KIDANG WULUNG BC. KOMPAK, BEBERAPA AMUNISI MONCER

KONTES SPESIAL SOLO INDEPENDENT

Dihadiri Komunitas Kidang Wulung BC, Beberapa Burung Retas Prestasi Juara dan Siap Lanjut ke Suhbrastha Cup 1

Kontes spesial Solo Independent yang digelar di Gantangan Tugu Boto Berkicau, Senin (27/2) siang lalu, berlangsung di bawah naungan mendung yang menggelayut sejak siang hari. Peserta dari berbagai sudut kota Solo tetap berdatangan, meski tidak seramai ketika cuaca cerah.

Beberapa kelas komunitas yang diharap ramai peserta seperti komunitas kacer dan cendet hanya diikuti kurang dari 10 peserta. Kelas Murai Batu Komunitas Kidang Wulung menjadi salah satu kelas yang cukup ramai terisi peserta dan menyuguhkan pertarungan yang seru.

Turun di kelas Murai Batu Komunitas Kidang Wulung, Samurai besutan Ardy dari Kidang Wulung BC tampil apik. Menggelontorkan materi isian cukup komplit didukung volume tembus, kinerjanya juga rapat dengan durasi nutup selama penilaian berlangsung membuatnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

BUJE BERSAMA KICAUMANIA SOLO RAYA

 

Di beberapa kelas kelas murai batu lainnya, amunisi dari Kidang Wulung BC juga nampak menghiasi daftar juara. Beberapa diantaranya ada Lada Putih milik Mr Gun yang moncer di kelas utama Murai Batu Spesial. Lalu ada Proxy milik Didik S yang nyaris nyeri setelah menang di kelas Remaja VIP dan runner up di kelas Remaja Independent. Dan terakhir di kelas cucak hijau, Hercules milik Mr Gun juga meraih podium juara pertama di kelas Cucak Hijau Independent unggul dari Hard Rock amunisi dari Antasari SF.

Tampil bagus dengan materi dan kualitas yang mumpuni, murai batu Berkelana milik Syairan Sakura BC menempati posisi runner up di sesi pertama yang diikutinya. Waktu itu di kelas utama Murai batu Independent, Berkelana harus mengakui keunggulan Lada Putih. Performa Berkelana makin membaik saat turun di kelas Murai Batu Solo, dan akhirnya berhasil meraih juara pertama.

 

 

Membawa amunisi baru milik Heru, Buyung Baturan Bersatu mengorbitkan murai batu remaja Cokro ke tangga juara. Tampil di kelas Murai Batu Remaja Independent, Cokro tampil bagus dengan durasi kerja dan variasi lagu komplit. Mainnya juga happy satu titik nyaris tanpa geseh saat perform di tangkringan atas membuatnya sukses mencuri perhatian penonton di pinggir lapangan. Di akhir penjurian, Cokro pun akhirnya diganjar koncer A mutlak dari dewan juri yang bertugas.

Di kelas kenari, Arjuna amunisi anyar milik Alsha Canary sukses meretas prestasi juara di kelas Kenari Bintang. Arjuna tampil cantik dengan gaya ngawet  satu titik membawakan irama lagu secara tuntas dari awal, tengah sampai akhir penilaian.

Kemenangan perdana bagi Arjuna kali ini semakin melecutkan semangat Anggit untuk membawa Arjuna dan beberapa amunisi kenari lain miliknya yang sedang dalam kondisi topform seperti Rosalia ke Suhbrastha Cup 1 pekan depan, Minggu 5 Maret 2023 di Yonif Raider 408 Sragen.[Hery]

 

SAKURA BC. MB BERKELANA NYARIS NYERI

 

BUYUNG BATURAN BERSATU.COKRO, JAWARA MB REMAJA INDEPENDENT

 

DOA ISTRI. MB KURAMA & CENDET SUPER BEJO STABIL DI JALUR JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ALSHA CANARY. ARJUNA RETAS PRESTASI JUARA

 

KUKUH KAWAL CH HARD ROCK NYARIS NYERI

 

COLOSSEUM SF. KABUKU JUARA CENDET BINTANG

 

PHP SOLO. KACER ANGIN RIBUT NYERI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp