MALDINI DAN MIZUNO DOMINASI SESI MURAI BATU A.

KONTES SPESIAL SKM RABU DRIYOREJO GRESIK

Dua Amunisi Abah Tatuk Bertarung di Kelas Pembuka, Panglima Double Winner

Maldini dan Mizuno dua gaco Abah Tatuk SMM berhasil mendominasi kelas pembuka murai batu A dengan merebut juara pertama dan ke dua pada kontes special SKM Rabu, 15 Desember 2021. Sedangkan Panglima mampu meraih double winner.

Menempati nomor gantangan 29 dan 14, Maldini dan Mizuno mampu membius tim pengadil dengan memperlihatkan perform terbaiknya. Maldini yang berada di nomor 29 sukses merebut bendera koncer A berkat tembakan panjangnya berkali-kali, sementara Mizuno tampil dengan durasi kerja yang stabil.

 

 

MB PANGLIMA GACO SINOM 95 SF MERAIH DOUBLE WINNER.

 

Lawan ke duanya adalah Anak Sholeh gaco Kho Sun yang menempati nomor gantangan 27 yang juga tampil tidak kalah apiknya dengan meraih juara ke tiga. Persaingan sengit juga terjadi pada sesi B, dimana King Kong gaco Arif dari Kediri mampu tampil sebagai juara ditempel ketat oleh Sredek gaco Abah Munib dari Serdadu ZR yang sudah mulai terlihat stabil di jalur juara. “Dalam beberapa Minggu ini, Sredek sudah mulai tampil stabil dan membawa pulang gelar juara,” jelas Ali sang pengawal burung.

Sementara Bego gaco milik H Vicky dari Piss Team masih diberi apresiasi berkat penampilan apiknya dengan menempati posisi tiga besar. “Hari ini kami membawa dua amunisi MB Bego dan CH Sonic,” buka H Vicky yang ditemani Pak Ketu.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi C yang mulai dibarengi dengan rintik hujan, mampu disabet Panglima gaco Wasis dari Sinom 95 SF yang baru selesai mabung. Berbekal bulu baru, Panglima sudah mulai memperlihatkan penampilan apiknya. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah kembali ke performa terbaiknya,” ujar Wasis yang setia memantau hingga akhir lomba.

Sesi terakhir di kelas ekor panjang menjadi milik Bandit Madura gaco Cak MH dari Gebang BC, Bandit Madura harus bersaing sengit dengan Joker gaco H Aris dari KBD dan Panglima amunisi Wasis yang menempati posisi dua dan tiga. “Penampilan perdana mendapatkan double winner, sudah sangat membanggakan buat saya,” tutup Wasis kepada burungnews.

 

JOKER MENYABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau yang hari ini melombakan 3 kelas, pada sesi A berhasil disabet Joker gaco Arif dari Tawangsari diikuti Jampang milik Rizal dan Bimantara andalan Sony MCE. Amtu yang datang terlambat, mampu merebut gelar juara pertama pada sesi B, burung jamtrok andalan Cak Kisman dari RK BC menjadi yang terbaik berkat gaya jamtroknya dan tonjolan kasarannya.

Pada sesi C, giliran Siaga 1 gaco Abah Imron dan Yoga dari Joejon SF yang menjadi pemenangnya. Gaco anyar Abah Imron ini mampu tampil sesuai harapan. “Saya sangat gembira Siaga 1 bisa tampil apik dengan lagu sobek-sobeknya,” girangnya.

 

MAHAMERU MENYABET JUARA PERTAMA CENDET A.

 

Sementara di kelas cendet yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil diraih Mahameru gaco Bopo Heru perwakilan dari Duta Bopo Cup I. Tampil ngeyel dengan tonjolan gereja tarung, Mahameru mampu menarik minat juri untuk memberinya bendera koncer A. Mahameru beradu nagen dengan Facebook milik H Aris dan Cendol gaco Todiel dari Mbulet BC. Sementara pada sesi B, Cendol mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut jaura pertama disusul Glewo dan Teroris.

Melihat maraknya setiap kelas yang dilombakan meski diwarnai hujan deras, kontes spesial SKM Rabu mulai menjadi lomba idaman kicau mania. “Saya lihat perkembangan di kelas cucak hijau dan cendet mulai mendekati kelas murai batu,” ujar Abah Wilson yang ditemani Bopo Heru yang akan menggelar lomba dengan tajuk Bopo Cup I.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KING KONG JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

ALI MENGAWAL SREDEK MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU B.

 

CAK KISMAN MEMBAWA AMTU JUARAI CUCAK HIJAU B.

 

ABAH IMRON MEMBAWA SIAGA 1 JUARAI SESI CUCAK HIJAU C.

 

CENDOL MENYABET JUARA PERTAMA SESI CENDET B.

 

 

FACEBOOK MILIK H ARIS JUARA 2 CENDET A.

 

JAMPANG RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU D.

 

JUARA DI KELAS CENDET.

 

LAZIO MEREBUT JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp