semakin membuktikan bahwasanya Superman salah satu cendet terbaik di kota Jember. “Hari ini nggak ada agenda main di luar kota, jadi saya turunkan di arena ini. Biasanya kalau hari Minggu, Superman saya mainkan di lomba bergengsi,” kata Dedy Bedor yang juga meraih prestasi di kelas cucak hijau dan kacer.

 

DEDY BEDOR SANG CENDET MANIA JEMBER

 

Raihan nyeri juara 1 juga di raih kacer Rocker milik Fendik Sriwijaya. Tampil dengan leher meliuk-liuk serta mengipaskan ekornya, Rocker menebar pesonanya dengan lagu roll disambung tembakan yang menjadi idola juri. Dengan aksinya yang gemilang, Rocker mampu mengungguli Songgo Langit milik Tim Soulmate di kelas A. sedangkan di kelas B, giliran Predator milik Arif Tebes yang harus mengakui kehebatan Rocker.

“Terimaksih atas kehadiran kicau mania dalam gelaran kami. Sampai bertemu di kontes rutin Subdenpom BC setiap hari Rabu dan Minggu. Kita ngabuburit sambil uji kualitas gacoannya di arena ini,” tutup panitia di penghujung acara.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: subdenpom bc kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp