ABAH YEYEN MEMBORONG 3 PIALA LEWAT GACONYA SINGO BARONG.

KONTES SPESIAL SKM MINGGU, GRESIK

MB Singo Barong Sabet Double Winner, Suroboyo Membawa Pulang 4 Piala

Singo Barong gaco Yeyen dari Sumput SF membawa pulang 2 gelar juara pertama pada kontes special SKM hari Minggu, 24 Oktober 2021. Sementara Suroboy milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team merebut 4 piala sebagai pemenang 2, 2, 2, dan 1.

Singo Barong gaco lawas Yeyen dari Sumput SF sukses membawa pulang 2 gelar juara pertama pada sesi D dan F. Burung yang mengandalkan variasi roll tembak ini mampu membuat Yeyen dari Sumput kegirangan. “Singo Barong sudah mulai stabil lagi, turun tiga sesi, ke tiganya mampu membawa pulang gelar juara,” buka Yeyen ditemani sang joki Nur Fadil kepada burungnews.

 

 

SINGO BARONG GACO ABAH YEYEN MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA DAN SEKALI MENEMPATI POSISI LIMA.

 

Tampil di kelas pembuka, Singo Barong mampu memperlihatkan penampilan apiknya dan berhasil menempati posisi 5. Pada sesi A berhasil disabet Worth It milik W2 dari D’Champ disusul Sultan gaco Abah Chamto dan Sadis milik Abah Hudan dari 911 SF. Sedangkan posisi 4 besar disabet Petinggi gaco Kaji Yasir dari Kolomunyeng.

Tampil kembali pada sesi D, Singo Barong kembali memperlihatkan perform yang lebih bagus dan membawa pulang gelar juara pertama bersaing dengan Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team dan Manis gaco Abah Pri dari PS SF. “Penampilan ke duanya sangat istimewa mas, gaya dan tonjolan roll tembaknya dikeluarkan semua. Semua lagu yang dipunya keluar semua,” ujar Nur Fadil sang pengawal.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi F, Singo Barong kembali mendapatkan gelar tertinggi dan kembali bertarung sengit dengan Suroboyo yang juga mulai tampil stabil serta Bringas gaco Abah Hudan yang menempati posisi dua dan tiga. “Saya sangat senang Singo Barong bisa tampil stabil lagi dan membawa banyak pulang gelar juara,” jelas Yeyen.

Kegembiraan juga terlihat dari wajah Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team, gaconya Suroboyo mampu meraih 4 piala sebagai pemenang 2 pada sesi C, D, dan F, serta menjadi jawara di kelas tantangan pada sesi G. “Saya persiapkan dengan baik Suroboyo pada gelaran kontes special SKM hari ini dan Alhamdulillah bisa memborong 4 piala,” buka Abah Sofyan kepada burungnews.

 

ABDAN WP 69 TEAM SUKSES MERAIH 4 PIALA LEWAT MB SUROBOYO.

 

Selain bisa bersaing dengan burung jawara yang hadir pada gelaran special SKM (Sahabata Kicau Mania) di gantangan SHR BC Driyorejo, Suroboyo juga mampu membawa hasil yang menggembirakan. Pada sesi C, Suroboyo harus bersaing dengan Mak Paek gaco Abah Zaki yang menjadi pemenang pertama serta Kodrat milik H Wawan dari Pasuruan yang dikawal Rendy menempati posisi tiga besar.

Dua sesi berikutnya yaitu sesi D dan F bersaing dengan Singo Barong dan sesi tantangan yaitu sesi G, Suroboyo masih mampu memperlihatkan performa stabilnya. Suroboyo mendapat perlawanan dari Petir milik Dudung dan Amin gaco H Agus Notaris yang menempati posisi dua dan tiga. “Suroboyo selalu membawa hoki saat tampil di gantangan SHR BC dalam beberapa even yang diikutinya. Alhamdulillah hari ini masih bisa gembira dengan 4 piala,” tutup Abah Sofyan yang didampingi putra putrinya.

 

PASUKAN RADEN PANJI GSI BERHASIL MEMBAWA PULANG 2 PIALA.

 

Penampilan ciamik juga diperlihatkan Mick Jagger milik Ko Apank dari 139 Team yang berhasil membawa pulang satu gelar juara pertama pada sesi B. Mick Jagger bertarung dengan Gentong Mas milik Bagus dan Pele gaco Abah Gianto menyusul pada posisi dua dan tiga.

Jaka Tingkir milik Abah Gianto dari Raden Panji GSI mampu mengukir prestasi apik dengan membawa pulang satu gelar juara pertama pada sesi E. Jaka Tingkir harus beradu gaya dan tonjolan dengan Kodrat milik H Wawan dari Pasuruan dan Boto Putih gaco Sukron dari 33 SF. “Hari ini kami membawa 2 amunisi Jaka Tingkir dan Pele, Alhamdulillah keduanya mampu membawa pulang piala. Jaka Tingkir jaura 1 dan Pele juara 2,” terang Mamad Mabes sang pengawal burung.

 

SUHERMAWAN MEMBAWA NINJA MERAIH 2 GELAR JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan 3 sesi, dua diantaranya berhasil diborong oleh Ninja milik Suhermawan dari BIR. Ninja mampu merebut 2 gelar juara pertama pada sesi A dan B, sedangkan pada sesi C berhasil diamankan Barok gaco Dito Sebani dari Duta MMS.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABDAN PUTRA ABAH SOFYAN YANG SUKSES MERAIH TRIPLE JUARA 2 DAN SEKALI JUARA PERTAMA.

 

RENDY MENGAWAL KODRAT MILIK H WAWAN DARI PASURUAN MEREBUT JUARA 3 DAN 2.

 

SINYO DAN CORONG MENGAWAL MAK PAEK JUARA 1 MURAI BATU C.

 

WORTH IT GACO W2 SUKSES MENJADI JAWARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SULTAN MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU A.

 

SADIS GACO ABAH HUDAN MEREBUT JUARA 3 SESI MURAI BATU A.

 

YOYOK MENGAWAL PETINGGI MASUK 4 BESAR SESI MURAI BATU A.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial skm sahabat kicau mania shr bc wilson sf singo barong suroboyo gresik abdan wp 69 team jaka tingking worth it

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp