ARJUN SAAT MENJUARAI SESI E DAN SIAP TURUN LAGI PADA KOPDAR SKN.


KONTES SPESIAL SKM DRIYOREJO - GRESIK, #1

911 SF Bersinar Lewat Arjun dan Pendekar, Maldini Juara Pembuka

Maldini gaco Abah Tatuk berhasil menjadi pemenang di sesi pembuka murai batu A pada kontes special SKM di gantangan SHR BC Driyorejo, Minggu, 12 September 2021. Sementara dua Amunisi 911 SF Arjun dan Pendekar Masih di Jalur Juara.

Abah Tatuk terlihat sangat gembira karena amunisinya mampu kerja bagus dan merebut juara pertama kelas pembuka murai batu A pada kontes special SKM (Sahabata Kicau Mania). Maldini mendapatkan bendera koncer A berkat kerja apiknya dengan gaya sujud plus tembakan yang tembus.

 

 

MALDINI GACO ABAH TATUK MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA.

 

Menempati nomor gantangan 34, Maldini langsung tune-in dengan gaya sujudnya plus tonjolan melengkingnya yang tembus sampai luar gantangan. Durasi kerja yang stabil membuat tim pengadil memberikan bendera koncer A terbanyak dan bersaing sengit dengan Bos Muda milik Dodiet Kober yang juga tampil tidak kalah apiknya sebagai pemenang ke dua.

911 SF yang dikomandoi Abah Hudan juga berhasil membawa pulang gelar juara lewat amunisinya yang bernama Arjun dan Pendekar. Kedua amunisi andalannya tersebut mampu mengamankan gelar juara pada sesi E dan F. Arjun terlihat bersemangat saat turun pada sesi E, gaya khas sujudnya tidak diperlihatkan seperti biasanya, tapi tembakan panjangnya menjadi senjata utama untuk merebut juara pertama. “Gaya mainnya belum seratus persen, tapi tembakan panjangnya sangat dasyat,” girang sang perawat.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Sementara Pendekar yang merebut juara pertama pada sesi F, mampu membuat sang empunya burung gembira dengan performanya. Pendekar harus bertarung sengit dengan Kijing Sakti milik Dodiet Kober yang merebut juara 2 serta Sulton gaco Abah Dody sebagai pemenang ke tiga.

Abah Hudan akan mempersiapkan amunisi terbaiknya pada Kopdar SKN yang rencananya dilangsungkan tanggal 26 September mendatang. “Karena Minggu depan kami kedapatan jadi tuan rumah ajang SMM feat 911 SF, jadi semua amunisi kami akan istirahat dan kami siapkan pada lomba SKN di akhir bulan,” terang Abah Hudan kepada burungnews.

 

PENDEKAR MERAIH JUARA DI KELAS F DAN SIAP TURUN PADA KOPDAR SKN.

 

Kesuksesan juga diraih Dodiet Kober dari The Sultan Malang, dua amunisinya Bos Muda dan Kijing Sakti mampu membawa pulang 5 gelar juara. Gelar pertama dipersembahkan Bos Muda yang turun di kelas pembuka dengan menempati posisi ke dua. Bos Muda tampil lebih bagus lagi pada sesi C dengan merebut juara pertama.

Dua kali turun lomba, Bos Muda mulai memperlihatkan penampilan stabilnya. Pada penampilan pertama masih ada jeda yang kosong, baru pada penampilan ke dua mulai memperlihatkan durasi kerjanya yang stabil. “Pada sesi A durasi kerjanya kalah dengan sesi C, tapi tembakan panjangnya lebih unggul,” jelas sang perawat.

 

BOS MUDA GACO DODIET KOBER TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

Sementara Kijing Sakti tidak mau kalah stabilnya dengan membawa pulang 3 gelar juara. Kijing Sakti mampu merebut jaura 3 pada sesi B dan dua sesi berikutnya yaitu sesi D dan F sukses menjadi runner-up. “Bos Muda harus main seminggu sekali mas, jadi pada ajang SMM feat Minggu depan akan kami turunkan lagi dan mudah-mudahan bisa stabil seperti hari ini,” tambah sang perawat.

 

** merah **

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

###

 

Pele milik Abah Gianto dari Raden Panji SF juga mampu tampil stabil dengan merebut juara pertama dan ke tiga. Turun dua kelas pada sesi B dan D, Pele menunjukkan kualitasnya dan langsung meraih gelar terbaik pada sesi B. Tonjolan walang kecek, prenjak, dan kepas tembak menjadi senjata andalan Pele untuk membius juri maupun penonton.

Turun lagi pada sesi D, Pele tidak mengendorkan penampilannya dan kerja tidak kalah bagusnya dengan sesi B. Sayangnya durasi kerja yang bagus dan stabil hanya membuatnya menempati posisi tiga dikarenakan melakukan kesalahan mantul pada awal lomba. “Pele mampu kerja sangat mantap menurut saya, sayangnya pada penampilan ke dua dia mantul dan Alhamdulillah masih bisa merebut juara 3 karena durasi kerjanya sangat mencolok,” terang Abah Gianto yang mengawal langsung gaco andalannya tersebut.

 

PELE SABET JUARA PERTAMA SESI B DAN JUARA 3 SESI D.

 

Sementara pasukan PMBS yang hanya membawa satu amunisinya Pabrik Kecap, juga bisa tersenyum lega karena gaconya mampu nangkring sebagai pemenang ke dua dan pertama. Mengandalkan tonjolan kasaran, Pabrik Kecap sukses bersaing dengan murai terbaik yang mengikuti kontes special SKM.

Pabrik Kecap yang selesai dari masa mabung belum lama ini sedang memperlihatkan perform terbaiknya dalam beberapa lomba yang diikutinya. Terbukti pada hari Rabu silam yang turun pada lomba yang sama di gantangan SHR BC, Pabrik Kecap mampu merebut juara 2, 3, dan 2. Hari ini kembali tampil stabil dengan merebut juara 2 dan 1.

 

PABRIK KECAP MILIK ABAH LALEH PMBS BAWA PULANG DUA GELAR JUARA.

 

“Saya melihat Pabrik Kecap sedang menunjukkan perform terbaiknya setelah mabung, makanya dia mampu tampil stabil meski dihajar 2 atau 3 sesi setiap turun lomba,” terang Abah Laleh sang pemilik Pabrik Kecap serta Kecap Bangau yang rutin stabil di jalur juara.

Tonjolan cililin, gereja, love bird, kapas tembak, dan kolibri menjadi senjata andalan Pabrik Kecap pada setiap turun lomba, seperti tampak pada dua kali penampilannya hari ini. Bersaing dengan Pele sang jawara serta Kijing Sakti peringkat tiga, Pabrik Kecap tampak bersemangat. Sama halnya saat menjadi pemenang pada sesi D, Pabrik Kecap tampak semakin panas penampilannya dan kembali bersaing dengan Kijing Sakti dan Pele yang menempati posisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

DEWANGGA GACONYA SPARTAN NANGKRING DI POSISI 3 BESAR SESI E.

 

UCOK MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU C.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh kicauannya yang sudah mencoba kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

INGAT ! Kini ada kupon/gift voucher langsung tanpa voting di kemasan semua varian  TWISTER . Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, LCD TV, sepeda motor, bahkan mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember tetap berlaku, hadiah dapat diurus melalui kios/agen tempat pembelian makanan)

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson maldini pendekar arjun pmbs kecap bangau 911 sf pele

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp