ROCK N ROLL TAMPIL ISTIMEWA DAN DIPERSIAPKAN DI LOMBA SMM FEAT SUPERMAN.

KONTES SPESIAL SKM - DRIYOREJO GRESIK, #1

Tiga Amunisi 911 SF Kuasai Sesi Murai Batu, Rock N Roll Tampil Super Istimewa + VIDEO

Pendekar, Rock N Roll, dan Ganas sukses menguasai sesi burung ekor panjang pada kontes special SKM hari Minggu, 23 Januari 2022 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Pendekar mampu merebut hasil nyeri jaura pertama dan Rock N Roll tampil super istimewa.

Turun membawa amunisi terbaiknya, 911 SF mampu menempatkan gaconya menduduki tangga pertama sesi A, C, D, dan E. Pada sesi pembuka, Pendekar yang menempati nomor gantangan 38 langsung tampil apik dengan merebut juara pertama.

 

 

IMAM (KANAN) MENGAWAL ROCK N ROLL MEREBUT JAURA PERTAMA SESI C.

 

Mizuno milik Abah Tatuk dari SMM juga tampil tidak kalah apiknya dan berhasil merebut posisi dua besar, posisi tiga dan empat disabet Tyson gaco Abah Gianto dari Raden PAnji GSI dan Gajah Mada andalan Abah Chamto dari Menteng Group.

Pada sesi B, Abah Hudan menurunkan Arjun mampu masuk empat besar. Pemenang pada sesi tersebut disabet Mantra milik Riawan dari Netral SF yang bersaing sengit dengan Mizuno yang tampil stabil dengan merebut dua kali juara 2. Posisi tiga besar disabet Srintil Sakti andalan HMS dari Bukit Palma yang juga menyuguhkan penampilan tidak kalah apiknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan sengit juga terlihat di sesi C, Rock N Roll milik Abah Hudan langsung langsung menyuguhkan gaya sujud yang menjadi senjata andalannya. Durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir lomba, mampu membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A dan berhak menggondol gelar juara pertama.

Gajah Mada milik Abah Chamto juga tampil tidak kalah apiknya, pukulan-pukulan panjang diperlihatkannya untuk bersaing dengan Rock N Roll dan berhasil meraih posisi ke dua. Fortuner milik Abah Munib dari Serdadu ZR sukses merebut posisi tiga dan posisi empat besar disabet Kalimosodo gaco lain Abah Hudan.

 

ABAH HUDAN (TOPI MERAH) MENYAKSIKAN PENDEKAR YANG MEREBUT HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

 

Menurut Imam salah satu pengawal Rock N Roll dari 911 SF, kondisinya saat ini lagi on fire dan hanya melakukan pemanasan turun satu kali sebelum di tampilkan pada ajang SMM feat Superman yang akan berlangsung pada hari Minggu mendatang 30 Januari 2022. “Penampilannya hari ini sangat istimewa, mudah-mudahan bisa berlanjut di SMM feat Superman,” ujarnya.

Abah Hudan yang datang terlambat karena ada keperluan keluarga, hadir saat Pendekar tampil pada sesi D. Setelah sukses merebut jaura pertama pada sesi A, Pendekar kembali tampil stabil pada sesi D dan kembali merebut gelar juara pertama untuk ke dua kalinya. Variasi lagu yang komplit mampu disuguhkan Pendekar dan mendapatkan apresiasi sebagai yang terbaik dari tim pengadil.

 

MANTRA GACO RIAWAN MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU B.

 

Pada sesi penutup murai batu E, dua amunisi Abah Hudan kembali tampil sebagai pemenang lewat Ganas dan Lokomotif. Dua gaconya tersebut berhasil mengunci juara pertama dan ke dua sedangkan pemenang ke tiga disabet gaco HMS dari Bukit Palma yang membawa tiga amunisi dan masuk 5 besar semua.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLIK LINK DIBAWAH INI UNTUK MELIHAT AKSI ISTIMEWA MB ROCK N ROLL

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PENDEKAR KETIKA MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI A.

 

MIZUNO GACO ABAH TATUK DUA KALI MENJADI RUNNER-UP PADA SESI A DAN B.

 

ABAH CHAMTO DAN POLLAND MELIHAT AKSI GAJAH MADA YANG MEREBUT JUARA 4 DAN 2.

 

KRU NINE ONE ONE SF MEMBAWA PULANG 7 GELAR JUARA DI KONTES SPESIAL SKM.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson hwamei wl sf spartan ska ska 911 sf smm rock n roll pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp