HULK NYARIS MERAIH HATRIK DAN TOLAK TAWARAN 50 JUTA.

KONTES SPESIAL SKM - DRIYOREJO GRESIK, #2

CH Hulk Nyaris Hatrik, Shakaveer Sabet Triple Winner

Hulk milik Wendy dari WL SF nyaris meraih hatrik juara pertama pada kontes special SKM di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik. Shakaveer andalan Agus SKA dari Spartan SKA juga memperlihatkan penampilan okenya dengan merebut triple winner.

Hulk milik Wendy Akatron masih stabil di jalur juara setiap turun lomba, pada minggu sebelumnya Hulk yang sempat meraih juara 5, 1, dan 1 serta mendapatkan tawaran WOW seharga 50 juta rupiah. Hari ini kembali memperlihatkan kestabilannya dengan merebut juara 1, 1, dan 2. “Dia harus tampil seminggu sekali dan setiap tampil selalu meraih hasil memuaskan,” ujar Heri Sepur sang perawat Hulk kepada burungnews.

 

 

WL SF SUKSES MENGHANTARKAN HULK DAN SEPUR MERAIH JUARA DI KONTES SPESIAL SKM.

 

Tiga sesi awal pada kontes special SKM, Hulk langsung tune in dengan menggondol gelar juara pertama pada sesi A dan beradu jamtrok dengan Shakaveer milik Agus SKA dari Spartan SKA yang juga tampil stabil serta Lon King gaco Toyeb dari CIG Team.

Gaya ngedruk jambul ditunjang dengan tonjolan kapas tembak, platuk sampit, dan tengkek udang membuat Hulk layak mendapatkan apresiasi dari tim pengadil. Membawakan lagu yang panjang dengan volume tebal menjadi lirikan juri dan juga penonton yang menyaksikan Hulk yang menempati nomor gantangan 33. “Burung nomor 33 kalau bawa lagu panjang-panjang dan norak,” ujar salah satu tim pengadil kepada burungnews.

 

 

Penampilan ke dua Hulk masih tidak kalah dengan penampilan pertama, masih menempati nomor gantangan yang sama Hulk harus berbagi bendera dengan Sepur gaco lain Wendy dari WL SF yang juga dikawal Heri Sepur. “Dua amunisi kami bersaing sengit pada sesi B dan Alhamdulillah Hulk masih mau tampil stabil begitu juga dengan Sepur,” tambah Heri.

Bego gaco Agus SKA lainnya berhasil meraih gelar juara pertama pada sesi C, sedangkan Shakaveer mampu menempati posisi tiga, juara 2 berhasil disabet Hulk yang penampilannya mulai kendor tapi tembakannya masih keluar. “Tembakannya tidak serapat sesi awal, mungkin karena kecapekan, apalagi cuacanya sangat panas. Kami bersyukur Hulk masih stabil di jalur kecil,” jelas Heri yang ditemani Boker dan Ari Komar.

 

HULK MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Meski dalam beberapa minggu ini selalu stabil meraih prestasi apik, Heri tidak kerepotan dalam urusan rawatan harian. “Rawatannya simple karena dia hidup dalam tenggaran setiap harinya, H-1 baru dipindah ke sangkar lomba. Pisang dan pepaya menjadi makanan harian plus EF berupa jangkrik 2 ekor pada tiap pagi dan sore harinya,” beber Heri.

Bahkan ada penawaran dengan harga yang fantastis masih ditolak oleh sang pemilik, karena Wendy Alkatron masih saying dan enggan melepasnya. “Kemarin sudah ada tawaran 50 juta mas, tapi gak dikasihkan sama Bos Wendy. Hulk sudah menjadi mascot tim, saying kalau dilepas,” tambah Heri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil mentereng juga diperoleh Spartan SKA yang dikomandoi langsung oleh Yoyok. Turun membawa banyak amunisi, Spartan SKA mampu membawa pulang lima kejuaraan. Shakaveer menjadi gaco tersukses dari Spartan SKA dengan merebut hasil triple winner sebagai pemenang 2, 3, dan 1.

Selain Shakaveer yang sukses melambungkan nama Spartan SKA di kontes special SKM, ada juga nama Bego dan Sang Prabu yang sukses merebut jaura 1 dan 2. Pada sesi D, dua amunisi Spartan SKA mampu mendominasi tangga juara lewat Shakaveer dan Sang Prabu yang merebut jaura pertama dan ke dua.

 

SHAKAVEER DAN SANG PRABU ANDALAN SPARTAN SKA JUARA SESI CUCAK HIJAU D.

 

Untuk pertama kalinya, gantangan yang dipimpin oleh Abah Wilson ini melombakan kelas Hwamei dan berhasil diikuti oleh komunitas hwamei dari Surabaya. Dua kelas dilombakan dan Buldozer andalan Sien Ronny berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A diikuti East King gaco Azzahra SBR serta Sicario milik Reza dari Kombi Surabaya.

Persaingan lebih sengit tersaji pada sesi B, dua amunisi Azzahra SBR mampu mendominasi pucuk pimpinan dengan merebut jaura satu dan dua. Scatter berhasil menjadi yang terbaik diikuti East King dan jawara pada sesi A yaitu Buldozer harus turun peringkat dengan menempati posisi tiga besar.

 

BULDOZER MEREBUT JUARA 1 DAN 3 DI SESI HWAMEI A DAN B.

 

Abah Wilson merasa gembira karena SKM menuju progress yang menggembirakan. Tidak hanya kelas murai batu yang menjadi akar berdirinya SKM, pecinta cucak hijau, cendet, dan hwamei sudah mulai familiar dengan system penilaian yang ditawarkan. “Terima kasih kepada komunitas hwamei yang sudah ikut meramaikan gelaran di SKM, mudah-mudahan akan ada lebih banyak lagi pecinta hwamei yang hadir pada gelaran kami berikutnya,” ujar Abah Wilson.

Abah Wilson juga mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada Launching SKM di Puspa Agro Sidoarjo. “Ayo datang dan hadirilah Launching SKM di gantangan Puspa Agro pada hari Selasa, 01 Februari 2022. Kami membuka kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, dan anis merah dengan komposisi tiket mulai dari 35 ribu hingga 220 ribu rupiah,” jelasnya.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BEGO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SCATTER DAN EAST KING DUA AMUNISI AZZAHRA SBR JUARA SESI HWAMEI B.

 

NO WAY MILIK DWI KEMAL JAURA DI KELAS CENDET A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SEPUR RUNNER-UP DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

EAST KING RUNNER-UP HWAMEI A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson hwamei wl sf spartan ska ska 911 sf smm hulk shakaveer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp