KRU 911 SF MEMBAWA PULANG 6 GELAR JUARA PADA KONTES SPESIAL SKM DI PUSPA AGRO.

KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, #1

Ganas Juara Kelas Pembuka, Lokomotif Sabet Hasil Nyeri

Gaco-gaco dari 911 SF berhasil mendominasi tangga kejuaraan pada kontes spesial SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo (03/07). Ganas meraih juara pertama di kelas pembuka dan Lokomotif mampu membawa pulang dua gelar juara pertama.

Membawa banyak amunisi baik itu yang baru atau juga yang lama, 911 SF yang dipimpin langsung oleh Abah Hudan, mampu memperlihatkan perform apik dengan membawa 6 piala pada kontes spesial SKM di hari Minggu, 03 Juli 2022.

 

 

ABAH HUDAN MEMANTAU SETIAP GACONYA YANG TAMPIL DARI LUAR LAPANGAN.

 

Aura kegembiran terpancar saat Ganas gaco lama Abah Hudan yang sudah malang melintang pada lomba burung berkicau lintas EO merebut juara pertama di kelas pembuka murai batu A. Gaya Sujud plus tembakan yang bervariatif mampu disuguhkan Ganas untuk mendapatkan perhatian dari juri dan juga penonton yang hadir.

Ganas bersaing sengit dengan Warrior gaco M Fadly dari Trosobo dan Armani milik Arif dari D’Champ yang menempati posisi dua dan tiga. Wajah kegembiraan kembali terlihat tatkala Lokomotif berhasil merebut juara pertama pada sesi D. Selain menjadi champion pada sesi D, Lokomotif juga mampu merebut juara pertama untuk ke dua kalinya pada sesi H.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tembakan pedas dan panjang dari Lokomotif, mampu membius tim pengadil SKM untuk memberinya bendera koncer A pada sesi D dan H. Pada sesi D, Lokomotif bersaing dengan Loss Doll gaco Terabas BF dan Pecut milik Ko Ipong dari 3 Putra SF.

Arjun gaco lain dari Abah Hudan juga mampu menyumbangkan poin untuk membawa pulang 2 piala dengan menempati posisi lima pada sesi D dan nangkring di posisi empat pada kelas BOB di akhir lomba. Sumbangan prestasi lainnya juga dipersembahkan oleh Bramastrah yang mampu menempati posisi runner-up pada sesi E.

 

GANAS MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Bramastrah harus bertarung sengit untuk mendapatkan gelar tersebut dan mendapatkan perlawanan seru dari Armani milik Arif yang menjadi jawaranya. Sementara Jenggirat milik Dito membuntuti di posisi tiga. Satu gelar lagi diperoleh Rock N Roll yang berhasil nangkring di posisi dua besar pada sesi G ynag dimenangi Prabu gaco Indra ASA.

Melihat gaconya yang mulai stabil nangkring di podium kejuaraan, Abah Hudan yakin pada lomba berikut bisa memperoleh hasil yang maksimal. “Intinya kami sudah berusaha menampilkan gaco sebaik mungkin dalam setiap gelaran, untuk hasil akhir kita tidak tahu dan kalaupun ada juaranya itu adalah bonus. Ingat kita hadir dalam setiap lomba tidak hanya mencari juara tapi lebih besar sebagai ajang silaturahmi sesama kicaumania,” tutup Abah Hudan.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LOKOMOTIF MERAIH GELAR JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU D.

 

ROCK N ROLL KETIKA MEREBUT JUARA 2 PADA SESI MURAI BATU G

 

LOKOMOTIF UNTUK KEDUA KALINYA MENJADI PEMENANG PERTAMA PADA SESI H

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: spesial skm puspa agro skm seduluran kicau mania sidoarjo ganas lokomotif rock n roll bramastrah 911 sf abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp